January 6, 2024

Mike Lewis merupakan aktor tampan yang kerap digosipkan memiliki kedekatan dengan sejumlah wanita. Tak heran juga sih, dengan tubuh ideal serta wajah gantengnya, wanita mana sih yang tak terpikat dengan ayah anak 1 ini? Nama Mike semakin terkenal saat dirinya di ‘tangkap’ basah berfoto mesra dengan seleb kontroversial, Lucinta Luna.

Namun nampaknya hubungan keduanya merupakan rekan dekat secara profesional saja. Kabar adanya kisah cinta di antara Lucinta dan Mike pun tak lagi berhembus seiring bergantinya hari. Tak butuh waktu lama bagi mantan suami dari Tamara Blezynski ini. Yap, di awal tahun 2018 Mike dikabarkan menjalin kedekatan dengan aktris cantikĀ  Pevita Pearce. Namun lagi-lagi berita itu dibantah oleh keduanya.

Dan kini, para penggemar Mike lagi-lagi harus merasakan patah hati. Pasalnya, pria yang memulai karirnya sebagai model itu secara terang-terangan menggandeng seorang wanita cantik dan seksi. Tak main-main, Mike bahkan mengabadikan beberapa momen mesranya bersama wanita yang bernama Janisa Pradja ini ke akun sosial media miliknya. Terlebih, dalam foto serta video yang diunggahnya ke Instagram itu menunjukkan adanya tanda-tanda kedekatan kedua sejoli ini sebagai sepasang kekasih.

Sontak para netizen pun lantas meyakini adanya hubungan spesial yang terjalin di antara Mike dan juga Janisa.

Janisa sendiri diketahui merupakan seorang model yang berasal dari Bali. Namun, karena suatu hal, wanita yang memiliki tato cantik pada pergelangan tangannya ini harus tinggal di Amerila. Jadi wajar saja jika Mike kerap merasa rindu pada sang kekasih yang kini sedang berjarak jauh dengannya. Walau baru 3 bulan memadu kasih, Mike mengakui bahwa ia sudah lama mengenal Janisa. Hanya saja, dewasa kini keduanya semakin dekat dan memutuskan untuk menjalin hubungan spesial.

Akan tetapi tak sedikit juga dari netizen yang merasa Janisa memiliki postur wajah yang mirip dengan Pevita Pearce. Banyak dari mereka yang lantas beranggapan bahwa Mike Lewis memiliki tipe wanita yang tak jauh beda dengan adik dari Keenan Pearce itu. Pun begitu, Mike yang tengah berbahagia seakan tak menampik cuitan dari netizen terhadap dirinya.

Kini, Mike justru lebih memfokuskan diri untuk bersiap-siap bertemu dengan Janisa yang akan kembali ke tanah air bulan depan. Semenjak bercerai dari Tamara Bleszynski, agaknya Janisa lah satu-satunya wanita yang secara resmi diperkenalkan Mike ke publik sebagai kekasihnya. Bahkan Mike juga berharap bahwa hubungannya dengan wanita yang akrab dipanggil Nissa ini bisa ke tahap yang lebih serius lagi.

Well, kita doakan saja yang terbaik bagi Mike dan Janisa yah! Semoga cepat-cepat menyusul seleb lain deh untuk melanjutkan hubungan ke jenjang pernikahan! Amin Ahmad Sahroni.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *