Entertainment Musik Seleb Indonesia

5 Musisi Kelas Kakap Indonesia Serempak Rilis Single di Bulan April, Wajib Dengerin!

Oleh -

Tak ada yang lebih indah bagi seorang selain lahirnya sebuah karya. Hal ini pulalah yang dirasakan oleh beberapa musisi saat single terbarunya dapat dinikmati oleh masyarakat luas. Pasalnya, merilis sebuah single bukan merupakan hal yang mudah untuk dilakukan. Berbagai proses tahap demi tahap harus dilakukan dengan sungguh-sungguh dan penuh kesabaran.

Kabar baik datang dari para musisi tanah air di bulan April ini. Berhasil menelorkan sebuah lagu terbaru, para musisi ini pun berlomba untuk menduduki tangga lagu Indonesia. Wah, selamat yah! Lantas siapa saja nih para musisi yang berhasil menyajikan lagu terbarunya yang sudah bisa kita dengar ini?

1. Tata Janeeta feat Maia Estianty

Sempat vakum beberapa tahun dari dunia musik, kini Maia Estianty hadir kembali dengan sebuah lagu ciptaan Tata Janeeta. Menjadi pengarah musik serta pianis, Maia serta Tata Janeeta berhasil menorehkan hasil luar biasa. Menduduki puncak tangga lagu, kisah yang bercerita tentang wanita idaman lain inipun juga menuai banyak pujian dari netizen. Bahkan tak sedikit dari mereka yang menyangkut pautkan lagu tersebut dengan kisah Maia Estianty serta Mulan Jameela.

2. Mulan Jameela

A post shared by Mulan Jameela (@mulanjameela1) on

Tak hanya Maia Estianty yang menggebrak tangga lagu dengan karyanya bersama Tata Janeeta. Namun mantan rekan duetnya, Mulan Jameela pun juga turut menghadirkan karya terbaru setelah beberapa tahun vakum. Mempromosikan lagu terbarunya via akun Instagram resmi miliknya, Mulan berhasil membuat banyak netizen merasa penasaran dibuatnya. Lagu baru berjudul 99 vol 2 patience itu pun dapat didengarkan secara serentak pada 24 april dalam aplikasi musikĀ  Joox loh. Stay Tune ya!

3. Fourtwnty

Berhasil membuat publik merasa nyaman dengan lagu Zona Nyaman, nama grup Fourtwnty pun seketika dikenal oleh masyarakat luas. Tak ingin hanya berhenti di satu lagu saja, grup musikk pop yang terdiri dari 3 musisi hebat ini pun menelorkan single terbarunya di bulan April. Bertajuk ‘Kita Pasti Tua’ dan ‘Kusut’ lagu yang masuk dalam album ‘Ego & Fungsi Otak’ inipun mendapat sambutan hangat dari publik. Dan benar saja, sudah ditonton sebanyak 200 ribu lebih dalam aplikasi video youtube, lagu ini memang layak untuk didengarkan!

4. Mondo Gascaro

Penyanyi berdarah Indonesia Jepang ini mungkin belum terdengar namanya di telinga masyarakat. Namun Mondo Gascaro sudah mulai menerjukan diri di belantika musik sejak tahun 2005 silam loh. Menganut aliran lagu pop, lagu-lagu Mondo sangat easy listening dan cocok didengaran di segala suasana. Sama seperti para seniornya, pria berusia 42 tahun ini juga baru saja merilis lagu terbarunya di bulan April. Daripada penasaran, coba saja dengar lagu yang membuat hati tenang dan damai ini.

5. Tulus

Bukan rahasia lagi jika Tulus merupakan musisi yang patut dipertimbangkan. Sejak debut awal dengan single ‘Sepatu’ lagu-lagu pria bertubuh segar itu menjadi langganan peringkat teratas di tangga lagu Indonesia. Dengan aliran Jazz dan pop, Tulus berhasil menghipnotis para penggemarnya dengan sederetan lagu yang terkadang juga merupakan ciptaan dirinya. Dan di bulan April ini, Tulus mempersembahkan video klip terbaru ‘Langit Abu-abu’ yang sudah disaksikan lebih dari 350 ribu kali pada aplikasi Youtube loh. Wah, kece kan!

Bagi musisi di atas, menghasilkan sebuah karya yang mendapat sambutan hangat dari publik merupakan prestasi dan kebanggan tersendiri. Oleh karenanya, kita harus senantiasa mendukung perkembangan musik di Indonesia ya. Dan congratulations bagi Maia Estianty dan teman-teman karena telah meluncurkan single terbaru di bulan April ini. Congratulations guys!

  Next

Apakah Kamu Setuju?

next page