January 6, 2024

Kabar kedekatan Raffi Ahmad dan Ayu Tingting belakangan ini masih saja memanas. Banyak sekali netizen yang masih penasaran dengan hubungan yang mereka miliki. Bagaimana tak penasaran, mereka bukan hanya terlihat mesra di lokasi syuting, tapi juga dikabarkan melakukan liburan bersama hingga ke luar negeri. Padahal, sudah jelas jika Raffi telah memiliki seorang istri dan anak.

Isu orang ketiga dalam rumah tangga artis bukan hanya dirasakan oleh Raffi Ahmad saja. Namun, beberapa artis di bawah ini juga pernah santer digosipkan berselingkuh. Parahnya, mereka akhirnya bercerai dan menikahi selingkuhannya. Wow, siapa sih artis-artis yang bikin geregetan netizen ini? Yuk, simak rangkumannya berikut ini!

1. Pentolan Dewa 19 yang Kini Miliki Haters Sangat Banyak

Siapa lagi kalau bukan Ahmad Dhani. Musisi yang melahirkan banyak sekali penyanyi berbakat ini dulunya hidup harmonis dengan Maia Estianty. Namun karena masalah internal, Dhani dan Maia mengalami pertengkaran hebat selama bertahun-tahun. Bahkan beredar kabar jika Dhani memiliki wanita lain selain Maia.

Setelah berpisah dengan Maia, terungkap jika Dhani ternyata menikah dengan rekan duet mantan istrinya. Siapa lagi kalau bukan Mulan Jameela yang disebut-sebut sebagai perusak rumah tangga Dhani dan Maia. Pun kini hidup bahagia dengan istri barunya, Dhani mendapatkan banyak tekanan dari netizen. Banyak sekali yang menghujat penyanyi ini beserta isrinya dengan kata-kata kasar di media sosial.

2. Artis Ganteng yang Kini Jadi Kakak Ipar Adinia Wirasti

Ialah Demian Aditya yang kini telah resmi menjadi suami dari Sara Wijayanto. Demian dan Sara sendiri memutuskan menikah pada hari Kamis tanggal 22 Mei 2014 lalu di Hotel Grand Mahakam, Jakarta Selatan. Pernikahan pesulap ganteng ini cukup menarik perhatian lantaran gosip tak sedap tentang perselingkuhannya di masa lalu.

Yap, pasangan ini dikabarkan sudah menjalin hubungan sejak Demian masih berstatus suami sah Yulia Rachman. Bahkan karena perselingkuhan tersebut, Yulia sempat berkeinginan untuk bunuh diri hingga pada akhirnya memutuskan bercerai. Bagaimana tidak, Yulia memergoki suaminya sedang asik berselingkuh dengan model cantik tersebut.

3. Artis Cantik Menikah dengan Selingkuhannya, Tapi Berakhir dengan Perceraian

Hidup bahagia dengan Surya Saputra sejak tahun 2000, rupanya Dewi Sandra masih tergoda oleh pria lain. Masih berstatus sebagai istri Surya, Dewi mencoba bermain api di belakang suaminya. Yap, ia menjalin hubungan asmara dengan Glenn Fredly yang membuat rumah tangganya dengan Surya berakhir pada tahun 2003 lalu.

Tiga tahun menjalin hubungan, Dewi dan Glenn akhirnya menikah secara diam-diam di Bali. Bahkan untuk dapat menikah dengan Glenn, Dewi memutuskan untuk berpindah agama mengikuti aliran kepercayaan kekasihnya. Keduanya pun membangun rumah tangga yang harmonis dan jauh dari gosip. Sayang, tiga tahun menikah, keduanya memutuskan untuk bercerai.

4. Diva Pop Indonesia yang Tinggalkan Anang Demi Pria Lain

Diva mana lagi kalau bukan Krisdayanti. Sudah bukan rahasia lagi jika penyanyi cantik ini pernah berselingkuh dan akhirnya menikah dengan pria idamannya yang lain. Krisdayanti mulanya memutuskan menikah muda dengan Anang Hermansyah pada tahun 1996. Setelah menjalani 13 tahun pernikahan, beredar gosip bahwa Krisdayanti memiliki selingkuhan.

Dari gosip tersebut, Anang dan Krisdayanti pun berpisah pada tahun 2009. Kabar perselingkuhan Krisdayanti pun akhirnya terbuka ketika ia memutuskan menikah dengan Raul Lemos pada tahun 2011 lalu. Dikabarkan, orang pertama yang menemukan Krisdayanti berselingkuh adalah anaknya sendiri, Aurel Hermansyah.

5. Sama-sama Selingkuh Lantaran Terlibat Cinta Lokasi

Artis lain yang ternyata juga menikahi selingkuhannya setelah tak lama bercerai adalah Tora Sudiro. Yap, pemain film layar lebar ini menikah dengan Mieke Amalia setelah cukup lama menjalin hubungan terlarang. Kebahagian mereka tercipta tepat pada tanggal 19 Desember 2009 dimana keduanya diam-diam menikah tanpa diketahui oleh media.

Pertemuan antaran Tora dan Mieke ini bermula dari acara Extravaganza. Keduanya terlibat cinta lokasi hingga akhirnya berselingkuh dari pasangannya. Seperti yang diketahui, saat itu Tora masih sah menjadi suami dari wanita lain. Tak hanya Tora, Mieke juga diketahui sudah memiliki rumah tangga harmonis dengan pria lain.

Baca Juga : Liburan ke Kota Seoul, Tyas Mirasih dan Raiden Makin Mesra Bak Pasangan Drama Korea

Well, itulah dia para artis yang sempat membantah akhirnya menikahi selingkuhannya. Nah, semoga saja rumah tangga Raffi dan Nagita tetap langgeng dan gosip perselingkuhannya dengan Ayu Tingting hanyalah rumor. Amiin Ahmad Sahroni

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *