Ramai Pilkada Serentak, 10 Gaya Istri Pejabat Cantik ini Langsung Jadi Sorotan

Ramai Pilkada Serentak, 10 Gaya Istri Pejabat Cantik ini Langsung Jadi Sorotan

Proses Pilkada serentak masih berlangsung dan menyisakan berbagai perasaan tersendiri bagi sejumlah pihak. Persaingan sengit yang diawali dengan kampanye jauh-jauh hari itupun akan berujung pada hasil di mana para  Kepala Daerah baru nantinya akan mengemban tugas dan mengabdi pada masyarakat. Namun menarik, di tengah-tengah hiruk pikuknya kisah Pilkada ini, ada 1 hal yang  turut menjadi perhatian tersendiri bagi publik serta media.

Yap, adanya Pilkada yang sangat menegangkan secara otomatis menjadikan para istri di balik orang-orang hebat  ini sebagai  sumber sorotan. Mulai dari Sabang hingga Merauke, inilah ke 10 istri pejabat yang memiliki kecantikan hingga aura yang tak bisa dielakkan lagi. Sembari menyaksikan beberapa foto di bawah ini, kamu pilih juga yah mana yang jadi favoritmu!

1. Yulistra Ivo

Merupakan istri dari H Sugianto Sabra yang juga Gubernur Kalimantan serta mantan suami dari Ussy Sulistyowati. Menurut berita, wanita cantik ini terpaut 19 tahun lebih muda dari sang suami loh

2. Ashanty

Gaya dan kecantikan istri dari Anggota DPR, Anang Hermansyah ini memang sudah tak bisa diragukan lagi. Walau sudah melahirkan 2 anak, Ashanty masih terlihat bak gadis berusia 20-an, setuju kan!

3. Sonya Fatmala

Menjadi istri dari Calon Wakil Bupati Bandung Barat, Sonya memang sudah menarik perhatian sejak menikah dengan Hengky Kurniawan. Dan kinipun ia menjadi perhatian saat sang suami menduduki peringkat atas dalam hasil Quick Count.

4. Atalia Praratya

Sudah bukan rahasia lagi, jika kecantikan Atalia Kamil ini sangat menarik perhatian. Tak heran jika Ridwan yang merupakan Calon Gubernur Jawa Barat ini makin cinta setiap harinya.

5. Arumi Bachsin

Berhenti menjadi seleb, Arumi dengan sabar menemani sang suami maju dalam Pilkada 2018. Bau-bau kemenangan pun sudah dapat dirasakan melalui hasil Quick Count. Dan beginilah gaya Arumi semenjak resmi menikah dengan Emil Dardak.

6. Anissa Pohan

Menjadi istri dari Agus Yudhoyono, Anissa tahu benar bagaimana untuk tampil anggun dan cantik di depan publik. Dan beginilah 2 gaya berbeda Anissa yang casual dan juga resmi bersanding di sebelah sang suami. Kece ya!

7. Apriliani Yustin Ricardo

Istri Gubernur Lampung ini memang sudah menyita perhatian sejak kemunculannya di media. Bagaimana tidak, selain cantik, aura April sangat adem bak orang dari kerajaan. Cantik binggo yah!

8. Aliya Radjasa

Sama seperti Anissa Pohan, menikah dengan Edhie Baskoro membuat dirinya terlihat jauh lebih berkelas dan sangat cantik!

9. Inggrid Kansil

Terjun di dunia politik, Inggrid pun lantas bertemu dengan Syarief Hasan yang merupakan mantan Menteri loh. Mulai berhijab, begini nih gaya Inggrid yang cantik dan keibuan banget.

10. Adelia Wihelmina

Menjadi istri dari Wakil Walikota Palu, gaya Adel pun seakan semakin berkelas dan menyesuaikan perannya sebagai istri pejabat. Dan benar saja, Adel pun semakin menjadi perhatian publik seketika saat ia menikah dengan Pasha ‘Ungu’.

Aduh-aduh, kok pada cantik-cantik dan terlihat berkelas ya. Menjadi istri dari pejabat tanah air memang bukan hal yang mudah. Namun dengan sabar, ke 10 wanita di atas senantiasa menemani serta mendukung suami dalam mengemban tugas rakyat loh. Nah, mana nih istri pejabat yang paling favorit buatmu?..

Kembaran Baju Bapak Vs Anak Seleb, 9 Publik Figur ini Suami-able Bingggo!

Menjadi seorang ayah memang merupakan hal yang dinantik-nantikan oleh sebagian orang. Hal ini juga yang dirasakan oleh beberapa seleb papan atas tanah air kita. Memiliki momongan, membuat kehidupan mereka berubah menjadi lebih berarti dan bermakna. Tak heran jika beberapa hal pun dilakukan sebagai bukti dari bentuk kebanggaan status mereka menyandang predikat ‘Ayah.’

Seperti yang dilakukan oleh beberapa seleb tampan berikut ini. Memiliki anak pria yang sudah seperti jagoannya, mereka pun memutuskan untuk mengabadikan momen kompakan baju dengan sang anak. Lantas, seperti apa sih kekecean mereka yang membuat sosok para seleb ini terlihat lebih matang dan suami-able banget? Yaudah yuk, langsung kita cek aja!

1. Christian Sugiono benar-benar telah mewariskan ketampanan pada anaknya ya!

Mengenakan setelan berwana biru, baik Christian dan juga Arjuna Sugiono nampak elegan dan ganteng ya. Siapa yang nggak klepek-klepek coba?

2. Sang jagoan kesayangan bernama Bjorka

Bukan sekali dua kali saja loh, ,Ringgo serta Bjorka mengabadikan momen kompakan baju. Pasangan Ringgo-Sabai memang dikenal sangat doyan membagikan kehidupan seputar keluarga kecil mereka.

3. Ricky Harun, seleb muda yang berjiwa kebapak-an

Menikah muda, Ricky Harun seakan tak sabar untuk memiliki momongan dalam rumah tangganya. Terbukti, seleb yang satu ini suka banget menghabiskan waktu bersama anak-anak di sela kesibukannya. Love banget deh!

4. Jagoan Teuku Wisnu yang ganteng binggo

Aduh-aduh, gaya kompak Teuku Wisnu dan Teuku Adam memang bikin adem banget ya. Lihat tuh gaya si Adam yang kocak namun terlihat ganteng banget.

5. Baby Ry, the most handsome baby of the year!

Sudah bukan rahasia lagi, jika baby Ry merupakan anak seleb dengan paras tampan sekaligus gaya yang super kece. Ini nih gaya Ry dan Ryan Delon saat kembaran baju, KECE BANGET KAN!

6. Aduh, ada bakat jadi cowok ganteng nih kayaknya si Noah Sinclair

Punya orang tua berparas rupawan, jangan heran jika Noah tumbuh menjadi anak yang good looking juga. Nah ini gaya Noah saat kembaran baju sama si Papa. Kamu pilih yang mana nih?

7. Duo Bapak-Anak yang stylish banget!

Jangan diragukan lagi, dua Salim ini memang sudah dikenal sebagai publik figur yang concern banget sama fashion dan gaya mereka. Jadi nggak heran yah kalau bergaya kompak gini bikin Brandon dan Ferry nampak kece maksimal!

8. Rafathar, bocah tajir yang sempat menggegerkan tanah air

Kehadiran Rafathar dulu sempat viral karena merupakan anak dari pasangan seleb tertajir di Indonesia. Nah, ini nih penampakan Raffi dan Rafathar saat mengenakan outfit kembaran.

9. Daus Mini – Ivander Haykal, pasangan Bapak – Anak yang senantiasa kompak

Last but not least! Bapak – anak yang satu ini juga seringkali mengenakan outfit kembaran loh. Dan ssttt, keduanya kompak sama-sama suka pakai topi nih, hihi, cute ya!

Nahhh! Itu dia ke 9 foto kompaknya para seleb pria dengan para jagoan ciliknya. Memang ya, banyak cara yang bisa dilakukan seseorang untuk menunjukkan rasa cinta mereka. Salah satunya dengan menggunakan outfit kembaran serta mengabadikan momen tersebut dalam bentuk foto. Dari sekian banyak pasangan Bapak – Anak ini, mana yang jadi favorit kamu?..

Sebelum Terpergok Bersama Pevita, Ini 4 Wanita Yang Pernah Mewarnai Hidup Ariel ‘Noah’

Pesona pentolan grup band Noah ini memang sudah tak bisa dipungkiri lagi. Semenjak debut pertama dengan formasi awal bernama ‘Peterpan’, Ariel seakan menjadi magnet tersendiri di kalangan wanita. Karakternya yang cool dan cuek, menambah poin plus yang membuatnya seketika digilai para penggemarnya. Namun ternyata, tak hanya publik saja yang terpesona oleh kharisma Ariel.

Yah, beberapa publik figur papan atas pun juga seakan tak sanggup menolak daya tarik pria yang memiliki nama panjang Nazril Irham tersebut. Jago di dunia tarik suara, memiliki daya tarik serta kharisma, inilah beberapa seleb wanita yang pernah bertekuk lutut pada cinta sang Arjuna. Siapa saja? Intip yuk!

1. Luna Maya

Jauh sebelum mendapat predikat ‘playboy’, Ariel seakan menjadi sosok sempurna bagi model papan atas, Luna Maya. Kemanapun Ariel berada, di situ pula lah terdapat Luna yang selalu mendampinginya. Dua sejoli ini sempat menjadi pasangan terfavorit publik di jamannya. Namun sayang, terlibat skandal video mesum, keduanya pun lama kelamaan harus berpisah dan menjalani hidup masing-masing.

2. Cut Tari

Kedekatan Ariel dengan Cut Tari seakan berhasil disimpan rapi oleh keduanya. Pasalnya, saat memiki hubungan dengan Ariel, Cut Tari masih resmi menjadi istri dari seseorang. Dengan status istri yang ia miliki, presenter cantik ini juga seakan tak kuasa menolak aura yang dimiliki oleh Ariel ‘Noah’. Alhasil, keduanya pun terciduk tengah terlibat dalam skandal video mesum yang berbarengan dengan kasus Luna Maya.

3. Devi Liu

Devi Liu merupakan model papan atas yang kerap menjadi cover majalah pria dewasa. Tak jauh berbeda dengan Cut Tari dan Luna Maya, wanita seksi ini seakan terjerat juga oleh pesona yang dimiliki Ariel. Walau keduanya sempat menepis adanya hubungan asmara, toh sebuah foto Ariel dan Devi seakan membuktikan yang sebaliknya. Namun bagai angin lalu, kisah cinta mereka pun tak lagi berlanjut, dan putus begitu saja di tengah jalan.

4. Sophia Latjuba

Sempat menutupi hubungan asmara yang terjalin, baik Sophia maupun Ariel nampaknya sudah lelah bermain kucing-kucingan. Yah, walau lebih muda dari Sophia, kali ini giliran Ariel yang seakan tak bisa menolak pesona janda beranak 1 itu. Keduanya pun sering mengupload foto liburan bersama pada Instagram masing-masing. Mulai terbuka kepada media dan publik, Ariel dan Sophia justru berpisah karena sebuah alasan yang masih belum diketahui hingga saat ini.

5. Pevita Pearce

Ini nih berita viral yang sedang menghebohkan jagat maya. Sudah tak lagi menjalin hubungan dengan Sophia Latjuba, kini Ariel seakan menebar pesonanya lagi ke kaum Hawa. Kali ini Pevita Pearce lah yang seakan mampu menggantikan sosok Sophia dalam hidupnya. Hal ini terbukti saat seorang netizen mengunggah foto dirinya bersama Ariel dan Pevita yang sedang menghabiskan waktu di Mall setempat. Dipublikasikan oleh akun gosip lambe turah dan lamis corner, berita inipun lantas mencuat ke permukaan dan mengejutkan banyak pihak.

Well, wajar-wajar sih yah bagi seleb sekaliber Ariel untuk mencari pendamping hidup yang tepat untuk dirinya. Namun sayang, akibat hal ini jugalah pria yang akrab disebut Boril itupun mendapat julukan ‘Playboy’. Pun begitu, kita doakan saja semoga Ariel segera medapatkan tambatan hati untuk pendamping hidup selamanya. Amin!..

Ngikutin Style Kate Middleton, Mana yang Lebih Kece Antara Ayu Ting-Ting & Shandy Aulia?

Menjadi selebriti memang bukan perkara yang mudah seperti kelihatannya. Pasalnya, seorang publik figur dituntut untuk senantiasa prima serta menarik untuk dilihat. Hal inilah yang membuat hampir semua kalangan seleb saling berlomba-lomba untuk mengenakan busana terbaik mereka di depan publik. Tak heran, jika segala cara pun akan dilakukan untuk dapat terlihat kece dalam memadu padankan outfit sehari-hari.

Sama halnya bagi Shandy Aulia serta Ayu Ting-Ting. Kedua publik figur papan atas ini memang dikenal gemar bereksperimen dalam memadu padankan busana mereka. Dan yah, sebagai wanita memang merupakan hal wajar untuk tetap memperhatikan penampilan mereka terlebih saat berada di tengah-tengah masyarakat. Walau memiliki selera fashion yang berbeda, namun beberapa saat lalu keduanya terlihat mengenakan baju  serupa yang terinsipirasi oleh salah satu bangsawan Inggris, Kate Middleton.

Kate Middleton sendiri memang merupakan kiblat fashion yang mempengaruhi hampir seluruh wanita di penjuru dunia. Mengenakan busana besutan Zara, Kate yang saat itu sedang berpiknik dengan keluarga kecilnya pun tampil cantik dengan dress berwarna biru langit. Walau pakaian tersebut tidak terlalu mahal untuk Kate, namun pujian demi pujian pun berdatangan dari para penggemarnya.

Dan agaknya, penampilan Kate saat itu turut mempengaruhi 2 publik figur tanah air, Ayu Ting-Ting dan Shandy Aulia. Yap, keduanya ditemui tengah mengenakan pakaian berharga 1 juta rupiah yang juga dikenakan oleh Kate Middleton. Walau mengenakan pakaian serupa, tak sedikit dari netizen yang lantas membanding-bandingkan penampilan Ayu dan juga Shandy Aulia.

Seperti biasa, haters Ayu Ting-Ting pun kompak memberikan komentar negatif pada pelantun ‘Alamat Palsu’ tersebut. Berbeda dengan Shandy yang tampil cantik dan anggun saat mengenakan pakaian tersebut untuk berlibur ke Mexico. Tak ayal, penampilan kedua seleb inipun menjadi viral dengan adanya komentar bermacam-macam dari warganet, duh!

Aduh-aduh, padahal baik Ayu maupun Shandy sama-sama cantik yah saat mengenakan pakaian ini. Kalau kamu lebih suka yang mana nih?..

Liburan di Pulau Mentawai, 10 Foto Eksotis Jessica Iskandar Ini Bikin Keringetan!

Libur Lebaran menjadi salah satu momen yang ditunggu-tunggu banyak orang karena bisa menikmati hari libur bersama dengan keluarga. Begitu pula dengan Jessica Iskandar yang menikmati libur Lebaran di Pulau Mentawai.

Sejak malam takbir, perempuan yang akrab disapa Jedar ini sudah menginjakkan kaki di salah satu surga bahari Indonesia itu. Seperti momen-momen liburan Jedar lainnya, kali ini Ibu dari El Barack ini juga membagikan momen liburan di Pulau Mentawai melalui Instagram pribadinya. Ada yang menarik nih di liburan Jedar kali ini. Penasaran? Yuk intip foto-fotonya!

1. Jedar diundang oleh sahabatnya untuk mencoba resort milik sahabatnya yang berada di Pulau Mentawai.

Di Pulau ini, Jedar mencoba banyak hal seperti diving, surfing dan snorkeling.

2. Apa sih yang menarik dari liburan Jedar kali ini?

Kali ini, Jedar tampil makin cetar. Bikin para pria deg-deg ser!

3. Gimana nggak bikin cowok-cowok keringetan kalau melihat pose seksi ibu satu anak ini?

Foto-foto liburan Jedar ini banyak jadi sorotan loh saking cetarnya.

4. Apalagi dengan kulit Jedar yang makin terlihat eksotis.

Nggak cuma pulaunya aja ya yang eksotis, Jedar juga nggak mau kalah dong!

5. Mengajak serta putra semata wayangnya, Jedar jadi makin punya banyak quality time bersama dengan El.

Berduaan ditemani semilir angin pantai. Romantis nggak harus sama pasangan, sama anak juga bisa.

6. Nggak cuma berdua dengan El, Jedar turut mengajak sahabat satu geng Girl Squad, Dr Irene.

Keduanya sama-sama tampil seksi dan eksotis di bawah terik sinar matahari.

7. Ceritanya nih Jedar lagi nunggu tukang bubur lewat. Nunggu tukang bubur aja penampilan Jedar seksi badai gini ya.

Hmm, abang tukang buburnya pasti seneng banget nih.

8. Ke pantai rasanya ada yang kurang kalau nggak main pasir.

Muka belepotan penuh pasir gini aja, Jedar masih memukau ya.

9. Bahagia banget deh bisa plesir menikmati keindahan alam.

Jadi pingin dapet vitamin sea nih!

10. Dari foto-foto liburan Jedar di Pulau Mentawai, udah terbukti ya kalau kecantikan dan keseksian Jedar nggak perlu dipertanyakan lagi.

Pesona perempuan eksotis di pulau eksotis.

Menarik banget ya momen liburan Jedar di Pulau Mentawai. Walau sudah kepala 3 dan punya satu anak, pesona kecantikan Jedar masih kuat banget. Nggak heran kalau banyak pria yang mengidolakan sosok Jedar. Gimana, kalian jadi pingin liburan ke pantai juga kan?..

Mantap Berhijab, Instagram Seleb Cantik ini Banjir Pujian Dari Netizen

Bulan Ramadhan memang merupakan bulan penuh berkah bagi mereka yang menganut agama Islam. Di bulan inilah biasanya seseorang akan mendapat sebuah hidayah dan keputusan besar dalam kehidupannya. Seperti yang baru saja dialami oleh pesinetron cantik Ryana Dea. Sahabat dari Shireen Sungkar ini pun telah memberikan kejutan super membahagiakan bagi para penggemarnya.

Yah, setelah terlihat kerap mendatangi berbagai kajian dengan mengenakan hijab pada bulan Mei lalu, kini istri dari Puadin Redi itupun mantap mengenakan hijab. Yah, beberapa saat sebelumnya netizen memang kerap mendoakan Ryana agar cepat mengenakan hijab seperti kedua sahabatnya yakni kakak beradik Sungkar. Dan benar saja, saat-saat yang dinantikan itupun akhirnya tiba.

Dengan ijin sang suami, serta dukungan dari kerabat terdekat, Ryana pun mengakui bahwa dirinya mulai mempelajari Islam serta berkeinginan untuk berhijrah. Postingan foto Ryana pada akun Instagram resmi miliknya pun juga sudah berubah dari postingan-postingan sebelumnya. Tak lagi tampil seksi, Ryana memang lebih cantik dan menawan dalam balutan hijab yang menutup auratnya.

Sontak hal inipun membuat para netizen serta follower pada Instagram Ryana memberikan doa serta dukungan untuk dirinya. Tak sedikit juga pujian-pujian positif dilontarkan oleh para penggemar Ryana. Meski telah memutuskan untuk menutup auratnya, Ryana mengakui tak menemukan kendala dalam pekerjaannya sebagai pemain sinetron. Justru ia meyakini bahwa semenjak berhijab, rejeki terus mengalir untuk dirinya dan juga keluarga. Allhamdulillah.

Wah, jadi pangling yah melihat perubahan baik Ryana yang sekarang. Makin cantik dan bikin hati adem ngelihatnya! Kita doakan saja semoga keputusan besar Ryana ini dijalani dengan Istiqomah hingga akhir hayat ya, amin amin ya rabbal alamin!..

Mulai Buka-Bukaan, 10 Momen Romantis Nadine & Dimas Anggara Fix Bikin Baper!

Semenjak dikabarkan menjalin cinta, baik Dimas Anggara maupun Nadine Chandrawinata nampak menutup erat isu hubungan mereka. Namun sedikit demi sedikit, keduanya justru semakin terbuka dan mulai mempublikasikan kisah asmara mereka pada akun Instagram masing-masing. Hal ini pun semakin membuat publik penasaran terkait status resmi mereka sebagai pasangan suami istri.

Seakan masih bungkam perihal hal tersebut, keduanya seakan membagikan momen romantis mereka yang juga sarat akan makna. Dan apapun status mereka, foto-foto yang diunggah Nadine dan Dimas pun berhasil membuat beberapa jombloers merana akibat baper yang melanda, hihihi. Lantas, seperti apa nih penampakan foto-foto seru yang baru saja diunggah oleh keduanya? Check it out!

1. Foto ala Nature yang menggambarkan passion keduanya

Baik Nadine maupun Dimas merupakan dua sosok yang sangat mencintai alam. Ga heran jika pemotretan kali ini memiliki tema yang tak jauh dari alam dan hutan. Kece ya!

2. Kebahagiaan yang tersirat jelas di antara keduanya

Walau foto ini sengaja dipasang secara blur, namun siapapun yang melihat pasti dapat merasakan aura kebahagiaan dari pasangan ini yah. Duh, cucok abis!

3. Dua pecinta alam, yang bersatu karena semesta

Tak hanya kompak menyukai alam saja, namun Dimas dan Nadine juga kompak dalam hobi menulis kalimat-kalimat puitis loh. Lihat aja deh beberapa caption yang kerap mereka tulis di Instagram.

4. Tawa bahagia itu bernama Cinta

Mungkin sudah saatnya bagi mereka untuk berhenti main kucing-kucingan lagi, dan mulai membagikan momen indah keduanya pada netizen ya. Duh, baper ga nih!

5. Saling berpelukan, keduanya seakan merasakan kedamaian satu sama lain

Foto ini nih yang agaknya paling membuat netizen ngerasa baper dan iri bukan kepalang. Gimana sama kamu? baper juga gak nih!

6. Foto ala candid, postingan ini justru menuai banyak pujian

Duh, walau sederhana, namun foto ini terlihat sangat manis dan penuh makna ya. Ga heran jika pasangan ini lantas menjadi favorite couple di hati netizen.

