Bolywood Entertainment

Gopi Sudah di Indonesia, Begini Reaksi Netizen Larang Giaa Manek Pulang

Oleh -

Drama India memang membuat mabuk sebagaian besar masyarakat Indonesia. Terbukti, dari beberapa judul drama India yang tengah tayang memiliki rating. Salah satu stasiun TV yang aktif menayangkan drama India adalah ANTV. Berkat konsistensi tersebut, rating penayangan drama India pun selalu berada di peringkat 10 besar. Rupanya, pihak ANTV tak hanya memusakan penonton dengan menayangkan serialnya saja, melainkan memanggil artisnya untuk datang ke Indonesia. Kali ini, giliran pemeran Gopi, Giaa Manek yang didatangkan pihak ANTV.

Kabar gembira bagi para penggemar sinetron Gopi. Idola mereka akhirnya bisa langsung hadir ke Indonesia. Saat ini, Giaa Manek sudah berada di Jakarta. Hal itu diketahui dari akun sosial media ANTV. Giaa mengaku, sebelum ia benar-benar datang ke Indonesia, ada banyak sekali fans yang mengirim pesan berisi permintaan agar dirinya berkunjung ke Indonesia.


[Image Source]

Dalam video yang diposting oleh akun instagram ANTV, terlihat Giaa Manek mengatakan jika ia merasa beruntung bisa datang ke Indonesia, bertemu penggemar yang juga mencintainya.¬†Antusiasme para penggemar pun luar biasa. Seperti yang disampaikan akun @maya.948 : “Suka banget ma gopi,, ngga usah plg yaa,, di indonesia trus ajja”. Dan juga ditimpali oleh akun @janahmiftah28 : “Datangnya kok sendirian gopi @gia_manek nggak sama ahem rashi sama jigar”. @niiqwenshy : “@antvkeren terimakasih sudah datangkan @gia_manek , smoga bisa live ya di acara apa saja.. apalagi acara m&g nya live hehehe.”

Respon yang luar biasa tersebut membuktikan jika Giaa berhasil membawakan peran Gopi dengan apik. Hingga berhasil membius para penggemar untuk mengikuti setiap episodenya yang tiap harinya semakin seru saja. Yang masih menjadi pertanyaan di benak para penggemar, menapa Giaa Manek datang seorang diri?

  Next

Apakah Kamu Setuju?