April 20, 2024

Diterpa gosip tak sedap sejak tahun lalu, Tyas Mirasih rupanya tetap cuek. Ia bukannya menanggapi haters, malah makin mesra bareng kekasih gantengnya Raiden. Setelah berkali-kali liburan mesra di Bali, baru-baru ini Tyas dan Raiden tengah menikmati liburan mesranya ke Kota Seoul, Korea Selatan. Lengket banget, keduanya pun berkali-kali foto cantik bak pasangan di drama-drama Korea.

Wah, seperti apa sih keromantisan Tyas dan kekasih yang katanya bikin baper ini? Yuk intip galeri fotonya berikut ini!

1. Berangkat pada tanggal 13 Oktober lalu, Tyas dan Raiden menikmati perjalanan mereka ke Korea. Dalam perjalanan ini, mereka melewati rute Jakarta-Bali- Seoul.

Perjalanan Tyas ke Seoul
Perjalanan Tyas ke Seoul

2. Hari pertama sampai di Korea Selatan, Tyas dan Raiden langsung santap es krim dengan jalan-jalan santai. Cie, mesra banget sih!

Makan Es Krim dan Jalan-jalan
Makan Es Krim dan Jalan-jalan

3. Biasa muncul di televisi Indonesia sebagai pemain FTV, di Korea Selatan Tyas muncul di dalam acara berita bersama kekasihnya. Wah, baru sehari sudah jadi artisnya Korea nih!

Jadi artis dadakan
Jadi artis dadakan

4. Foto sebelum nikmati Kimchi khas Korea Selatan, Tyas dan Raiden berpose cantik menirukan gaya Song Hye Kyo serta Song Joong Ki di drama Descendant Of The Sun. Sudah mirip belum?

menirukan gaya Song Hye Kyo
menirukan gaya Song Hye Kyo

5. Terlihat seperti Raja dan Ratunya Korea Selatan, Tyas serta Raiden gunakan Hanbok atau baju tradisional Korea Selatan yang biasa muncul di drama kolosal.

gunakan hanbok
gunakan hanbok

6. Sweet banget, Raiden berikan kecupan mesra di bawah rintik hujan. Duh, fotonya romantis banget bak di drama-drama. Setuju kan?

Kecupan mesra di bawah payung
Kecupan mesra di bawah payung

7. Jalan-jalan ke Nami Island, Tyas dan Raiden makin lengket bak perangko. Bahkan mereka pun berani tampil mesra dari berpegangan tangan hingga pelukan di depan kamera.

Jalan-jalan ke Nami Island
Jalan-jalan ke Nami Island

8. Romantis banget, Raiden dan Tyas bukan hanya pamer kemesraan tapi juga asik bermain sepeda. Lihat saja foto mereka berdua di bawah ini, dijamin bikin baper!

romantis banget
romantis banget

9. Selain bersepeda, Raiden dan Tyas juga tuliskan kata-kata romantis yang mereka gantung di Nami Island. “Love always Raiden Soedjono Tyas Mirasih ChongFen

Abadikan kisah cintanya di Nami Island
Abadikan kisah cintanya di Nami Island

10. Bukan hanya di Nami Island, Tyas dan Raiden juga menggembok cinta mereka di Namsan Tower Gembok Cinta. Duh, jadi iri nih!

Namsan Gembok Cinta
Namsan Gembok Cinta

Baca Juga : Lama Menghilang, Gisela Cindy Ternyata Geluti Industri Perfilman Hingga Fashion di Luar Negeri. Keren!

Hemm, perjalanan liburan Tyas dan Raiden ke Korea ini benar-benar seperti drama kan? Well, langgeng terus Tyas dan Raiden, semoga secepatnya dapat melangkah ke jenjang berikutnya. Amiin Ahmad Sahroni

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *