Entertainment LifeStyle

6 Fakta Bowo ‘Tik Tok’, Bikin Fans Rela Jual Ginjal Hingga Buat Agama Baru!

Oleh -

Kehadiran aplikasi Tik Tok menjadi polemik tersendiri bagi netizen Indonesia. Sebagian dari mereka sangat menikmati aplikasi berbasis musik tersebut, sementara sisanya justru mengecam habis-habisan. Dianggap sebagai aplikasi tak berfaedah, toh banyak dari mereka yang masih rutin menggunakan Tik Tok hingga mempostingnya ke dalam akun Instagram. Tak terkecuali sosok pria ABG yang satu ini.

Terkenal dan menjadi hits akibat beberapa karyanya di Tik Tok, nama Bowo pun mendadak menjadi viral di berbagai sumber media. Tak heran, jika netizen pun berbondong-bondong mencari tahu ABG yang kini digilai oleh para gadis seusianya itu. Lantas, siapa dan seperti apa sih fakta-fakta mengenai sosok yang dikenal sebagai Bowo Alpenliebe ini?

1. Anak SMP pada umumnya

ABG yang lahir pada 17 Maret 2005 awalnya merupakan anak SMP pada umumnya. Tak ada yang spesial dari Bowo  yang setiap hari berangkat ke sekolah untuk menuntut ilmu. Masih berusia 13 tahun, pemilik nama lengkap Prabowo Mondardo itupun kini sedang menduduki bangku SMP di kelas VIII. Pun begitu, sebuah aplikasi telah mengubah kehidupan Bowo yang biasa saja, menjadi luar biasa hingga bisa dikatakan sangat viral.

2. Terkenal melejit melalui aplikasi Tik Tok

Yap! Bowo yang awalnya sekedar iseng bermain Tik Tok, tak menyangka jika dirinya akan mendapat antusias tinggi dari beberapa lapisan. Tak lain dan tak bukan, para penggemar Bowo adalah mereka yang juga memiliki usia tak jauh berbeda darinya. Saking viralnya, jika kita mengetik ‘artis Tik Tok’ pada google, maka nama Bowo lah yang akan muncul pertama kali. Wow!

3. Gemar mengadakan Meet and Greet bersama fans

Melihat ada peluang bisnis dari hobinya tersebut, Bowo pun menjajal untuk melakukan meet & greet berbayar pada  para Fans nya. Jauh diluar perkiraan, ternyata meet & greet inipun berhasil dan juga sangat diminati oleh para ABG yang menjadi fans berat Bowo. Tak heran, jika semakin lama, Bowo pun menjadi keranjingan untuk mengadakan acara pertemuan dengan fansnya itu. Bahkan, semakin hari, harga pertemuan Bowo dan fans sedikit demi sedikit meningkat loh.

4. Menghasilkan para fans yang beraliran fanatik

Nama Bowo perlahan tapi pasti pun menjadi sangat Viral dan juga terkenal di berbagai lapisan masyarakat. Tak hanya itu, tanpa disadari, para fans Bowo pun menjadi sangat fanatik dan tak terkendali. Hal ini dapat disaksikan dari beberapa komentar dari para fans yang sangat disayangkan sekali. Yap, beberapa dari mereka ada yang rela menjual ginjal untuk dapat bertemu dengan sang idola. Bahkan, ada juga salah 1 netizen yang berencana untuk membuat agama baru, dengan Bowo menjadi Tuhan nya. Ck ck ck, miris ya!

5. Dibully karena wajah aslinya berbeda dengan di Tik Tok

Dengan viralnya nama Bowo ke permukaan, ejekan demi ejekan pun harus dirasakan oleh bocah ABG tersebut. Tak hanya dibully karena kerap melakukan meet & greet saja. Namun, wajah Bowo di sosial media yang digadang-gadang jauh berbeda dengan aslinya pun juga menjadi sasaran netizen. Seketika, Bowo menjadi ‘public enemy’ yang mendapat banyak cibiran pedas dari netizen pada kolom komentar Instagram miliknya.

6. Viralnya Bowo, membuat Sang Ibunda resign dari pekerjaan

Mendapat cibiran serta ejekan dimana-mana, membuat Ibunda Bowo menjadi resah dan tak tenang. Hingga wanita bernama Ernawati itupun memutuskan untuk keluar dari pekerjaan sehari-harinya. Erna mengaku resah jika harus meninggalkan Bowo yang kini sedang menjadi sorotan publik itu.

“Saya berhenti kerja karena sayang sama anak saya. Jagain anak saya. Supaya ada pelindung kalau pergi kemana-mana ada yang jagain, ada yang perhatiin. Biasanya sebelum kejadian ini dia mah main, main saja saya nggak khawatir,”  ungkapnya pada salah 1 sumber.

Nah itu dia 6 fakta Bowo Alpenliebe yang menjadi viral mendadak akibat aplikasi Tik Tok. Tidak ada salahnya jika kita tidak menyukai seseorang yang menjadi viral di dunia sosial media. Namun ada baiknya bagi kita untuk tidak membully dengan melontarkan ucapan kasar yang juga menyakitkan yah. Dan semoga nantinya Bowo bisa menghasilkan sebuah karya yang dapat dinikmati bersama yah! Next

Apakah Kamu Setuju?

next page