January 4, 2024

Alasan para artis membuka usaha tak hanya sebagai sampingan agar terus bertahan, tapi beberapa karena memang keinginan dan passion. Seperti yang dilakukan oleh selebgram cantik Anya Geraldine belakangan. Ia membuka sebuah usaha kecantikan bernama A Girl.

Usaha barunya ini disebut-sebut adalah mimpi Anya, karena hal tersebut ia anggap benar-benar merepresentasikan dirinya. “Aku memang suka dandan dan menjaga kecantikan. Jadinya aku luncurin bisnis A Girl ini,” begitu ungkapnya.

Hal yang membuat Anya makin excited adalah usaha ini ternyata didukung oleh oleh-oleh orang sekitar dan banyak pihak. “Jadi aku tambah yakin untuk membuka usaha ini,” katanya. Sosok yang sempat dikabarkan dekat dengan Rizky Febian ini pun berharap serta optimis usahanya bisa mendapatkan apresiasi banyak orang. “Semoga saja pada suka,” pungkasnya.

Sebenarnya tak hanya kecantikan, Anya juga pernah bisnis di bidang lain seperti parfum dan vape. Untuk bisnis vape-nya sendiri ada yang menarik karena melibatkan sang mantan.

Baca juga: Cara Transfer Antar Bank Gratis Biaya Admin!

Apa pun itu tidak ada yang salah dengan selebgram membuka usaha. Malah berbekal nama besar peluang usaha yang digelutinya bisa makin besar. Semoga sukses dengan bisnis kecantikannya ya!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *