June 17, 2024

Dalam beberapa hari terakhir ini, nama Chika Jessica dan Yeyen Lidya begitu diperbincangkan media. Semua tak lepas dari pemberitaan media TV yang menyebutkan jika kedua selebritis cantik ini merupakan saudara kandung.

Chika Jessica – Yeyen Lidya

Pemberitaan itu langsung membuat fans terkejut. Pasalnya selama berkarier di TV, baik Chika dan Yeyen tak pernah memberitahu ke semua orang jika mereka adalah adik-kakak. Bahkan kedekatan satu sama lain pun hampir-hampir jarang terendus. Meskipun begitu, paras yang hampir mirip membuat banyak orang percaya pada pemberitaan media itu dan mengira kalau Chika serta Yeyen memang saudara kandung.

Rasa terkejut itupun membuat media sosial masing-masing selebritis ini dipenuhi komentar warganet. Mayoritas dari mereka memang sama-sama mengungkapkan rasa penasaran apakah memang benar Chika merupakan adik kandung Yeyen seperti yang diberitakan media tersebut.

Semakin banyaknya dugaan saudari kandung itu akhirnya membuat Chika angkat bicara. Perempuan yang bakal berusia 30 tahun itu mengungkapkan fakta mengejutkan bahwa pemberitaan itu salah. Melalui fitur Instastory, Chika menegaskan bahwa dirinya tak memiliki hubungan sedarah dengan selebritis seksi berusia 39 tahun itu.

“Berita di media-media itu salah. Tau’ tuh dapet berita darimana. Soalnya ternyata di Google infonya adalah Chika adik kandung Yeyen Lidya, gitupun sebaliknya. Tapi kita berdua baik-baik aja kok, malah lucu. Dibilang mirip, tapi gue nggak montok. Dibilang nggak mirip, tapi katanya mirip. Faktanya adalah mama Chika sama mama kak Yeyen itu beda. Papa kami pun beda, semoga ini menjawab pertanyan netizen ya,” jelas Chika panjang lebar.

Tak ingin memperpanjang masalah dan dugaan yang keliru, mantan rekan kerja Deddy Corbuzier ini malah berkelakar kalaud dirinya mirip Taylor Swift, Gigi Hadid, Song Hye Gyo, Goo Hye Sun hingga Momo, member girlband TWICE.

Wah kalau menurutmu, Chika lebih mirip dengan Yeyen atau tidak? Jangan lupa tulis di kolom komentar ya!..

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *