January 6, 2024

Kita semua tentu pernah dengar kan istilah ‘banyak anak, banyak rejeki’. Nampaknya hal inilah yang juga dipercaya oleh sejumlah selebriti tanah air. Melangsungkan pernikahan, ke 9 seleb ini pun lantas memutuskan untuk memiliki banyak anak dalam hidupnya. Namun yang menjadi unik adalah, saat para seleb cantik di bawah ini justru masih tampil bak ABG sekalipun sudah memiliki momongan.

Tak tanggung-tanggung, seleb-seleb ini memiliki 3 anak dan juga ada yang lebih loh. Tapi yang bikin iri adalah tubuh mereka yang senantiasa ramping dan bisa dikatakan ‘body goals’. Lalu siapa saja sih seleb cantik dengan anak banyak yang memiliki tubuh kece ini? Yuk intip!

1. Ussy Sulistiawaty

Meski telah memiliki 5 orang anak, istri dari Andika Pratama ini masih seksi dan cantik bak gadis muda loh!

2. Adelia Wilhelmina

Siapa sangka jika wanita cantik serta bertubuh ideal ini sudah memiliki 4 anak? Yap, istri dari Pasha ‘Ungu’ ini pun menganut ‘banyak anak banyak rejeki’ nih.

3. Wanda Hamidah

Tak hanya memiliki 4 anak, namun usia Wanda juga sudah menginjak kepala 4 loh. Tapi anehnya tubuh wanita cantik ini sangat seksi bak ABG zaman now yah.

4. Joanna Alexandra

Menikah muda di usia 19 tahun, Joanna sendiri sudah memiliki 4 anak loh! Padahal usianya belum mencapai 30 tahun, pun begitu wajah dan tubuhnya masih mirip anak SMA loh.

5. Zaskia Adya Mecca

Badan ramping, wajah cantik, serta ceria, percaya nggak jika Zaskia juga sudah memiliki 4 momongan? Huwooow!

6. Krisdayanti

Tak hanya Aurel dan Azriel, KD pun memiliki anak dari pernikahannya bersama Raul Lemos yaitu Kellen dan Amora.

7. Mulan Jameela

Semakin bertambah usianya tidak membuat kecantikan Mulan hilang begitu saja. Ibu 4 anak ini juga masih memiliki tubuh ideal bagi wanita ya?

8. Nia Ramadhani

Jika berbicara soal ibu-ibu rasa ABG, kurang pas jika tidak memasukkan nama wanita yang satu ini. Memiliki 3 anak, lihat saja deh tubuh ‘goals’ Nia Ramadhani yang bak remaja belasan tahun.

9. Maia Estianty

Ini sih simbol kecantikan di Indonesia sih ya. Awet muda, energik, dan cantik, sangat pas untuk menggambarkan Maia Estianty. Memiliki 3 anak, tubuhnya pun masih singset dan ramping, iri banget!

Itu dia ke 9 seleb yang masih fit dan energik walau sudah memili banyak anak. Namun ingat, untuk mendapatkan tubuh ideal, mereka melakukan banyak usaha loh. Dengan hidup teratur, dan makanan sehat, tubuh singset dan ideal pun bisa didapatkan. Inspiratif ya!..

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *