April 24, 2024
Nikita dan Samuel Rizal

Nikita dan Samuel Rizal

Berita Selebritis – Dunia hiburan sedang diramaikan oleh pasangan baru, nih. Nikita Mirzani dan Samuel Rizal pertama kali tampil di depan publik saat menghadiri premiere film Comic 8: Casino Kings, pada Jumat tanggal 26 Februari lalu. Dengan sama-sama mengenakan kemeja warna hitam, Samuel Rizal tampak menggandeng tangan Nikita Mirzani dengan erat.

Sebelumnya memang sudah beredar luas foto-foto mesra Sammy dan Nikita yang sedang berlibur bersama ke Bali. Namun saat ditanya, Nikita mengaku bahwa hubungannya dengan calon duda keren, Samuel Rizal hanya sebatas kakak-adik. Kini, mereka sudah semakin berani menunjukkan kemesraan mereka di depan umum. Seperti apa mesranya pasangan baru ini? Intip, yuk.

Liburan ke Bali (Lagi)

Nikita Mirzani dan Sammy berjalan santai di Bali
Nikita Mirzani dan Sammy berjalan santai di Bali (via Instagram)

Lagi, Nikita dan Sammy terlihat menikmati waktu berdua di Pulau Dewata, Bali. Jika sebelumnya, Nikita mengelak, kali ini Nikita memilih menggandeng mesra kekasih tampannya di depan umum. Samuel Rizal pun tampak sekali sedang jatuh cinta pada janda cantik ini. Sammy mengabadikan beberapa momen spesialnya dengan Nikita Mirzani dan dengan bangga mempostingnya di sosial medianya.

Ungkapan Cinta Nikita Pada Sammy

 

Sammy dan Nikita Bersantai di Hotel, Bali
Sammy dan Nikita Bersantai di Hotel, Bali (via Instagram)

Menurut kabar yang beredar, pasangan ini sudah berpacaran selama 6 bulan, loh. Kegagalan rumah tangga yang sudah dialami oleh keduanya lah yang membuat pasangan ini memilih berhati-hati. Namun, ternyata rasa jatuh cinta mereka sudah tidak bisa disembunyikan lagi. Dalam setiap foto yang diposting Sammy, Nikita pun selalu meninggalkan komentar yang manis. @samuelrizal1 I love u just the way u are” komen Nikita sebagai ungkapan perasaannya.

Nikmati Masa Pacaran

Samue Rizal dan Nikita Mirzani
Samue Rizal dan Nikita Mirzani (via Instagram)

Samuel Rizal yang pernah gagal dalam rumah tangganya, pun Nikita menyatakan tidak ingin buru-buru melanjutkan hubungan mereka ke jenjang yang lebih serius. Namun, meski pasangan ini berbeda keyakinan, mereka memilih untuk menikmati momen-momen bahagia sebagai pasangan baru. Ternyata banyak juga yang mendukung pasangan yang sama-sama gemar berolahraga ini.Uda serasi bgt@nikitamirzanimawardi @samuelrizal1.smoga awet” tulis akun bernama @jhuullhill. 

Si Dudu Kesayangan Nikita

Sammy dan Nikita Bersepeda di Bali
Sammy dan Nikita Bersepeda di Bali (via Instagram)

Jika dulu, Nikita dan Sammy memilih menikmati Bali hanya berdua, tidak kali ini. Nikita tampak membawa anaknya, Azka untuk ikut serta menikmati keindahan pulau Bali. Nampaknya, Azka sudah terbiasa dengan kehadiran Dudu, panggilang sayang Nikita untuk Sammy. Pasangan baru ini terlihat sangat menikmati liburannya dengan bersepeda bersama layaknya keluarga kecil yang bahagia. Ah, seru sekali, ya.

Dituduh Pacaran Settingan

Nikita Mirzani dan Sammy
Nikita Mirzani dan Sammy (via Instagram)

Bukan Nikita namanya jika tidak full kontroversi. Pun tentang hubungannya dengan artis seksi yang gemar bermain basket ini. Seorang peramal, Roy Kiyoshi menyatakan bahwa hubungan Nikita dan Sammy mungkin saja hanya settingan. “Itu pasti ada (rekayasa). NM itu mungkin settingan juga. Banyak kok yang sekarang yang kita benar-benar membuat gimmick atau setting buat mem-blow up satu orang karena gak ada karya tapi kita bikin satu cerita, masih marak itu. Tambah marak banget dan tambah rame banget,” ujarnya. Namun, seperti biasa, Nikita masa bodoh dengan komen seperti itu.

Samuel Rizal memang terlihat seperti sosok yang cuek dan tidak romantis. Namun, saking jatuhcintanya dengan si seksi Nikita Mirzani, Sammy tak malu-malu mengakui bahwa ia sangat bahagia dengan memposting momen-momen bahagia mereka. Ah, mereka cocok sekali, ya. Bagaimana menurutmu?..

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *