7 Pasangan Selebriti yang Gelar Pernikahan Tertutup

7 Pasangan Selebriti yang Gelar Pernikahan Tertutup

Pernikahan adalah momen istimewa untuk setiap pasangan, tak terkecuali bagi para selebritis. Pada umumnya, pasangan ini akan menyebarkan kabar bahagia mereka. Meski demikian, ada juga beberapa artis yang menggelar pernikahan secara tertutup.


Alasannya para artis ini ingin acara pernikahan mereka berlangsung sakral. Kali ini, SelebUpdate sudah merangkum siapa saja para selebritis yang menggelar pernikahan secara privat berikut ini.

1. Maia Estianty


Mantan istri Ahmad Dhani ini lebih memilih Negeri Sakura sebagai tempat melepas status single-nya. Pernikahan Maia dengan pengusaha kaya raya, Irwan Mussry hanya dihadiri oleh keluarga dekatnya. Maia dan Irwan resmi mengikat janji di Masjid Camii, Tokyo pada 29 Oktober 2018 lalu. Jauh dari hiruk pikuk media, pernikahan Maia pun berlangsung khidmat.

2. Syahrini


Mengikuti jejak Maia, diva fenomenal Syahrini juga memilih Masjid Camii, Tokyo untuk menggelar pernikahannya bersama Reino Barack. Pernikahan ini pun juga berlangsung sangat tertutup. Bahkan para tamu undangan yang datang tak diperbolehkan menyebarkan momen bahagia tersebut ke sosial media. Keduanya resmi menjadi suami istri pada 27 Februari 2019.

3. Aura Kasih


Penyanyi cantik yang satu ini juga benar-benar tertutup dengan pernikahannya. Bahkan tetangga di sekitar rumahnya mengaku tak tahu tentang kabar bahagia tersebut. Aura sudah resmi menikah siri di Bangkok dengan sang kekasih Eryck Amaral. Pesta yang berlangsung di kediamannya pada 22 Desember 2018 juga sangat tertutup. Beberapa sahabat Aura seperti Tata Janeta justru menuturkan jika ia menghadiri acara sunatan.

4. Keenan Pearce


Kakak dari aktris cantik Pevita Pearce ini juga diam-diam menggelar pesta pernikahan pada 14 Januari 2018. Keenan dan istrinya Gianni Fajri memang ingin menjaga privasi dan kenyamanan para tamu undangan. Mereka memilih konsep garden party yang melarang tamu wanita memakai high heels agar tak kerepotan saat menghadiri pesta ini.

5. Chicco Jerico


Pernikahan Chicco Jerico dan Putri Marino pada 3 Maret 2018 lalu memang mengejutkan publik. Pasalnya, Chico dan Putri menyimpan rapat kisah asmaranya dari media. Pernikahan mereka berlangsung di pulau Dewata dengan konsep sederhana. Acara yang berlangsung tertutup tersebut hanya disaksikan oleh kerabat dan sahabat dekat.

6. Anggun C Sasmi


Pada 16 Agustus 2018, Anggun juga memilih Bali sebagai tempat pernikahannya. Anggun resmi dipinang oleh bule Prancis bernama Christian Kretschmar. Pelantun lagu ‘Mimpi’ ini memang tak mau terbuka soal asmaranya. Jadi wajar saja jika pernikahan keempatnya tersebut berlangsung tertutup dan hanya mengundang sahabat dekat.

7. Andien Aisyah


Hutan pinus di daerah Lembang, Jawa Barat menjadi saksi pernikahan Andien dan Ippe. Selain tertutup dari media, akad nikah Andien Aisyah berlangsung sangat khidmat. Pernikahan kedua sejoli ini memang punya konsep yang unik.

Andien menuturkan ia tak ingin ada musik apapun saat sang suami mengucap janji. Berada di alam terbuka, akad nikah Andien dan Ippe diringi dengan kicauan burung dan desir angin pepohonan. Kini pasangan yang menikah pada 2 Mei 2015 ini sudah dikaruniai anak laki-laki yang lucu.

Meski sudah terkenal, selebritis juga manusia. Mereka ingin momen spesial di pernikahan hanya dinikmati bersama orang-orang terdekat Ahmad Sahroni

Deretan Artis Tak Undang Mantan ke Pernikahan

Pernikahan adalah hal berharga dalam hidup seseorang. Wajar saja jika mereka mengundang orang-orang tersayang. Namun ada beberapa orang yang tak ingin mengundang sang mantan. Salah satunya adalah Irish Bella yang tak ingin mengundang mantan saat pesta pernikahannya.

Ternyata selain Ibel, beberapa artis di bawah ini juga ogah mengundang mantannya karena berbagai alasan. Siapa saja mereka? Yuk kita lihat bareng-bareng.

1. Maia Estianty


Wanita cantik yang akrab disapa Bunda Maia ini sudah menggelar pernikahan dengan Irwan Mussry di masjid Tokyo Camii, Jepang. Pesta pernikahan tersebut hanya dihadiri oleh pihak keluarga. Maia juga tak mengundang mantan suami, Ahmad Dhani dalam acara bahagia tersebut. Maia memang ingin akad nikahnya digelar secara private dengan orang-orang terdekat saja.

2. Ge Pamungkas


Pemain Negeri Van Oranje ini mengundang sahabat dan keluarga di hari spesialnya bersama Anastasia Herzigova. Namun di antara ratusan undangan tersebut, Ge Pamungkas sama sekali tak mengundang mantan. Alasannya pun cukup menarik.
“Nggak undang. Untuk menghindari kekacauan sih,” pungkasnya.

3. Caisar


Tepat pada 30 Juni 2018, komedian Caisar menikah dengan Almaratu Intan. Pria bernama lengkap Caisar Aditya Putra itu mengakui bahwa ia memang tidak mengundang mantan istrinya, Indadari. Hanya saja Caisar sudah memberi tahu Indadari jika ia akan kembali mengarungi bahtera rumah tangga bersama wanita pilihannya.

4. Chef Aiko


Ayu Permata Isra alias Chef Aiko menggelar akad nikah pada 7 April 2018. Ia dikabarkan tak mengundang Saipul Jamil, lelaki yang pernah dekat dengannya. Namun Chef seksi ini menegaskan, dirinya bukan tak mau mengundang Sapul Jamil. Tapi ia sendiri tak mengetahui harus menghubungi siapa lantaran Saipul berada di rutan Salemba.

5. Egi John


Sebelum menambatkan hatinya pada Yasmin, Efgi John pernah menjadi kekasih Marshanda. Namun saat pesta pernikahan, Egi tak mengundang mantannya tersebut. Saat dikonfirmasi, Egi enggan memberikan komentar.

6. Fairuz A Rafiq


Aktris cantik Adly Fairuz menggelar resepsi pernikahan pada 2017 lalu. Namun ia tak mengundang mantan suaminya, Galih Ginanjar. Putri penyanyi dangdut senior, A Rafiq itu juga enggan memberikan alasan mengapa tidak mengundang ayah dari anaknya.

7. Andrew Andika


Setelah menjalani masa pacaran selama empat tahun bersama sang kekasih, Andrew akhirnya menikah dengan Tengku Dewi Putri. Andrew juga tak mengundang mantan kekasihnya saat menikah. Sang istri, Dewi mengatakan bahwa ia dan suami hanya melangsungkan pesta kecil yang dihadiri keluarga besar saja.

Nah, kalau menurut kalian gimana? Perlu atau atau nggak mengundang mantan di hari pernikahan?..

Sempat Terpuruk, Ini Cara Maia Estianty Bangkit dari Keterpurukan Hingga Sebahagia Sekarang

Baru saja menikah dengan seorang pengusaha kaya, kehidupan Maia Estianty kini kembali sempurna. Mengingat, betapa ia pernah terpuruk karena di umurnya yang terbilang muda yaitu 30 tahun, ia kehilangan hampir segala yang ia punya. Mulai dari suami, anak, harta semua sempat menghilang dari kehidupannya.

Tentu hal tersebut bukanlah hal yang mudah untuk dihadapi. Sempat terpuruk, kini Maia benar-benar bisa bangkit dari keterpurukan masa lalunya. Inilah cara-cara Maia saat berusaha bangkit dari keterpurukannya.

1. Menemui psikiater

Pasca perceraiannya dengan Ahmad Dhani pada tahun 2008 lalu, Maia sempat mengalami stres bahkan tak bisa berpikir. Ia pun menemui psikater dan melakukan terapi bahkan meski tanpa tatap muka. Meski masa-masa recovery tidak sebentar dan tidak mudah, akhirnya Maia bisa perlahan bangkit.

2. Berserah diri pada Tuhan

Selain berkonsultasi dengan psikiater, Maia juga berserah diri kepada Tuhan. Ia memanjatkan doa kepada Tuhan saat ibadah umrah, berharap agar tak ada lagi pikiran yang membebaninya. Ia percaya bahwa Tuhan mendatangkan masalah yang selalu bisa diselesaikan oleh umatnya. Apa pun pemberian Tuhan, Maia menerima dan menikmati.

3. Fokus berkarya

Berserah diri kepada Tuhan, tentunya harus diimbangi dengan usaha yang kuat. Maia memilih cara menjalani hidup dengan pikiran positif. Ia mengalihkan pikirannya dengan berkarya dan terus berkarya, salah satunya dengan membentuk Duo Maia bersama Mey Chan. Maia lebih banyak menghabiskan waktu di dalam studio untuk membuat musik, bahkan ia berharap bisa 24 jam berkutat dengan pekerjaannya.

4. Membuktikan pada diri sendiri

Berusaha keras untuk bangkit, Maia bukan ingin menunjukkan pada orang lain, melainkan ingin membuktikan pada dirinya snediri bahwa ia bisa mandiri dan sukses. Saat berada di titik terbawah, Maia melakukan sesuatu yang besar dan positif. Modal utama Maia untuk kembali bangkit adalah kekuatan, percaya dan sabar.

5. Berbagi dan memotivasi kepada orang lain

Pernah berada di titik terbawah, Maia tak segan untuk mengadakan acara sharing dan motivasi. Ia berbagi pengalaman saat keterpurukannya kepada orang lain, tentunya tanpa menyudutkan pihak lain. Dengan berbagi cerita, manusia bisa saling menguatkan dan juga saling menyemangati.

6. Sukses berbisnis

Bukan rahasia lagi jika sekarang Maia merupakan orang yang memiliki kekayaan melimpah berkat karya dan bisnis yang ia jalani. Segudang bisnis pun ia lakukan, mulai dari kosmetik yang sudah tersebar ke luar negeri, clothing line hingga bisnis karaoke keluarga. Tak cuma bisa mengembalikan harta yang sempat hilang, Maia juga bisa membiayai pendidikan anaknya ke luar negeri.

10 tahun sudah dilalui Maia setelah keterpurukannya dan kini ia bisa bangkit. Kehidupan indah pun telah ia jalani, terlebih sekarang ia sudah menjadi seorang istri dari Irwan Mussry, pria yang mampu membuka hati Maia yang sempat terluka. Semoga selalu dilingkupi kebahagiaan ya, Bunda Maia!..

Maia Estianty & Irwan Mussry Menikah, Ahmad Dhani : Itu Saya Yang Mengenalkan

Tak ada yang lebih membahagiakan bagi Maia Estianty yang sudah resmi menjadi seorang istri dari pria bernama Irwan Mussry. Yah, kemarin, 29 Oktober 2018 waktu Jepang, Maia dan Irwan akhirnya resmi menjadi pasangan suami istri. Bertempat di Masjid Camii, Tokyo, keduanya melakukan ritual pernikahan akad nikah yang sangat kuhsyuk dan dihadiri beberapa orang terdekat saja.

Tentu berita ini membuat ratusan orang turut merasa bahagia dan lega dengan berakhirnya status janda yang sudah disandangnya selama kurang lebih 10 tahun. Berita bahagia ini nampaknya juga ikut dirasakan oleh Ahmad Dhani yang merupakan mantan suami dari Maia Estianty.

Di tempat terpisah, Dhani yang kala itu diwawancara mengatakan bahwa ia turut berbahagia dan lega dengan kabar gembira dari Maia dan Irwan. Bahkan Dhani juga ikut mendoakan agar pernikahan tersebut dapat berlangsung langgeng hingga maut memisahkan. Namun ada yang menarik dari statement yang diberikan Dhani saat diwawancarai oleh sejumlah awak media.

Dengan nada yakin, Dhani menyatakan bahwa ia yang lebih dahulu mengenal Irwan Mussry dibandingkan Maia. Bahkan, menurut pengakuannya, mantan pentolan grup Dewa 19 itulah yang sudah memperkenalkan Maia dengan Irwan. “Lebih dulu saya kenal (Irwan) daripada Maia. Saya yang kenalkan (Irwan kepada Maia) melalui El Rumi ” ucapnya.

Pernyaataan Dhani terkait awal bertemunya Maia dan Irwan tersebut tentu terdengar sangat mengejutkan. Pun begitu, netizen tak ambil pusing dengan apa yang telah dikatakan oleh suami resmi dari Mulan Jameela itu. Walau memang sih, hingga kini publik masih bertanya-tanya sejak kapan Maia dan Irwan saling mengenal dan bahkan memutuskan untuk memadu kasih.

Usut punya usut, kedua pasangan bahagia ini bertemu di tahun 2016 silam. Di tahun itu pula lah keduanya lantas menjalin hubungan dekat. Walau tak pernah secara langsung mempublikasikan hubungan kedekatan mereka, baik Irwan dan Maia kerap ditemui berada pada beberapa lokasi dan kegiatan yang sama. Hal inilah yang membuat media serta publik semakin yakin adanya bubuk cinta di antara keduanya. Dan benar saja, kini pasangan beda usia 14 tahun itupun sudah sah menjadi suami istri.

Selamat ya Bunda Maia, semoga langgeng pernikahannya hingga tua nanti dan maut memisahkan, amin!..

Akhirnya Sah, Ini 6 Fakta Pernikahan Maia Estianty dan Irwan Mussry yang Sempat Bikin Penasaran

Kabar bahagia datang dari penyanyi Maia Estianty. Hal yang telah ditunggu-tunggu oleh para penggemarnya pun kini terjadi sudah. Perempuan yang akrab disapa Bunda Maia itu baru saja melangsungkan pernikahannya.

Melangsungkan persiapan hingga pernikahan tanpa diketahui publik, Maia sukses membuat banyak orang penasaran dan terkejut atas kabar bahagia ini. Daripada terus menerus penasaran, yuk simak fakta pernikahan Maia Estianty yang kedua ini!

1. Menikah dengan Irwan Mussry

Tampaknya, meski banyak yang terkejut akan kabar pernikahan Maia, tak sedikit orang yang telah ‘menebak’ bahwa Maia akan menikah dengan pria berkacamata itu. Bagaimana tidak, Maia digosipkan telah berpacaran dengan pria bernama Irwan Mussry sudah sejak beberapa tahun belakangan.

Banyak bukti-bukti yang membuat dugaan Maia saat itu tengah menjalin hubungan dengan Irwan. Seperti menghadiri acara yang sama tetapi tak pernah ada dalam satu frame foto. Kini, terbukti sudah bahwa Irwan memanglah calon suami Maia saat itu yang kini sudah sah menjadi suami Maia.

2. Pernikahan Tertutup di Luar Negeri

Memilih Negeri Bunga Sakura untuk melangsungkan pernikahannya, Maia dan Irwan menghelat akad nikah di Masjid Tokyo Camii & Turkish Culture Center. Tertutup dari media, akad nikah berlangsung hari Senin, 29 Oktober 2018 dan hanya dihadiri keluarga saja. Maia dan Irwan mendatangkan penghulu yang merupakan orang Indonesia dan berada di Jepang.

3. Riasan Maia Saat Pernikahan

Saat pernikahan, mempelai perempuan tentu lebih banyak mengundang perhatian karena penampilannya. Begitu pula dengan Maia saat melangsungkan pernikahan keduanya ini. Tanpa perlu riasan yang terlalu tebal, Maia sudah terlihat amat cantik dengan makeup goresan tangan sang makeup artist.

Mahkota beserta veil transparan serasi dengan gaun pernikahan berlengan panjang yang ia kenakan, membuat Maia makin tampak anggun bak seorang Ratu. Senyum manis mengiringi Maia saat hari paling bahagia tersebut.

4. Anak-Anak Maia Menangis

Pernikahan kedua Maia ini tentu dihadiri oleh ketiga anak lelaki Maia bersama mantan suaminya, Ahmad Dhani. Al, El dan Dul tampaknya tak dapat menahan air mata haru mereka saat menyaksikan Bunda terkasih mereka melangsungkan pernikahan. Hal ini diungkapkan oleh kakek mereka, ayah Maia, Harjono Sigit, yang juga turut mengantar sang anak melepas masa jandanya.

5. Mengunggah Foto Bersama untuk Pertama Kalinya

Setelah sah menjadi suami istri, Maia pun akhirnya mengunggah potret keluarga barunya di Instagram. Dengan masih berbalut gaun pengantin di samping Irwan yang mengenakan setelan jas abu-abu, Maia dan Irwan didampingi ketiga anak Maia. Al, El dan Dul tampak gagah dengan setelan jas biru dongker mereka.

Selain itu, Maia juga mengunggah beberapa foto lainnya. Seperti foto saat ia dan Irwan bersama ketiga anaknya disertai tulisan “I Love My Life”. Juga ungkapan bahwa Maia menjadi wanita paling bahagia di muka bumi berkat adanya sosok ‘dia’ yang diyakini adalah Irwan. Rasa syukur pun tak henti-hentinya diungkapkan Maia melalui caption di unggahan-unggahannya.

6. Sama-sama Mengunggah Foto Masa Kecil

Sebelumnya, Maia dan Irwan kompak mengunggah foto masa kecil mereka. Irwan terlihat tengah tersenyum sembari memegangi sepedanya sedangkan Maia tampak anggun dalam balutan kebaya. “The moment we have been waiting for. Alhamdulillah.” tulis Irwan. Sedangkan Maia cukup menuliskan rasa syukurnya dan menyantumkan tulisan “Our Own Fairytale” dalam foto yang diunggahnya.

Akhirnya, pada nggak penasaran lagi kan tentang pernikahan Maia Estianty dan Irwan Mussry. Selamat ya atas pernikahannya, semoga menjadi keluarga yang selalu dikelilingi oleh kebahagiaan!..

Horraaay! Finally Maia Estianty Sah Menjadi Istri Irwan Mussry, Congrats ya!

Kisah hidup selebriti memang merupakan hal yang menarik untuk dikupas hingga tuntas. Apalagi jika sudah berbicara mengenai janda high quality sekaliber Maia Estianty. Menikah dengan pentolan Dewa 19, Ahmad Dhani di tahun 1996, keduanya pun memutuskan untuk bercerai di 2008. Hal ini pun sontak membuat berbagai pihak merasa sedih akan retaknya rumah tangga pasangan musisi ini.

10 tahun betah menjanda, Maia seakan ingin menutup rapat kisah cintanya dengan beberapa pria yang sempat dogosipkan dekat dengannya. Hingga suatu ketika, nama Irwan Mussry pun muncul ke permukaan.

Diketahui sempat menjadi kekasih dari aktris sinetron Desi Ratnasari, pria kepala plontos ini pun digadang-gadang sebagai calon suami dari Maia Estianty. Semenjak munculnya berita kedekatan keduanya, baik Maia hingga Irwan seakan bungkam soal hubungan mereka. Pun begitu, Irwan nampak kerap hadir di berbagai momen penting janda 3 anak itu. Bahkan tak jarang keduanya terlihat berlibur bersama ke luar negri.

Namun, misteri yang membuat netizen penasaran setengah mati ini pun mulai terkuak dengan adanya berita dari akun gosip lambe_turah. Yah, dalam postingan foto yang baru saja di tunjukkan itu, tampak Maia dan Irwan tengah melakukan prosesi akad nikah di dalam masjid bersama sejumlah saksi.

Diketahui proses ijab kabul yang sakral itu dilakukan di satu-satunya masjid besar yang ada di Tokyo, Jepang. Masjid bernama Camii itu pun menjadi saksi bisu pernikahan Maia dan juga Irwan. Hanya dihadiri oleh sejumlah pihak, proses akad tersebut terlihat sangat tenang dan berjalan lancar. Sontak postingan tersebut menuai banyak reaksi dari netizen dengan ungkapan doa serta selamat.

Walau tak terlihat jelas dan masih membuat beberapa pihak belum yakin, kabar pernikahan Maia dan Irwan diperkuat dengan kekompakan keduanya dalam memposting sebuah foto di Instagram masing-masing. Terlihat Irwan dan Maia kompak mengupload foto masa kecil keduanya dengan caption yang menunjukkan rasa syukur akan hadirnya hari yang telah ditunggu-tunggu oleh keduanya.

Hal ini turut menuai berbagai komentar dari sahabat terdekat dengan ucapan selamat serta doa atas langgengnya pernikahan keduanya. Walau belum memberikan konfirmasi lebih lanjut, namun adanya proses akad nikah ini sudah membuat berbagai pihak merasa lega dan juga bahagia.

Alhamdulillah ya, kita doakan saja semoga Maia dan Irwan memiliki hubungan yang langgeng hingga maut memisahkan! Amin Ahmad Sahroni

Netizen Kagum! No Sulam, No Filler, Ini Bukti Maia Estianty Sudah Cantik Dari Lahir

Dewasa kini, menemui wanita cantik nampaknya sudah bukan menjadi hal yang sukar lagi. Semakin hari, teknologi untuk kecantikan semakin berkembang seiring berjalannya waktu. Jika dahulu untuk mengukir alis yang cantik dibutuhkan pensil alis, kini dengan teknologi sulam, seseorang dapat memiliki bentuk alis yang indah. Tak hanya itu, untuk memberikan kesan mancung pada hidung, kita bisa dengan mudah mengaplikasikan filler pada bagian yang diinginkan. Namun berbeda dengan Maia Estianty.

Jika kini Maia dianggap sebagai wanita cantik, agaknya kecantikan yang dimiliknya itu sudah merupakan berkah dari lahir loh. Jaman belum ada teknologi kecantikan seperti kini, mantan istri Ahmad Dhani itu sudah memiliki paras yang dapat mempesona siapapun yang melihatnya. Hal ini dapat kita buktikan pada beberapa foto yang baru saja ia posting pada akun Instagram resmi miliknya.

Yap, pada foto tersebut, Maia terlihat masih sangat belia namun sudah berhasil mendapatkan piala penghargaan. Diceritakan oleh Maia, saat itu ia telah ikut andil dalam kompetisi cover majalah Aneka Yesss. Dengan riasan sederhana, mantan partner Mulan Jameela itu pun terlihat berambut pendek dengan tubuh tinggi semampai.

Tak hanya itu, bahkan Maia juga menunjukkan foto close up dirinya yang masih memiliki alis tebal dan belum dipermak. Netizen pun sontak terkejut dengan kecantikan yang sudah di miliki oleh Maia Estianty sejak dirinya masih remaja. Bahkan, di era 90-an saat dirinya masih muda, Maia tak pernah melakukan perawatan khusus untuk wajahnya. Toh, wajah Maia nampak cantik luar biasa pada foto close up tersebut.

Berbagai komentar berbau positif pun dituliskan warganet pada kolom komentar Instagram Maia Estianty. Tak jarang juga dari mereka yang justru kagum dengan alis tebal Maia saat masih SMP itu.

“cantik banget bundaaaaaaaaaa”

“Mirip cut syifa, mirip banget!”

“Pantesan anaknya pada ganteng-ganteng, ibunya cantik begini,” tulis beberapa netizen.

Well, emang cantik banget sih ya Bunda Maia. Kita doakan saja semoga Bunda sehat selalu dan segera diberi pendamping hidup ya! Hihih, amin Ahmad Sahroni Ahmad Sahroni

Baper Alert! Nostalgia Yuk Sama Foto Jadul 8 Pasangan Seleb yang Bikin Ngiri

Foto merupakan sebuah kenang-kenangan yang tak akan pernah bisa digantikan oleh apapun. Mengabadikan momen dengan menggunakan foto pun juga sudah dilakukan oleh banyak orang sejak dahulu kala. Jauh sebelum ada selfie, orang-orang terdahulu menggunakan kamera ala kadarnya yang jika sekarang dilihat justru makin bernilai dan berharga.

Seperti halnya dengan beberapa foto jadul seleb yang diambil saat zaman dan teknologi belum secanggih sekarang. Foto jadul seleb bersama pasangannya inipun berhasil membuat netizen merasa dibawa ke masa lalu dan sedikit bernostalgia loh. Cute dan manis, inilah beberapa foto pasangan seleb yang jadul binggo! Intip yuk!

1. Krisdayanti – Anang Hermansyah

Saat masih menjadi pasangan suami istri, couple ini merupakan idola masyarakat Indonesia loh. Lihat saja foto jadul mereka yang cute bingggo!

2. Titi Kamal – Christian Sugiono

Masih awet hingga sekarang! Foto jadul Tian dan Titi ini bisa jadi bukti perjalanan cinta mereka yang hingga kini masih adem ayem ya!

3. Jihan Fahira – Primus Yustisio

Aktor dan aktris senior yang sudah pacaran sejak masih ABG. Kini keduanya sudah membina rumah tangga lebih dari 10 tahun loh!

4. Widyawati – Shopan Sophiaan

Couple legend! Widyawati dan mendiang suaminya merupakan ikon cinta sejati yang nyata dan ada di tanah air loh. So sweet banget sih ini!

5. Ayu Diah Bing Slamet – Ditto

Kisah cinta yang bermula dari persahabata, beginilah foto jadul ala Ayu dan juga suaminya Ditto. Imut abis ya!

6. Sophia Latjuba – Indra Lesmana

Mantan pasangan suami istri ini dulunya juga digadang sebagai pasangan favorit loh. Walau sudah tak bersama, namun foto ini meaningful banget yah!

7. Dewi Gita – Arman Maulana

Pasangan harmonis tanpa gosip miring! Sama-sama dari dunia musik, keduanya pun jatuh hati dan bersama hingga kini. Patut deh dijadikan sebagai couple goals!

8. Maia Estianty – Ahmad Dhani

Diposting oleh Dul Jaelani, foto jadul Maia dan Ahmad Dhani ini sontak menuai banyak komentar dari netizen. Dan yah, sebagian besar netizen sangat mengagumi foto romantis ini loh.

Melihat foto-foto di atas, generasi 90-an pasti sedikit banyak bernostalgia dengan momen-momen di masa lalu yah! Nah, kalau kalian, masih punya gak nih foto jadul yang berharga banget?..

Rayakan Ulang Tahun Al Ghazali, Maia Estianty dan Ahmad Dhani Bikin Netizen Terharu

Tepat 1 September lalu, Al Ghazali merayakan ulang tahunnya yang ke-21. Ia, dikelilingi orang-orang tercinta, merayakan pergantian umurnya di sebuah café di Jakarta. Berbekal dresscode serba hitam, Al Ghazali berdiri di panggung bersama kekasihnya, Alyssa Daguisé dengan senyum yang tak lepas dari wajahnya.

Tak hanya momen Al Ghazali bersama sang kekasih saja yang terekam kamera. Maia Estianty dan Ahmad Dhani, serta El dan Dul juga ikut serta memeriahkan acara si sulung. Apalagi acara puncak, ketika Al Ghazali meniup lilin angka 21 yang dipegang Maia serta Alyssa Daguisé.

Setelah acara tiup lilin dan nyanyi bersama, terbitlah foto-foto dengan orang terkasih. Secara umum, Al Ghazali pasti berfoto dengan keluarganya terlebih dulu, dong. Kejadian tak disangka pun terjadi. Sama dengan apa yang dilakukan Maia Estianty dan Ahmad Dhani kepada Dul, keduanya tidak canggung berdiri satu frame dengan pose layaknya masih bersama. Apalagi Al Ghazali melakukan aksi seperti Hanifan Yudani Kusumah ketika memeluk dan mempersatukan Jokowi dan Prabowo di Asian Games 2018 lalu. Alhasil, Al Ghazali memperlihatkan bagian belakang tubuhnya seraya merangkul ayah dan bundanya, dan diapit oleh El dan Dul yang juga tampak bahagia.

Sontak netizen pun ikut bahagia melihat apa yang dilakukan Al terhadap orang tuanya. Apalagi, Maia dengan senang hati meringkuh di pelukan Al bersama mantan suaminya. Ahmad Dhani dan Maia Estianty merupakan sosok selebriti yang rela melakukan apapun demi ketiga anaknya. Maka dari itu, netizen benar-benar salut dengan keduanya. Namun, selain pose berpelukan yang dilakukan Al, ada satu hal lagi yang bikin netizen salah fokus. Hal tersebut adalah kehadiran Mulan Jameela. Meskipun perayaan Al Ghazali banyak dihadiri oleh teman-temannya, termasuk Shaloom Razade—anak Wulan Guritno, Aaliyah Masaid, serta Marsha Aruan, Mulan Jameela tampak tak canggung berada di tengah-tengah mereka.

Meskipun juga Mulan Jameela tak tampak bercengkrama dengan Maia Estianty, sudah membuktikan bahwa keduanya secara langsung telah berdamai dengan masa lalu. Buktinya saja, Maia dan Mulan mau datang ke acara yang sama, menghirup udara yang sama pula. Tak masalah, waktu akan menyembuhkan segalanya, kok. Anyway, selamat ulang tahun ya untuk babang Al! Semoga lancar segala-galanya~..

4 Seleb Tajir Melintir, Berani Pamer Berlian Mewah di Akun Sosmed!

Kehidupan selebriti terkadang identik dengan hingar bingar kemewahan serta kehidupan yang serba mudah. Sehingga tak jarang juga bagi mereka terlihat seolah-olah memiliki segalanya dan bisa mendapatkan apapun yang diinginkan. Hal ini terbukti juga dari beberapa seleb tanah air di bawah ini.

Beberapa hari yang lalu, kasus Kumalasari yang tengah memamerkan berlian mewah miliknya seketika menjadi viral. Padahal, Kumala bukan lah seleb pertama yang membagikan barang mewah miliknya ke sosial media loh. Pasalnya, 3 seleb wanita sebelum Kumalasari pun juga pernah memposting berlian mewah milik mereka ke akun sosial media. Wah, seperti apa sih kisah selengkapnya? Intip yuk!

1. Syahrini

Sudah bukan rahasia lagi jika Syahrini dikenal sebagai salah satu selebriti Indonesia yang memiliki kehidupan mewah dan glamor. Memiliki bisnis dimana-mana, serta job sebagai penyanyi yang tak pernah berhenti membuat ia senantiasa terlihat tajir melintir. Syahrini juga pernah memamerkan berlian yang ia miliki dalam akun Instagram resmi milik Hotman Paris.

Dalam video tersebut, keduanya sedang berbicara mengenai berlian masing-masing yang mereka miliki. Bahkan baik Syahrini dan juga Hotman sempat membandingkan berat dari berlian mereka loh. Horangg kayah mah bebas!

2. Inul Daratista

Mengawali karirnya sebagai penyanyi dangdut, Inul pun merambah ke dunia bisnis Karaoke yang membuat dirinya semakin sukses. Dikenal pula sebagai penyanyi tajir, tak heran jika Inul Daratista terlihat kerap mengenakan barang-barang mewah pada tubuhnya. Salah satunya ialah berlian mahal seharga 350 juta yang ia gunakan untuk manggung dan menghibur penggemarnya. Naas, berlian dalam bentuk cincin itupun hilang saat sedang bersalaman dengan penonton.

3. Maia Estianty

Semenjak menjadi janda dari Ahmad Dhani, kehidupan Maia Estainty justru terlihat lebih membaik dan meningkat. Tak hanya kerap mengenakan barang mewah saja, namun wanita cantik ini juga sering melakukan perjalanan ke luar negeri menggunakan jet pribadi loh. Ditambah, beberapa bulan lalu, Maia juga memamerkan cincin berlian yang nampak diberikan seseorang kepadanya. Cincin yang nampak mahal itupun diduga merupakan hadiah dari Irwan Mursy yang juga digadang-gadang sebagai kekasih Maia Estainty. Wow, iri deh!

4. Kumalasari

Dan ini nih salah seorang selebriti yang tengah hangat menjadi perbincangan publik. Yap, Kumalasari diketahui baru saja memamerkan berlian yang ada di beberapa bagian tubuhnya. Tak cuma 1, Kumalasari terlihat mengenakan lebih dari 4 berlian di bagian tangannya loh. Ia mengakui bahwa total harga dari berlian yang ia kenakan mencapai 20 Miliar rupiah! Ia pun menambahkan bahwa dewasa kini Kumalasari memang sedang berbisnis di bidang berlian yang sangat ia gemari itu. Wah, keren banget ya!

Itu dia deretan seleb cantik yang tajir dan kerap menunjukkan kemewahannya. Jangan cuma terpaku pada apa yang mereka miliki ya. Pasalnya, semua hasil yang para seleb ini dapatkan juga pasti memiliki kisah perjuangan yang patut kita contoh. Well then, good luck dan sukses selalu yah buat para seleb cantik di atas!..

Buset! Usia Hampir Setengah Abad, 10 Artis Indonesia Ini Pamer Foto Seksi

Kecantikan adalah modal utama dan sangat penting nilainya bagi sebagian wanita. Tak heran jika berjuta-juta wanita di penjuru dunia sangat memperhatikan penampilan mereka. Terlebih, seiring bertambahnya usia, fisik seorang wanita akan semakin berubah dan menunjukkan tanda-tanda penuaan. Hal ini tentu akan menjadi momok tersendiri bagi segelintir wanita.

Akan tetapi, agaknya tidak bagi para seleb cantik Indonesia di bawah ini. Tak lagi muda dan berusia hampir setengah abad, 10 aktris ini justru makin cantik dan seksi tiap harinya. Saking awet mudanya pula, banyak banget loh yang mengira mereka masih ABG muda. Dan tentu merupakan kebanggan sendiri bagi mereka yang masih cantik dan seksi di usia paruh baya ya. Tak heran, jika 10 seleb ini pun adu kebolehan foto seksi mereka loh. Seperti apa? Intip deh!

1. Emma Waroka

Seksi sejak dulu, bahkan di usia Emma yang ke 43, tubuhnya masih singset bak ABG yah gengs. Pantesan Emma kerap pamer foto seksi dan hotnya!

2. Donna Harun

Ini nih yang lebih mantap, masih cantik kinyis-kinyis, usia Donna sudah mencapai 50 tahun loh! Ga nyangka kan?

3. Sarah Azhari

Dikenal sebagai ikon wanita cantik dan seksi, usia Sarah Azhari juga sudah mencapai 41 tahun nih. Tapi kok masih seksi aja sih?

4. Wulan Guritno

Baru aja posting foto mengenakan bikini, Wulan bikin netizen salah fokus dengan tubuhnya yang masih seksi dan wajah awet mudanya nih!

5. Kiki Fatmala

Usianya sudah menginjak 48 tahun, namun karena rajin berolahraga, Kiki memiliki tubuh yang seksi dan bikin iri binggo loh.

6. Sophia Latjuba

Kalau ini sih sudah ga bikin kaget lagi ya. Yap, berusia 47 tahun, kadang Sophia dan sang anak justru mirip seperti kakak adik loh.

7. Maia Estianty

Janda hits! Usia bukan pantangan untuk Maia agar selalu cantik dan sukses loh! Terbukti deh Maia selalu jadi panutan positif wanita Indonesia.

8. Wanda Hamidah

Ibu 4 anak, dengan usia sudah menginjak 40 tahun. Hidup sehat membuat Wanda Hamidah masih terlihat cantik maksimal loh.

9. Femmy Permatasari

Jika lihat seleb yang satu ini, pasti kita akan mengira usianya sekitar 2o tahun an. Padahal, Femmy sudah menginjak usia 44 tahun loh gengs! Masih seksi abis ya.

10. Diana Pungky

Sama seperti Femmy, usia Diana pun sudah menginjak 44 tahun. Namun wanita cantik ini masih kerap menunjukkan aura seksi pada dirinya melalui berbagai foto loh. Duh, kece sih.

Melihat para wanita paruh baya yang masih cantik bikin kita jadi pengen punya gaya hidup kayak mereka ya. Kuncinya adalah olahraga teratur, serta mengonsumsi makanan sehat loh. Niscaya deh tubuh ideal dan juga wajah awet muda akan mudah kita dapatkan!..