Laki-laki atau perempuan, orangtua harus tetap bersyukur telah dikarunia anak. Seperti yang dirasakan Sarwendah pada anak semata wayangnya, Thalia Putri Onsu. Baru-baru ini, istri Ruben Onsu ini mengungkapkan bahwa menyenangkan memiliki anak perempuan. Bagaimana tidak, anak yang masih berumur tiga tahun itu kini menyukai makeup mengikuti Bundanya.

Sarwendah baru saja mengunggah sebuah foto yang memperlihatkan betapa cantiknya Thalia. Mengikuti tren makeup yang banyak digandrungi belakangan ini, Sarwendah memoleskan makeup bertema fake freckles di wajah imut Thalia. Bagaimana hasilnya?

Anak semata wayang Ruben dan Sarwendah ini menjelma menjadi putri yang makin cantik! Makeup fake freckles ini tampak natural di wajah Thalia, selain makin cantik Thalia juga terlihat begitu menggemaskan. Terlebih rambut pendeknya yang dibiarkan terurai dan disematkan bunga berwarna merah muda. Secantik Sarwendah!

Dalam caption unggahan tersebut, Sarwendah bercerita bahwa Thalia selalu ingin merias wajah Bundanya dengan makeup. Tak jarang, keduanya bergantian saling merias wajah satu sama lain. Masih belia, Thalia sudah tahu loh fungsi-fungsi dari makeup milik Sarwendah.

Walau sudah tahu fungsinya, Thalia masihlah anak balita yang suka mengekspresikan berbagai warna, sehingga hasil makeup Thalia untuk Bundanya selalu memiliki warna yang bercampur-campur sesuka hati Thalia. Bagi Sarwendah sendiri, ia merias wajah Thalia menggunakan riasan yang cocok untuk anak-anak, seperti fake freckles.

Tak heran kalau kecantikan Thalia mengundang begitu banyak pujian dari warganet. Tak sedikit warganet yang makin gemas pada Thalia. Kelihaian Sarwendah dalam merias anaknya memang patut diacungi jempol ya.

Duh, memang ya selalu ada saja hal menarik dari keluarga Ruben Onsu dan Sarwendah ini. Salah satunya ini, makin membuat orang lain juga ingin punya anak perempuan secantik dan menggemaskan seperti Thalia...