January 6, 2024

Stasiun televisi ANTV tampaknya tak pernah kehabisan akal untuk menayangkan berbagai drama menarik dari India demi menghibur penonton setianya. Salah satu tayangan yang saat ini banyak digemari pemirsa adalah serial drama India Geet.

Selain alur cerita yang seru, para pemain berwajah rupawan juga menjadi daya tarik bagi penonton untuk tetap setia menyaksikan drama ini. Maan Singh Kurana, lelaki tampan yang tak lain adalah kakak Dev sekaligus atasan Geet berhasil mencuri perhatian kaum hawa. Bagaimana tidak, karakter yang diperankan oleh Gurmeet Choudhary ini memiliki postur tubuh sekaligus wajah rupawan idaman setiap wanita. Penampilannya yang selalu maskulin bisa membuat siapa saja terpesona. Nah, buat kamu yang penasaran dengan sosok Gurmeet Choudary siap-siap dibikin melting sama kumpulan fotonya berikut ini.

1. Memiliki latar belakang keluarga militer membuat Gurmeet tumbuh menjadi sosok yang tegas dan rajin berolahraga.

2. Olahraga yang dilakukannya secara rutin membuat Gurmeet memiliki tubuh yang sangat atletis. Nggak heran kalau dia pernah mengikuti kontes binaraga Mr. India.

3. Tampil trendy dalam balutan busana berbahan jeans, siapa sangka kalau pria ini sudah menginjak usia 33 tahun!

4. Punya bentuk tubuh yang bagus membuat Gurmeet nggak segan-segan mengenakan kaos singlet yang menunjukkan lengannya yang kekar.

5. Konon katanya, Gurmeet suka mengoleksi barang-barang berkilau dan salah satunya adalah kacamata. Lihat aja penampilan kerennya dalam balutan busana dan kacamata serba biru ini.

6. Walaupun bertubuh kekar dan berwajah sangar dengan jenggot tipis yang menghiasi, Gurmeet tetap tampil hot dengan outwear bercorak bunga ini.

7. Dalam sebuah acara resmi, Gurmeet tampak wow dengan mengenakan setelan jas berwarna hitam dilengkapi dengan kemeja dan dasi berwarna senada.

8. Well, tampil simple dengan kemeja cokelat dan sepatu boots aja udah bikin salah fokus. Aduh!

9. Dalam balutan coat panjang berwarna krem dan dilengkapi dengan kacamata, Gurmeet nggak kalah kece dari artis Korea macam Lee Min-ho, setuju?

10. Kalau tampil dengan balutan jaket kulit serta kaos simple dan celana jeans gini, kamu pasti kaget kalau tau Gurmeet sudah punya istri. Duh, jangan baper dong!

Inilah 10 foto maskulin Gurmeet Choudary yang sudah bikin hati banyak wanita meluber kayak es teler. Kalau masih belum puas lihat foto-foto kerennya ini, langsung tonton aja aksi Gurmeet setiap hari jam 14.00 di ANTV Ahmad Sahroni

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *