Entertainment inspirasi LifeStyle

Kenalan Yuk Dengan Puspa Dewi! Wanita 50 Tahun Yang Awet Mudanya Bikin Geger Sosial Media

Oleh -

Menjadi tua, keriput, dan tak lagi memiliki kulit kencang adalah hal-hal yang ditakuti kebanyakan wanita. Jadi tak heran menginjak usia 30 plus kebanyakan wanita akan melakukan berbagai jenis perawatan kecantikan dan olahraga untuk membuat dirinya terlihat tampak lebih muda.

Namun tampaknya hal tersebut tak berlaku bagi wanita satu ini. Adalah Puspa Dewi, wanita berusia 50 tahun yang namanya belakangan menjadi perbincangan hangat di sosial media. Ia memiliki wajah yang awet muda bak remaja 20 tahun dan tubuh yang fit, padahal usianya sudah bisa dibilang setara dengan nenek-nenek. Siapa sih sebenarnya sosok wanita yang mengegerkan jagad sosial media ini? Kenalan Yuk!

1. Puspa Dewi adalah tante dari artis cantik Sandra Dewi

Sepertinya keluarga Sandra Dewi ini memiliki gen yang unggul soal kecantikan. Sandra yang berusia 30 tahun lebih saja masih cantik, imut, dan langsing meski sedang hamil. Sementara adik yang sekaligus merangkap sebagai managernya, Kartika Dewi juga memiliki paras yang tak kalah cantik. Nah, sekarang giliran tantenya yang meski bukan kalangan artis memiliki wajah yang cantik dan awet muda di usia 50 tahun. Luar biasa, bikin iri cewek-cewek nih!

2. Masih terlihat awet muda di usia yang sudah kepala 5

Kebanyakan wanita yang menginjak usia 50 tahun akan mengalami tanda-tanda penuaan pada wajahnya. Namun hal ini rupanya tidak terjadi pada Puspa. Diusianya yang sudah menginjak 50, wajahnya tidak memiliki banyak kerutan, flek hitam, dan kantung mata yang tebal. Lihat saja, wajahnya masih terlihat cerah bersinar bak remaja 20an.

3. Seorang wanita karir idaman

Sehari-harinya Puspa adalah seorang wanita karir yang bekerja di salah satu bank swasta Indonesia. Jika dilihat dari akun Instagramnya, ia bukanlah karyawan biasa melainkan masuk dalam jajaran petinggi dari bank tersebut. Ia kerap kali mengadakan presentasi dan event-event besar untuk acara kantornya dari kota satu ke kota yang lain. Wah, wanita karir idaman banget nih!

4. Punya bisnis katering sehat bersama sang anak

Berbekal wajah awet muda dan pola hidup sehat, Puspa beserta kedua anaknya membuat sebuh bisnis di bidang kuliner yaitu katering khusus makanan sehat. Dengan nama brand Hadi Kitchen, mereka menjual makanan sehat khusus untuk wilayah Jakarta, Tangerang, dan Serpong. Makanan dari Hadi Kitchen sangat dianjurkan untuk kamu yang sedang berusaha menurunkan berat badan tapi malas untuk diet karena dimasak dengan bahan-bahan khusus yang rendah kalori.

5. Nggak pernah absen olahraga dalam situasi apapun

Selain mengkonsumsi makanan sehat rendah kalori, ternyata rahasia awet muda Puspa Dewi adalah rutin olahraga dalam kondisi apapun. Salah satu olahaga kegemarannya ada aerobik dan zumba. Meski sedang sakit, ia tak pernah absen untuk menjalankan kedua olahraga tersebut. Usianya yang tak lagi muda tidak membuat Puspa kalah lincah dengan peserta yang lain loh!

6. Punya dua anak ganteng yang sering dikira pacarnya

Puspa Dewi memiliki dua anak laki-laki yang sudah dewasa. Anaknya bernama Dennis dan Daniel yang berprofesi sebagai pengusaha muda dan mahasiswa. Punya penampilan yang awet muda, Puspa sering dibilang sedang bersama kekasihnya saat mengunggah fotonya bersama sang anak di Instagram.

Wah, amazing banget ya tantenya Sandra Dewi satu ini. Kamu pasti juga nggak nyangka kalau ternyata ia sudha berusia 50 tahun. Buat kamu yang pengen awet muda bisa dicontek nih gaya hidup Tante Puspa! Next

Apakah Kamu Setuju?