April 20, 2024
Hyuna via okezone

Hyuna via okezone

Hyuna resmi merilis mini album terbarunya berjudul A’WESOME. Di album terbarunya, lagu How’s This? akan menjadi lagu andalannya. Oleh karena itulah, mantan anggota 4minute ini merilis sebuah music video lengkap dari How’s This? pada Senin (1/8). Dalam video klipnya kali ini, Hyuna tampil menarik, dia tahu benar cara menikmati sebuah pesta.

Pemilik nama asli Kim Hyuna ini mengambil lokasi klub malam untuk pengambilan video klip terbarunya. Penyanyi kelahiran 6 Juni 1992 ini menampilkan suasana kehidupan malam di Korea. Kira-kira ada sekitar 100 penari profesional yang ikut terlibat, mulai dari pole dancers dan b-boys. Musik bernuansa dance terdengar sangat kental di lagu tersebut.

Hyuna via okezone
Hyuna via okezone

Dalam acara perilisan, Hyuna sempat mengucapkan janji kalau lagunya bertengger di posisi satu, dia akan membuat acara spesial. Tentunya acara itu akan melibatkan para penggemar. “Jika aku menempati posisi pertama, aku akan menyediakan waktu 50 menit untuk date jja jang myun (mie kacang hitam khas Korea) dengan penggemar,” janji Hyuna, Senin (1/8).

“Belakangan hari ini jja jang myun terasa sangat nikmat. Aku baru saja menyadari bahwa rasanya sangat nikmat ketika kita menaburkan bubuk cabai merah di atasnya,” sambungnya. Penyanyi berusia 24 tahun itu merilis mini album A’WESOME tepat pada hari Senin (1/8). Dia kini akan kembali meramaikan industri musik K-Pop dengan single barunya tersebut.

How’s This? masuk ke dalam mini album kelima Hyuna yang berjudul A’WESOME. Ini adalah perilisan karya solo pertamanya setelah mini album A+ yang keluar musim panas lalu. Sementara itu, mini album A’WESOME terdapat 5 buah lagu. Dalam kelima lagu itu terdapat lagu Wolf yang dibawakan oleh Hyuna bersama rapper Hanhae Phantom Ahmad Sahroni

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *