January 7, 2024

Saipul Jamil [image source]

Berita Selebritis – Setelah lama curiga dan berusaha mengumpulkan bukti, akhirnya terkuak jika pihak DS yang mengaku korban dari Saipul Jamil telah memalsukan umurnya. Hal ini disampaikan secara langsung oleh Saipul Jamil lewat kuasa hukumnya.

Kasman Sangaji sebagai pengacara mengaku telah curiga sejak lama jika DS yang selama ini deketahui sebagai pelajar di bawah umur bukan lagi seorang remaja. Berdasar bukti yang telah dikumpulkan, Kasman berencana akan mendatangi Polda Jaya guna membuat laporan.

Saipul Jamil [image source]
Saipul Jamil [image source]
Kasman akan melaporkan pihak DS atas tuduhan pemalsuan dokumen. “Kami akan laporkan dengan pemalsuan dokumen. Nanti siang kami ke Polda,” ujar Kasman Sangaji. Laporan tersebut akan dilayangkan hari Jumat ini tanggal 22 April 2016 seusai sholat Jumat. “Iya nanti setelah salat Jumat. Dilaporkan dugaan pemalsuan dokumen,” tambahnya.

Perseteruan Saipul jamil dan DS bermula ketika DS datang ke rumah mantan suami Dewi Persik itu. Dari laporan DS diketahui jika Saipul Jamil telah melakukan tindakan pencabulan terhadap pelajar laki-laki yang katanya masih di bawah umur tersebut.  Saipul Jamil kemudian ditangkap dan hingga saat ini masih ditahan di penjara. Benarkah DS sengaja memalsukan umurnya untuk memberatkan Saipul Jamil? ta tunggu saja kabar selanjutnya Ahmad Sahroni

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *