Entertainment fashion LifeStyle

10 Gaya “Tita” Shandy Aulia di Film Eiffel I’m In Love Ini Cocok Untuk Ngedate Valentine

Oleh -

Valentine selalu menjadi momen yang ditunggu kebanyakan pasangan. Di hari kasih sayang ini banyak pasangan yang ssengaja meluangkan waktu untuk ngedate romantis. Valentine tahun ini semakin meriah dengan kehadiran film Eiffel I’m In Love 2.

Film yang hits 14 tahun lalu membuat Shandy Aulia dan Sammuel Rizal sukses jadi idola remaja. Nah kalau hari ini kamu punya rencana ngedate bareng si doi sambil nonton film Eiffel I’m In Love 2 nggak perlu galau mau pakai baju apa, karena selebupdate punya 10 inspirasi gaya minimalis manis ala Tita (Shandy Aulia) yang cocok untuk Valentine date.

1. Tampil sexy dengan warna merah

Merah memang identik dengan image sexy dan berani. Warna merah juga akan membuat wajah kamu jadi lebih cerah lho. Dress minimalis merah ini bisa jadi pilhan untuk dinner, padukan dengan boots hitam dan topi paret yang lagi trned di 2018 ini. Ingin lebih anggun? Padukan dengan heels berwarna putih.

2. Feminim dengan warna pink

Selain warna merah, valentine identik dengan warna pink. Dengan mini dress warna pink seperti Shandy di atas kamu akan terlihat lebih anggun. Mix dengan mini hand bag berwarna biru. Mau lebih casual? Pakai sneakers putih sementara untuk kesan anggun kamu bisa memakai heels berwarna nude.

3. Tetap anggun dengan jeans

Siapa bilang pakai celana atau jeans nggak bisa tampil anggun? Kamu cukup memadukan jeans berwarna navy atau biru laut dengan blouse putih. Tambahkan syal bermotif supaya penampilan kamu makin chic. Nggak perlu heels, pakai flatshoes jalan jadi lebih nyaman.

4. Hitam selalu jadi andalan

Punya rok mini warna putih yang jarang dipakai? Kamu bisa mix dengan blouse berwarna biru laut seperti Shandy ini. Jangan lupa tas dengan warna senada dan nude sandals supaya penampilan kamu makin feminim. Simple, tapi cantik kan?

6. Dress putih atau blouse putih

White look tahun ini sedang jadi trend. Kamu bisa pakai edgy dress warna putih yang dipadukan dengan nude shoes untuk dinner bareng si doi. Tapi untuk kamu yang ingin lebih casual, bisa padukan crop top putih berbahan broklat dengan skinny jeans warna hitam. seperti style Shandy di atas.

7. Blackpink, black and pink

Pengen tampil elegan tapi tetap cute? Memadukan warna hitam dan pink adalah jawabannya. Seperti style Shandy di atas, gunakan crop top hitam dengan high waist skirt berwarna pink. Atau vest dress hitam dengan blouse broklat warna nude pink. Padukan dengan tas pink dan heels warna hitam. Manis banget bukan?

8. Anggun dengan warna pastel

Tahun 2018 ini warna pastel masih jadi trend, nggak heran dong kebanyakan baju yang di jual di etalasi mall punya warna pastel yang teduh. Nggak ada salahnya juga ngedate romantis dengan dress warna pastel, bisa hijau pastel atau biru. Warna ini akan membuat kulit kamu terlihat lebih bersih lho.

9. Lebih fashionable dengan nude coat

Meski di Indonesia nggak punya musim gugur atau dingin, tapi coat berwarna nude bisa jadi kostum andalan untuk menghadiri berbagai acara. Bosen dengan dress, kamu bisa mix nude coat dengan jeans hitam dan t shirt putih. Don’t forget nude shoes dan hand bag ya supaya makin cetar!

10. Hati makin berbunga dengan flower dress

Buat hari valentine kamu jadi lebih berwarna dengan dress motif bunga-bunga. Bisa long dress atau mini dress seperti yang dipakai Shandy ini. Sedikit tips, untuk kamu yang berbadan kurus bisa gunakan motif bunga yang lebih besar agar terlihat lebih berisi. Sementara kamu yang ingin terlihat lebih langsing bisa pilih motif dengan bunga yang kecil.

Semoga tips di atas membantu ya, happy valentine day’s! Selamat menghabiskan waktu dengan orang-orang tercinta. Next

Apakah Kamu Setuju?

next page