7. Alam, lautan, dan Dimas Anggara. Seolah menjadi paket lengkap bagi Nadine

Pelukan hangat Nadine untuk Dimas memang tak bisa lagi menutupi besarnya rasa cinta yang terjalin di antara keduanya. Unchhh, so sweet >.<

8. Gairah cinta yang berkobar nyala, seperti api unggun di malam hari

Melihat foto bahagia Nadine dan Dimas yang satu ini, bikin baper maksimal deh! Lihat saja kebahagiaan yang terpancar jelas di wajah pasangan ini.

9. Walau terpisah jarak dan waktu, namun cinta kita tetap 1

Hal itulah yang sepertinya menggambarkan foto Dimas dan Nadine yang satu ini. Walau kelak terpisah oleh jarak, namun keduanya akan selalu ingat tentang cinta yang ada untuk satu sama lain.

10. Foto dua pasang kaki penuh makna

Foto ini seakan menjadi penanda, langkah hubungan mereka yang harus senantiasa dijalani bersama-sama walau cobaan datang silih berganti. Ugh, romantis banget kan !

Hingga detik ini, isu pernikahan Nadine dan Dimas memang masih simpang siur. Pun begitu, cinta keduanya seakan terus terpancar dalam beberapa momen yang diabadikan pada akun Instagram masing-masing. Kita doakan saja ya semoga hubungan cinta keduanya langgeng hingga maut memisahkan, amin!..

Tak Jadi 8 Bulan, Jennifer Dunn Menangis Histeris Divonis 4 Tahun Penjara

Tahun ini seolah merupakan saat paling berat yang harus dialami oleh aktris cantik Jennifer Dunn. Yah, beberapa saat lalu wanita yang akrab dipanggil Jedun ini tengah menerima keputusan baru dari Majelis Hakim Pengadilan Negeri Jakarta Selatan. Sempat lega saat mendapatkan vonis hukuman 8 bulan penjara, kini Jedun harus bersabar tatkala mendapatkan vonis yang jauh berbeda dari sebelumnya.

Sidang yang dilangsungkan pada 25 Juni 2018 lalu tersebut telah berakhir pada vonis hukuman 4 tahun penjara serta denda sebesar Rp. 800 juta untuk Jennifer Dun. Tak pelak hal inipun membuat Jedun yang mulanya nampak ceria saat akan menjalani sidang, menjadi termenung serta syok. Dengan berat hati, istri siri dari Faisal Haris itu mau tak mau harus menerima keputusan pihak pengadilan terkait kasus narkoba yang menjeratnya.

Tentu bukan tanpa alasan bagi Majelis Hakim dalam memberikan vonis 4 tahun penjara bagi Jennifer. Menurut Jaksa Penuntut, ada beberapa hal yang menjadi alasan utama yang memberatkan hukuman Jennifer. Salah satunya adalah status Jennifer yang merupakan seorang publik figur yang seharusnya memberikan contoh baik bagi publik itu sendiri. Dan alasan kedua merajuk pada kasus Jennifer sebelumnya yang juga berhubungan dengan narkoba.

Hal inilah yang menjadi petimbangan para Hakim dalam memberikan vonis bagi Jennifer. Tak perlu waktu lama, Jennifer yang tampak lemas itupun seketika menangis histeris saat mendengarkan vonis terbarunya. Usai persidangan pun, dirinya seakan tertunduk serta tak mau menjawab beberapa pertanyaan yang dilontarkan oleh awak media.

Di sisi lain, para netizen justru merasa bersyukur atas hukuman Jennifer yang dianggap setimpal dengan perbuatan yang telah ia lakukan. Bahkan tak jarang juga dari mereka yang memberikan ucapan selamat pada kolom komentar Instagram Sarita Abdul Mukti.

“Selamat bunda, jedun 4 tahun penjara. Semoga ini sedikit mengobati luka hatimu, tidak ada balasan bagi manusia selain apa yg sudah dia tanam. Semoga Alloh selalu menjaga keluargamu.. Amien😇😘”

” Manusia akan mendapatkan sesuatu sesuai perbuatannya, selamat ya Bunda Sarita, ” ucap beberapa netizen.

Namun hingga berita ini dikeluarkan, baik Jedun dan Sarita Abdul Mukti masih belum memberikan konfirmasi apapun terkait keputusan Hakim.

Kita doakan saja ya semoga keputusan ini adalah yang terbaik bagi Jennifer Dunn. Manusia memang hanya bisa berencana, namun segalanya sudah diatur oleh Yang Maha Kuasa dengan sebuah alasan. Tetap semangat yah Jennifer!..

Pamer Test Pack Kehamilan Anak Pertama, Selvi Kitty Akan Jadi Ibu

Bahagia tengah menghampiri penyanyi dangdut, Selvi Kitty. Selain kini ia tengah menikmati masa-masa pengantin baru dengan suaminya, Rangga Ilham, Selvi juga akan segera merasakan indahnya menjadi seorang Ibu. Ya, kini Selvi sedang hamil muda mengandung calon anak pertamanya.

Kabar kehamilan Selvi ini diumumkan sendiri oleh Selvi dan suaminya melalui unggahan Instagram mereka pada 25 Juni 2018. Kompak, keduanya sama-sama mengunggah foto dengan memamerkan hasil test pack yang menunjukkan tanda positif hamil. Tampak wajah bahagia mereka menyambut calon anak pertama mereka. Keduanya pun menyematkan kata syukur mereka pada caption foto.

Tak hanya membagikan momen bahagia melalui unggahan Instagram, keduanya juga mengunggah sebuah video berdurasi pendek lewat fitur Instagram Story. Dalam video tersebut, Rangga yang tengah tidur dibangunkan oleh Selvi kemudian istrinya menunjukkan hasil test pack. Tak pelak, Rangga pun tak bisa menyembunyikan wajah kaget dan bahagianya.

Kehamilan pertama Selvi ini pastinya amat ditunggu ia dan suaminya. Sebentar lagi, keduanya akan menjadi seorang Ibu dan Ayah, merasakan ramainya tangis dan tawa bayi dalam rumah tangga dan bahagianya hidup bersama anak mereka.

Artis kelahiran tahun 1993 ini resmi dipinang Rangga empat bulan lalu, tepatnya pada 18 Februari 2018. Dengan mengusung tema adat Sunda dan internasional, pernikahan keduanya meriah dihadiri deretan selebriti Indonesia. Tak butuh waktu lama, meski punya selisih umur yang cukup jauh, keduanya memutuskan menikah setelah 7 bulan berpacaran.

Keduanya pasti tak sabar menunggu kelahiran anak pertama mereka ya dan tentunya juga merasakan kebahagiaan yang luar biasa. Pasalnya, tak semua pasangan bisa langsung hamil setelah beberapa bulan menikah. Semoga Selvi dan janin dalam kandungannya senantiasa diberi kesehatan ya. Selamat untuk Selvi dan Rangga!..

Kocak Parah! 10 Foto Editan Nurrani Yang Ngaku Istri Sah Iqbaal Ramadhan

Sukses memerankan sosok Dilan dalam film Dilan 1990, tak heran kalau nama Iqbaal Ramadhan semakin naik daun. Tentunya, hal ini berimbas pada jumlah penggemar yang juga makin bertambah. Fans Iqbaal seperti membludak, mulai dari kalangan masyarakat biasa sampai artis pun menjadikan Iqbaal sebagai idola mereka.

Nah, ini nih ada seorang fans Iqbaal yang mengidolakan mantan personil CJR itu dengan caranya sendiri. Super unik! Apa sih aksi-aksi fans ini untuk merebut perhatian Iqbaal? Yuk simak, sekalian kenalan dengan fans unik ini!

1. Fans satu ini bernama Nurrani, lebih dikenal dengan nama Aisyah ‘Syantik’ setelah ia memarodikan lagu Lagi Syantik milik Siti Badriah.

Tak cuma bernyanyi biasa, beberapa lirik Lagi Syantik diubah Nurrani untuk ditujukan pada Iqbaal.

2. Perempuan berhijab ini berasal dari Palu, Sulawesi Tengah.

Keberadaannya memang jauh dari Iqbaal, tapi hatinya berasa dekat berkat foto-foto hasil editannya.

3. Nurrani bikin geger media sosial, lantaran dalam bio akun Instagram miliknya, ia mengaku sebagai istri sah Iqbaal.

Nggak tanggung-tanggung, ia banyak mengedit foto-foto dengan menyandingkan wajahnya dengan Iqbaal.

4. Katanya sih, Nurrani sudah menikah dengan Iqbaal pada tahun 2005. Wah, berarti waktu Iqbaal masih umur 6 tahun dong? Ada-ada aja sih, Nur!

Nur juga beberapa kali mengedit fotonya bersama Iqbaal yang tengah menggendong anak. Keluarga bahagia nih.

5. Adududuh, mau dong dikecup cowok seganteng Iqbaal! Loh, tapi kenapa wajahnya sedih, Nur?

Oh ternyata Nur sedih banget waktu Iqbaal pergi sekolah ke luar negeri. Kasiaaan..

6. Walau pun masih kentara banget kalau foto editan, tapi justru itulah yang menjadi nilai plus dari foto-foto Nur.

Kocak banget, bikin nggak bisa berhenti ngakak!

7. Viralnya video dan foto-foto milik Nur, membuatnya makin populer.

Nur sudah punya follower Instagram hampir 700 ribu orang loh! Bahkan, ia sudah sering di-endorse oleh produk-produk.

8. Bukan cuma punya banyak pengikut di Instagram, tapi Nurrani juga pernah direspon oleh Iqbaal loh!

Wah, wah, seperti dapat rejeki nomplok! Disebut ‘istri’ oleh idola sekaligus dijanjikan akan dibelikan baju lebaran!

9. Nurrani juga pernah masuk TV loh. Ia sempat diundang di salah satu program televisi.

Dalam acara Pagi Pagi Pasti Happy, Nurrani mengaku bahwa ia sudah menikah dengan Iqbaal tetapi belum resepsi dan ingin mengadakan resepsi pernikahan dengan perpaduan adat Sunda dan Sulawesi Tengah.

10. Bahkan, Ibu dari Nurrani juga menyebut Iqbaal sebagai menantunya.

Beliau menyukai Iqbaal karena ia baik, sopan dan berpendidikan tinggi. Siapa sih yang nggak mau punya menantu seperti Iqbaal?

Memang ya, aksi Nurrani ini kocak banget. Eits, aksinya boleh kocak, tapi ada pelajaran yang bisa diambil loh dari Nur. Walau ia berada jauh dengan idolanya, ia tetap mengidolakan Iqbaal dan berusaha ‘meraih’ Iqbaal dengan cara uniknya. Eh, ternyata Iqbaal sampai merespon Nur! Usaha tak pernah membohongi!..

Heboh! Video Mesum Mirip Dirinya, Aura Kasih Nonton Sampai Bikin Polling!

Aktris cantik, Aura Kasih, tengah menjadi sorotan publik, lantaran terdapat video porno yang disebut-sebut mirip dengan wajahnya. Video tersebut viral sampai membuat penasaran banyak orang. Ternyata, bukan cuma masyarakat saja yang heboh dan penasaran, bahkan Aura Kasih pun juga ikutan penasaran.

Melalui Instagram Story miliknya, Aura Kasih menanggapi tentang video panas tersebut. Ia mengatakan bahwa ia sedang santai setelah melangsungkan kegiatan Lebaran bersama keluarga, setelah itu banyak yang memberitahukan mengenai video mesum yang mirip dirinya itu.

Ikut penasaran saking hebohnya, perempuan kelahiran tahun 1987 ini pun menonton video tersebut untuk membuktikan apakah memang perempuan yang ada dalam video itu benar mirip dirinya. Setelah menonton video tersebut, Aura Kasih mengatakan bahwa dirinya menyesal dan geli setelah menonton video panas itu. Dan terlebih, menurut Aura Kasih, wajahnya tidak ‘Mbak-mbak’ atau tak setua itu.

Tak berhenti sampai di situ, mungkin saking gemasnya dengan berita yang heboh ini, Aura Kasih membuat polling di Instagram Storynya. Dengan berlatar wajah ‘Si Mbak’ yang mirip dengannya, Aura Kasih memberikan pertanyaan ‘apa yang sama?’ dengan dua pilihan, ‘hidung’ atau ‘leher’. Lucunya, banyak warganet yang memilih leher. Ada-ada saja.

Video panas dengan durasi pendek ini pun juga ditanggapi oleh pakar telematika Abimanyu Wachjoewidayat. Dilansir dari bintang.com, Abimanyu memang belum bisa memastikan perempuan dalam video tersebut Aura Kasih atau bukan. Tetapi, Abimanyu mengatakan bahwa wajah dalam video tersebut hanya sekilas saja mirip dengan Aura Kasih, kalau dilihat lebih jelas, wajahnya mirip tetapi lebih lebar. Menurut penuturan Abimanyu juga, video tersebut merupakan editan orang yang tak bertanggungjawab.

Walau terlihat menanggapi dengan cukup santai, Aura Kasih juga mengungkapkan bahwa ada saja hal jahat untuk menjatuhkan orang lain. Memang sih, masih belum bisa dipastikan dalam video tersebut bukan Aura Kasih, tetapi tetap saja ya tidak seharusnya disebar dan merugikan nama baik orang lain seperti itu. Well, bagaimana kalau menurut kalian?..