January 11, 2024

Bahagia tengah menghampiri penyanyi dangdut, Selvi Kitty. Selain kini ia tengah menikmati masa-masa pengantin baru dengan suaminya, Rangga Ilham, Selvi juga akan segera merasakan indahnya menjadi seorang Ibu. Ya, kini Selvi sedang hamil muda mengandung calon anak pertamanya.

Kabar kehamilan Selvi ini diumumkan sendiri oleh Selvi dan suaminya melalui unggahan Instagram mereka pada 25 Juni 2018. Kompak, keduanya sama-sama mengunggah foto dengan memamerkan hasil test pack yang menunjukkan tanda positif hamil. Tampak wajah bahagia mereka menyambut calon anak pertama mereka. Keduanya pun menyematkan kata syukur mereka pada caption foto.

Tak hanya membagikan momen bahagia melalui unggahan Instagram, keduanya juga mengunggah sebuah video berdurasi pendek lewat fitur Instagram Story. Dalam video tersebut, Rangga yang tengah tidur dibangunkan oleh Selvi kemudian istrinya menunjukkan hasil test pack. Tak pelak, Rangga pun tak bisa menyembunyikan wajah kaget dan bahagianya.

Kehamilan pertama Selvi ini pastinya amat ditunggu ia dan suaminya. Sebentar lagi, keduanya akan menjadi seorang Ibu dan Ayah, merasakan ramainya tangis dan tawa bayi dalam rumah tangga dan bahagianya hidup bersama anak mereka.

Artis kelahiran tahun 1993 ini resmi dipinang Rangga empat bulan lalu, tepatnya pada 18 Februari 2018. Dengan mengusung tema adat Sunda dan internasional, pernikahan keduanya meriah dihadiri deretan selebriti Indonesia. Tak butuh waktu lama, meski punya selisih umur yang cukup jauh, keduanya memutuskan menikah setelah 7 bulan berpacaran.

Keduanya pasti tak sabar menunggu kelahiran anak pertama mereka ya dan tentunya juga merasakan kebahagiaan yang luar biasa. Pasalnya, tak semua pasangan bisa langsung hamil setelah beberapa bulan menikah. Semoga Selvi dan janin dalam kandungannya senantiasa diberi kesehatan ya. Selamat untuk Selvi dan Rangga!..

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *