kakek suhud nikita mirzani

Ada sebuah ungkapan yang mengatakan bahwa di balik sebuah kemalangan pasti akan berbalas kemujuran. Perkataan ini nampaknya cukup cocok melihat cerita seorang kakek bernama Suhud. Kisahnya sedang banyak diperbincangkan belakangan ini dan mencatut nama Baim Wong.

Baca juga: Cara Cek Kuota Axis Terbaru, Pengguna WAJIB TAHU!

Inti kejadiannya adalah sang kakek menerima sikap yang kurang baik dari Baim. Namun dari sisi Baim sendiri punya penjelasan terkait hal tersebut dan bahkan sudah meminta maaf serta klarifikasi. Nah, yang menarik dari kejadian ini adalah tak lama setelah kejadian gaduh tersebut, muncul sosok Nikita Mirzani yang membantu kakek Suhud.

Bertemu dengan Nikita, kakek Suhud pun diajak berbelanja. Kejadian ini tak lupa diposting oleh Nikita dan mendapatkan banyak komentar dari netizen. Banyak yang mengatakan kalau sang artis bergerak cepat dalam membantu sang kakek.

Sebelum itu, Nikita juga sempat melontarkan beberapa celotehan kepada Baim. “Hai Baim bagaimana rasanya dihujat netizen satu Indonesia? Itulah yang gue rasakan waktu gue dihujat karena membela tim gue yang lo bilang mencuri, padahal yang mencuri adalah asisten rumah tangga lo, maling maling beras lagi dibikin konten lagi,” ungkap Nikita.

Tak sampai situ, artis cantik ini juga mengatakan bahwa yang dilakukan oleh Baim Wong tersebut adalah karma. “Nah sekarang ketulah kan lu itu namanya karma ehm makanya mendingan kayak gue deh, urakan, bacot nggak pernah dijaga tapi gua nggak pernah kurang ajar sama yang namanya orang tua,” pungkas Nikita.