January 8, 2024

Proses Pilkada serentak masih berlangsung dan menyisakan berbagai perasaan tersendiri bagi sejumlah pihak. Persaingan sengit yang diawali dengan kampanye jauh-jauh hari itupun akan berujung pada hasil di mana para  Kepala Daerah baru nantinya akan mengemban tugas dan mengabdi pada masyarakat. Namun menarik, di tengah-tengah hiruk pikuknya kisah Pilkada ini, ada 1 hal yang  turut menjadi perhatian tersendiri bagi publik serta media.

Yap, adanya Pilkada yang sangat menegangkan secara otomatis menjadikan para istri di balik orang-orang hebat  ini sebagai  sumber sorotan. Mulai dari Sabang hingga Merauke, inilah ke 10 istri pejabat yang memiliki kecantikan hingga aura yang tak bisa dielakkan lagi. Sembari menyaksikan beberapa foto di bawah ini, kamu pilih juga yah mana yang jadi favoritmu!

1. Yulistra Ivo

Merupakan istri dari H Sugianto Sabra yang juga Gubernur Kalimantan serta mantan suami dari Ussy Sulistyowati. Menurut berita, wanita cantik ini terpaut 19 tahun lebih muda dari sang suami loh

2. Ashanty

Gaya dan kecantikan istri dari Anggota DPR, Anang Hermansyah ini memang sudah tak bisa diragukan lagi. Walau sudah melahirkan 2 anak, Ashanty masih terlihat bak gadis berusia 20-an, setuju kan!

3. Sonya Fatmala

Menjadi istri dari Calon Wakil Bupati Bandung Barat, Sonya memang sudah menarik perhatian sejak menikah dengan Hengky Kurniawan. Dan kinipun ia menjadi perhatian saat sang suami menduduki peringkat atas dalam hasil Quick Count.

4. Atalia Praratya

Sudah bukan rahasia lagi, jika kecantikan Atalia Kamil ini sangat menarik perhatian. Tak heran jika Ridwan yang merupakan Calon Gubernur Jawa Barat ini makin cinta setiap harinya.

5. Arumi Bachsin

Berhenti menjadi seleb, Arumi dengan sabar menemani sang suami maju dalam Pilkada 2018. Bau-bau kemenangan pun sudah dapat dirasakan melalui hasil Quick Count. Dan beginilah gaya Arumi semenjak resmi menikah dengan Emil Dardak.

6. Anissa Pohan

Menjadi istri dari Agus Yudhoyono, Anissa tahu benar bagaimana untuk tampil anggun dan cantik di depan publik. Dan beginilah 2 gaya berbeda Anissa yang casual dan juga resmi bersanding di sebelah sang suami. Kece ya!

7. Apriliani Yustin Ricardo

Istri Gubernur Lampung ini memang sudah menyita perhatian sejak kemunculannya di media. Bagaimana tidak, selain cantik, aura April sangat adem bak orang dari kerajaan. Cantik binggo yah!

8. Aliya Radjasa

Sama seperti Anissa Pohan, menikah dengan Edhie Baskoro membuat dirinya terlihat jauh lebih berkelas dan sangat cantik!

9. Inggrid Kansil

Terjun di dunia politik, Inggrid pun lantas bertemu dengan Syarief Hasan yang merupakan mantan Menteri loh. Mulai berhijab, begini nih gaya Inggrid yang cantik dan keibuan banget.

10. Adelia Wihelmina

Menjadi istri dari Wakil Walikota Palu, gaya Adel pun seakan semakin berkelas dan menyesuaikan perannya sebagai istri pejabat. Dan benar saja, Adel pun semakin menjadi perhatian publik seketika saat ia menikah dengan Pasha ‘Ungu’.

Aduh-aduh, kok pada cantik-cantik dan terlihat berkelas ya. Menjadi istri dari pejabat tanah air memang bukan hal yang mudah. Namun dengan sabar, ke 10 wanita di atas senantiasa menemani serta mendukung suami dalam mengemban tugas rakyat loh. Nah, mana nih istri pejabat yang paling favorit buatmu?..

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *