Musik

Knock Out Putaran Ke 2 The Voice Indonesia Akan Tayang Malam Ini, Siapa Jagoanmu?

Oleh -

Berita Selebritis – Panggung hiburan Tanah Air memang sering menampilkan ajang kompetisi pencarian bakat. Dan hingga saat ini acara tersebut masih tetap digemari dan membuat para penonton penasaran dengan penampilan dan persaingan di antara pesertanya.

Salah satu yang saat ini sedang jadi bahan perbincangan adalah ajang The Voice Indonesia. Hadir dengan konsep berbeda untuk mencari bakat-bakat yang nantinya bisa menjadi seorang bintang. ajang yang diikuti oleh empat coach yang mumpuni itu telah sampai ke babak Knock Out putaran ke 2.

The Voice indonesia [image source]
The Voice indonesia [image source]

Babak Knock Out sendiri diikuti oleh 48 peserta. Di putaran pertama yang bertanding adalah 12 peserta dari coach Judika dan 12 peserta dari coach Agnes Mo. Dan dari 24 peserta itu, terpilih 12 peserta yang masing-masing adalah Ario Setiawan, Dewi Kisworo, Benny Tophot, Joan Alan, Iskandar, dan Irwan.

Sedankan di tim Judika ada Nur Aziz, Gloria Maria, Maharani Listya, Daniel Pattinama, Stefanus Ronaldo, dan Sekar Teja. Dua Coach lain juga akan mempertandingkan timnya di babak Knock Out yaitu Ari Lasso  dan Kaka.

Dari tim Ari Laso ada 12 peserta yaitu Maruli, Andi Wardina, Maria Stella, Aline, Afni Kartiantini, Vanessa Axelia, Atanaxiux Feriko, Mario G Klau, Azl, Rimar Callista, Astrid Caecilia, dan Natasha Tedja Kemudian di Tim Kaka ada Atta, M Maulana, Riffany Maria, Mark Pieter, Jims Wong, Noer, Michel Benhard, Nancy Ponto, Bayu Mahendra, Nina Yunken, Daniel Ferro serta Shindy Rosa.

Penasarankan siapa peserta yang berhasil dan gagal di The Voice Indonesia berikutnya. Kita tungga saja jadwal mainnya nanti malam ya. Next

Apakah Kamu Setuju?

next page