January 8, 2024

Kehamilan merupakan sebuah anugerah yang dinantikan oleh sebagian wanita setelah proses pernikahan. Menantikan datangnya calon bayi memang dirasa dapat menjadikan perempuan sebagai wanita seutuhnya. Tak heran jika karena alasan inilah, kini kehamilan menjadi proses yang kerap diabadikan oleh sejumlah pihak. Begitu pula dengan para seleb tanah air.

Salah satunya, ialah Happy Salma. Model, serta aktris berbakat ini diketahui tengah hamil besar anak keduanya. Merasa bangga dengan perutnya yang semakin membuncit, membuat Happy Salma pun tak mau ketinggalan untuk mengabadikan moment bernama ‘baby bump’ itu. Sudah menjadi tradisi di dunia seleb, untuk melakukan pemotretan di fase ‘baby bump’ atau yang disebut juga hamil besar.

Terbiasa dilihat publik sebagai wanita bertubuh mungil, Happy Salma pun dengan bangga memamerkan usia kandungannya yang mendekati 8 bulan. Dengan balutan dress cantik, beberapa foto perut besarnya telah ia upload dalam akun Instagram resmi miliknya. Tak banyak yang berubah dari tubuh wanita yang kini memutuskan untuk tinggal di Bali itu.

Pasca memposting foto tersebut pun, netizen berbondong-bondong memberikan pujian pada istri dari Tjokorda Bagus tersebut. Tak hanya saat dirinya sendiri, namun foto mesranya dengan sang suami dan anak pertama pun menjadi sorotan publik.

Seperti yang kita ketahui, Happy Salma dan Tjokorda bagus telah menikah sejak tahun 2010. Dari pernikahannya itu, keduanya dikaruniai gadis cantik bernama Tjokorda Sri Kinandari Kerthyasa. Potret keharmonisan keluarga kecil ini pun termasuk dalam jajaran rumah tangga seleb paling menginspirasi. Dan kini Happy Salma serta Tjokorda Bagus pun sedang tidak sabar dalam menantikan kehadiran anak kedua mereka.

Wah, turut senang yah mendengar berita membahagiakan ini. Kita doakan semoga kehamilan  Happy Salma lancar hingga proses persalinan. Dan sehat selalu yah untuk Happy sekeluarga!..

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *