January 5, 2024

Berita Artis – Raffi Ahmad merupakan salah satu artis muda bertalenta. Tak hanya menjadi seorang bintang film, mantan kekasih Tyas Mirasih ini juga terjun di dalam dunia tarik suara hingga modelling. Selain itu Raffi kini juga banyak menghabiskan waktu dengan menghibur penonton sebagai seorang pelawak.

Yap, profesi barunya ini sudah ia mulai sejak berkenalan dengan Olga Syahputra beberapa tahun lalu. Sejak saat itu ia mulai tertarik melawak dan lawakannya pun dapat diterima serta menghibur banyak penonton. Alhasil, makin hari kemampuan dari pria 29 tahun ini makin mumpuni. Hingga saat ini pun guyonan-guyonan lucu dari Raffi masih disukai oleh banyak orang.

Raffi Ahmad, Artis Multitalenta
Raffi Ahmad, Artis Multitalenta [via instagram]
Tak hanya di depan layar kaca saja, di media sosial seperti instagram pun suami Nagita Slavina ini kerap melontarkan lelucon yang membuat banyak followernya ngakak. Salah satunya postingan foto dirinya saat gundul beberapa waktu lalu. “Wkakakakakakakakakakakakakak seperti korban Oplosan !!! Hahahahaha???????????”. Tulis Raffi dalam akun instagram @raffinagita1717.

Postingan tersebut banjir dengan komentar dari para follower Raffi. Yap, sebagian besar komentar dari mereka berisikan dengan gelakan tawa. Bagaimana tidak, dalam foto tersebut terdapat foto Raffi saat berkepala plontos yang dikolase dengan pria berkepala botak. Keduanya memiliki pose yang sama dengan duduk jongkok. Pun demikian Raffi tak malu menyebutkan dirinya seperti korban oplosan.

Postingan Raffi Ahmad
Postingan Raffi Ahmad [via instagram]
Tak heran jika banyak follower Raffi yang tertawa melihat potret foto tersebut. Seperti beberapa komentar akun ini. “Hahaha kak rafi lw jadi mirip ma yng d sebelah hahaha “, “raffi msih blom oke fose nya, coba di ulang lgi biar sm persis weekwkkw“. Tulis akun @rasimozaah dan @tien_alfatin. “Hahaha gokillll editannya@raffinagita1717 paraahhhhh “. Lanjut akun @mugiehartantie yang mengacungi jempol dengan editan Raffi satu ini.

Tak hanya itu ada juga yang menilai Raffi adalaha rajanya lucu yang kerap memberikan lelucon menyegarkan. Seperti akun @fitriabenny berikut ini. “Hahaha Ahmad Sahronisuami nagita memeng rajanya lucu“. Foto botak Raffi sendiri diambil ketika ia melakukan nazzar atas kehamilan Gigi beberapa waktu lalu. Ia mencukur habis rambutnya sebagai tanda syukur atas kehamilan Rafathar. Saat inipun kepala plontos Raffi sudah ditumbuhi rambut.

Wah, bagaimana pendapatmu dengan postingan foto Raffi di atas? Lucu kan?..

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *