Entertainment inspirasi

Udah Cantik Berhati Mulia, 4 Artis Ini Lakukan Hal Tak Terduga Untuk Bahagiakan ART

Oleh -

Menjadi sosok publik figur tentu tak bisa lepas dengan image glamour, foya-foya dan gaya hidup mewah. Itulah mengapa hal-hal dermawan yang mereka lakukan terkadang tak banyak tersorot media. Paling-paling hanya soal mereka merayakan ulang tahun ke panti asuhan.

Kali ini selebupdata mencoba mengulas sisi kedermawanan artis dalam hal yang berbeda. Dibalik gaya hidup mereka yang mewah, ternyata para artis cantik ini memiliki perlakuan yang luar biasa dermawan terhadap para asisten rumah tangganya. Para artis cantik ini rela mengeluarkan uang puluhan juta demi membahagiakan asisten rumah tangganya.

Siapa saja sih artis cantik yang luar biasa baik pada asisten rumah tangganya?

1. Ashanty

Selama ini Ashanty banyak mendapat pujian publik lantaran sikapnya sebagai ibu tiri yang luar baisa baik dan penuh cinta, bertolak belakang dengan image ibu tiri yang ada selama ini. Netizen dibuat haru oleh sikap Ashanty kepada para ARTnya. Saat salah satu ARTnya bernama Juju ternyata menderita tumor, Ashanty langsung membawa Juju ke rumah sakit untuk kontrol dan menanggung semua biaya operasinya.

Ashanty juga mengajak baby sitter serta ART untuk umroh bersama. Bukan cuma itu, ia bahkan memberikan perlakukan yang sama pada baby sitternya dengan memberikan kursi first class serta duduk bersebelahan dengan Ashanty saat berangkat ke tanah suci.

2. Syahrini

Mewah, glamour, kaya raya, itulah image yang melekat pada Syahrini. Namun siapa sangka dibalik gaya hidupnya yang mewah itu, ia tidak pernah membedakan status sosial seseorang. Terbukti bagaimana perlakuannya pada asisten rumah tangga, Syahrini menganggap asisten rumah tangganya sudah seperti teman dan keluarga. Syahrini bahkan menyebut Eline yang merupakan salah satu ARTnya “mbak rumah kesayangan inces”.

Ia pernah mengajak Eline liburan ke Jepang bersama. Syahrini bahkan bercita ingin mengajak Eline keliling dunia. Selain itu Syahrini juga pernah membawa 8 ARTnya ke sebuah acara dimana mereka bisa bertemu langsung dengan Aliando lantaran mereka ngefasn banget dengan Aliando. denagn cara tersebut, Syahrini hanya ingin membahagiakan hati para ARTnya yang masih muda ini.

3. Nia Ramadhani

Princess dari dongeng yang menjelma dalam dunia nyata, mungkin ini gambaran yang cocok diberikan untuk Nia Ramadhani. Cantik, inspiratif, hatinya baik pula. Meskipun menikah dengan konglomerat, Nia dinilai tidak sombong dan tidak membeda-bedakan status seseorang.

Ia juga sangat sayang dengan para asisten rumah tangganya. Kemanapun Nia pergi, ia selalu membawa mereka. Seperti saat liburan ke Amerika kemarin, ia juga membawa serta asisten rumah tangganya ke Disneyland dan berlibur bersama bahkan Nia nggak gengsi untuk foto bareng dan makan satu meja bersama-sama. Nia juga sempat memposting fotonya bersama dua asisten kesayangan sambil mengucapkan terima kasih lantaran sudah membantunya selama ini. Sang asisten juga sempat memberikan komentar “makasih ibu baiknya pake bangeet bangeet. (love) (love) (love)”.

4. Nagita Slavina

Kaluarga Raffi dan Nagita selalu menjadi sorotan media. Apapun yang mereka lakukan tak pernah lepas dari pemberitaan. Begitu juga saat ulang tahun Raffi dan Nagita kemarin. Raffi memberikan hadiah Nagita perjalanan umroh bersama keluarga.

Selama umroh tersebut Nagita dan Raffi juga ikut membawa serta baby sitter Rafathar. Amy Qanita, ibunda Raffi mengaku bahwa dengan mengajak baby sitter Rafathar ikut serta umroh akan membantu mempermudah jalannya ibadah umroh yang ingin mereka lakukan bersama-sama keluarga. Selain itu Nagita juga pernah mengajak pengasuh Rafathar, Merry dan Shella liburan ke London bersama-sama. Hal ini tentu saja membuat banyak orang iri.

Wah…ternyata dibalik kehidupan mewah yang selama ini ditonjolkan media, para artis cantik ini berhati mulia ya. Nggak heran kalau para asisten rumah tangga mereka bikin iri para netizen. Next

Apakah Kamu Setuju?