January 6, 2024

Cathy Sharon

Berita Selebritis – Kabar buruk sedang ramai menghampiri industri hiburan tanah air. Belum juga ada titik terang dalam kasus pelecehan yang menyerat 2 nama besar artis kita, kabar perceraian artis juga terus bermunculan. Beberapa waktu lalu, ada Sahrul Gunawan yang digugat cerai oleh istri yang dinikahinya selama 9 tahun, ada pula Dewi Rezer yang memutuskan menggungat cerai suaminya, Marcellino Lefrandt.

Kini nama Cathy Sharon juga sedang ramai diperbincangkan perihal kabar perceraian yang diajukan suaminya, Eka Kusuma. Ternyata sudah cukup lama rumah tangga mereka tidak harmonis. Dan puncaknya, Eka pun mengajukan permohonan gugatan cerai pada bulan Desember 2015 lalu.

Cathy Sharon  [via instagram]
Cathy Sharon [via instagram]
Menurut kabar yang beredar, ketidakharmonisan hubungan dalam rumah tangga lah yang mendorong Eka mengambil keputusan untuk bercerai. Selain itu, seringnya Cathy Sharon pulang malam, sehingga tidak memperhatikan anak dan suami juga menambah keyakinan Eka, sebagai seorang suami dan ayah untuk terus berada dalam satu kapal bernama pernikahan dengan Cathy Sharon.

Belum cukup sampai di situ, belakangan malah terdengar kabar yang lebih mengejutkan. Berhembus isu bahwa satu lagi alasan Eka Kusuma menggugat cerai istri cantiknya itu, yaitu karena menurut Eka, Cathy Sharon terlibat prostitusi online. Wah, benarkah?

Cathy Sharon  [via instagram]
Cathy Sharon [via instagram]
“Soal prostitusi online itu kan tuduhan Eka aja. Tapi itu kan juga harus dibuktikan,” ujar Fajri, kuasa hukum Cathy Sharon. Fajri juga mengabarkan bahwa media yang memuat berita tersebut sudah meminta maaf atas kesalahan pemberitaan mengenai keterlibatan Cathy Sharon dalam prostitusi online.

“Media massa yang memberitakan Cathy terlibat prostitusi online sudah meminta maaf kepada kami yang di mana berita tersebut tidak benar,” jelasnya. Namun, nampaknya Eka tetap konsisten pada keputusannya untuk bercerai. Mediasi yang disediakan oleh pihak pengadilan pun tidak membuahkan hasil yang baik. Wah, semoga mereka bisa menyelesaikan masalah ini tanpa berpisah, ya Ahmad Sahroni

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *