January 10, 2024

Penyanyi cantik Raisa memang dikabarkan dekat dengan Hamish Daud. Meski demikian, saat ditanya oleh awak media, keduanya memberikan respon yang sama yaitu bungkam. Namun, baru-baru ini ada yang membuat instragram ramai membahas dua orang yang dikabarkan dekat itu. Pasalnya, Hamish Daud secara terang-terangan mengunggah fotonya yang tengah membonceng Raisa. Sementara itu, di belakang Hamish Daud, Raisa tampak memajang ekspresi lucu yaitu menjurkan lidah ke kamera.

“Butuh ojek neng?” Begitu keterangan yang dibubuhkan oleh Hamish Daud sebagai pelengkap postingan fotonya. Postingan tersebut, sontak saja menuai beragam reaksi dari para netizen. Melihat foto kedekatan tersebut, tak jarang yang menganggap bahwa mereka tengah menjalin hubungan asmara. Seperti yang disampaikan oleh akun elyamalia66 “Akhirnya berani juga pasang foto berdua.” Tak ketinggalan pula komentar dari dheasucy yang menambahkan, “Akhirnya, yang ditunggu-tunggu selama ini.


[Image Source]

Ternyata, kedekatan mereka yang mulai terekspos ke media menuai banyak respon positif dari para fans. Banyak yang mendukung jika mereka memang benar jadian. Bahkan, banyak komentar yang menyatakan ikut berbahagia atas hubungan mereka. Bahkan beragam doa pun dilontarkan di kolom komentar, seperti yang ditulis oleh instgrmnanda, “Kok ikut seneng ya liatnya. Long last, sampe nikah ya. Amin.”

Sebelum netizen ramai oleh postingan Hamish Daud, sebenarnya bulan lalu Raisa memang sempat menggunggah kata-kata romantis yang ditujukan untuk Hamish Daud. Dari postingan tersebut, Raisa seakan menyatakan bahwa menyenangkan jika memiliki kesamaan dengan orang yang berbeda.

Hingga saat ini, belum ada kejelasan hubungan antara Raisa dan Hamish Daud. Kita tunggu saja kabar selanjutnya. Jika mereka serius menjalin kasih, tentu tak akan lama akan ada konfirmasi dari keduanya Ahmad Sahroni

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *