January 12, 2024

Nama Hyun Bin barangkali tak asing lagi di telinga para pecinta drama Korea. Aktor pemeran serial Secret Garden tersebut, baru-baru ini membuat pihak media terkejut dengan kabar yang menyebutkan bahwa ia telah menjalin hubungan dengan Kang Sora. Pasalnya, Hyun Bin tak pernah telihat terlihat menjalani kerja sama, baik dalam syuting drama atau program lainnya.

Kabarnya, Hyun Bin dan Kang Sora bertemu pertama kali pada bulan Oktober lalu. Saat itu Kang Sora sedang mencari agensi baru, dan ia pun dipertemukan dengan aktor Hyun Bin. Seperti yang dilansir oleh Soompi, mereka baru saja menjadi pasangan, jadi masih berhati-hati alias tidak banyak mengumbar hubungannya.


[Image Source]

Tak lama ini, Hyun Bin masih disibukkan oleh masa promosi film terbarunya, COOPERATION. Sementara Kang Sora belum terlihat berperan kembali setelah terakhir bermain dalam Neighborhood Lawyer Jo Deul Ho. Dari pihak agensi pun mengakui bahwa Kang Sora dan Hyun Bin memang resmi berpacaran. Agensi masing-masing telah menanyakan perihal tersebut langsung pada sang artis. Keduanya pun membenarkan bahwa mereka memang sudah berpacaran sejak dua pekan lalu.

Pertemuan atara aktris pemeran Dream High 2 ini awalnya hanya sebatas profesional kerja, antara senior dan junior saja. Namun, ternyata tahap sharing tersebut berkembang hingga pada perasaan. Awalnya, keduanya mengaku jika tak ingin hubungan mereka sampai terekspos ke media. Namun, karena sudah terlanjur, mereka pun meminta dukungan dari agar hubungannya bisa berjalan dengan baik.

Ternyata, dari pihak fans sepenuhnya memberi dukungan atas hubungan Hyun Bin dan kekasih barunya, Kang Sora. Mantan kekasih Song Hye Kyo tersebut tak perlu lagi canggung menunjukkan hubungan mereka di depan publik Ahmad Sahroni

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *