Hubungan asmara Nadine Chandrawinata dan Dimas Anggara sepertinya sudah semakin serius saja. Bahkan jalinan kasih mereka tampaknya akan segera bermuara di pelaminan. Lantas, kapankah itu terjadi?

Hanya saja asmara mereka sempat diwarnai komentar negatif warganet karena Nadine dan Dimas memang berbeda keyakinan. Belum lagi Nadine yang berusia empat tahun lebih tua daripada aktor yang identik bermain FTV dan film romantis itu, dianggap warganet tidak cocok.

Namun tampaknya kritikan itu tidak jadi penghalang cinta mereka. Beberapa hari lalu, Putri K Wadani selaku Presiden Direktur PT Mustika Ratu menggoda Nadine di Instagram dengan menyebutnya sebagai sang calon pengantin. Rumor bahwa pernikahan mereka makin dekat terendus oleh akun gosip @lambe_turah.

Akun gosip populer di Instagram itu menduga jika Nadine sudah melangsung pesta bujang alias bridal shower calon pengantin perempuan pada Sabtu (21/4) malam kemarin. Dugaan itu diperkuat dengan unggahan Instastory sahabat perempuan Nadine, di mana mereka semua kompak mengenakan piyama dan menginap bersama.

Bukan cuma sekedar pesta piyama, kebersamaan Nadine dan sahabat-sahabat perempuannya itu berlanjut ke sebuah cafe di kawasan Kemang, Jakarta Selatan. Bahkan masih menurut akun itu, ada momen di mana wajah Nadine dicoret-coret, selayaknya yang terjadi pada momen bridal shower.

Lewat unggahan ini, banyak yang menduga kalau hari pernikahan Nadine dan Dimas semakin dekat. Karena lazimnya, bridal shower dilangsungkan beberapa hari jelang pernikahan resmi. Banyak yang menduga kalau Nadine dan Dimas akan menikah di akhir April atau awal Mei mendatang.

Tak banyak yang tahu kapan hubungan Nadine dan Dimas bermula. Kuat dugaan jika Puteri Indonesia 2005 itu mulai dekat dengan Dimas tak lama setelah dirinya putus dari aktor tampan Hamish Daud jelang akhir 2016 lalu. Nadine pun tak canggung menghabiskan pergantian tahun 2016 ke 2017 bersama keluarga besar Dimas sebagai sinyal hubungan mereka yang terjalin.

Berduaan menghadiri pesta pernikahan Dion Wiyoko awal September 2017, banyak yang makin menggoda kapan mereka meresmikan hubungan. Asmara Nadine dan Dimas memang kadang lebih banyak terungkap lewat media gosip. Barulah pada awal Desember 2017 kemarin, mereka berdua saling kompak berbagi kebersamaan di pantai dan bareng-bareng menuliskan kalimat romantis berbahasa Yunani Ahmad Sahroni