Nama Denny Sumargo tengah ramai dibicarakan publik belakangan ini. Pasalnya, tanpa ketahuan berpacaran, tiba-tiba ia mengunggah sebuah foto yang membuat terkejut para penggemarnya. Dalam foto tersebut, terlihat Denny berbalut setelan jas tengah memeluk seorang perempuan dengan satu tangannya. Sementara satu tangan lainnya menggenggam sebuah kotak berisikan cincin.

Duh, gimana nggak bikin geger kalau cowok ganteng ini sudah mengeluarkan tanda-tanda sold out? Nggak sedikit orang yang jadi penasaran nih, siapa sih sebenarnya perempuan yang disebut-sebut menjadi calon istri Denny Sumargo? Nah, dari pada penasaran, yuk kita simak fakta-fakta calon istri Denny Sumargo di bawah ini!

1. Lahir dari keluarga konglomerat, kayanya tujuh turunan!

Ialah Dita Soedarjo, seseorang yang mampu memikat hati seorang Denny Soemargo. Perempuan yang lahir di Singapura 25 tahun lalu ini merupakan bungsu dari tiga bersaudara, anak dari pasangan Soetikno Soedarjo dan Dian Muljadi.

Soetikno merupakan salah satu pendiri Mugi Rekso Abadi (MRA), sebuah perusahaan induk dengan berderet-deret anak perusahaan media dan gaya hidup. Sedangkan Ibunya, Dian Muljadi dikenal sebagai pengusaha sukses di media online gaya hidup. Dengan background kedua orangtuanya, Dita memang terlahir di keluarga konglomerat.

2. Pebisnis muda yang sukses dengan sederet bisnis

Terlahir dari keluarga kaya raya, tidak membuat Dita hidup bermalas-malasan. Ia sukses mengelola bisnis Haagen Dazs Indonesia, bisnis kuliner khususnya es krim. Bukan hanya bisnis kuliner, sempat merasakan pendidikan di Fashion Institute of Design and Merchandising Los Angeles, Dita juga merambah bisnis fashion.

Tak lupa, bisnis yang juga tengah digandrungi yaitu bisnis bulu mata palsu. Hebatnya, saat pertama kali memulai bisnis clothing line, Dita tak meminta modal dari orangtuanya. Ia memulai dari bisnis kecil-kecilan yang terpenting adalah perasaan bahagia yang ia rasakan saat menjalankan bisnis tersebut. Wah, keren banget deh nggak manja walau bergelimang harta!

3. Punya jiwa sosial tinggi yang bikin geleng-geleng kepala

Cantik, muda, berbakat bisnis, sukses, kata apa lagi yang bisa mendeskripsikan seorang Dita? Jiwa sosial tinggi! Bagaimana nggak, Dita menyempatkan dirinya untuk membantu sesama manusia. Salah satunya dengan memperkerjakan tenaga kerja wanita atau TKW yang sudah kembali ke Indonesia.

Dita memberikan fasilitas kepada para TKW tersebut untuk belajar mulai dari sulam alis, hias kuku dan lainnya. Aksi Dita ini benar-benar bikin geleng-geleng kepala, takjub nggak ada habisnya!

4. Bisa membuktikan kepada dunia bahwa ia bisa

Dengan background kedua orangtuanya, tak jarang Dita diremehkan oleh orang lain. Tapi, Dita benar-benar bisa membuktikan bahwa ia bisa menjalankan bisnis dengan modal sendiri contohnya clothing line miliknya dan juga membantu sesama manusia.

Bagi perempuan yang mengidolakan Kate Middleton ini, tak ada alasan untuk tidak memulai bisnis sendiri, khususnya anak muda seperti dirinya. Yang terpenting bagi Dita adalah kebahagiaan yang dicapai saat melakukan pekerjaan, percuma jika melakukan hal besar tapi tidak menikmati. Buktinya, mulai dari yang kecil-kecilan dan dilakukan dengan senang hati, Dita bisa sesukses sekarang. Gimana, setuju banget nggak sih!

5. Mendekati kriteria Denny Sumargo nih

Dilansir melalui kompas.com, Denny sempat menyebutkan bahwa ia merupakan seseorang yang perfeksionis. Bahkan, Denny punya 20 kriteria untuk bisa menjadi pendamping hidupnya. Beberapa diantaranya adalah tulus hatinya, cantik menurut Denny, bisa mencari uang bukan hanya menghambur-hamburkan.

Wah, cocok banget dengan sosok Dita ya. Cantik? Cantik bangeeet! Hati Dita juga tulus, lihat deh betapa rendah hatinya Dita mau memberikan lapangan pekerjaan untuk para TKW. Nah, kalau soal bisa mencari uang bukan cuma buang-buang uang, Dita sudah tidak perlu dipertanyakan lagi ya. Ia bisa punya beberapa bisnis sukses!

Nggak heran deh kalau Denny bisa jatuh cinta pada Dita. Wah wah, makin penasaran aja nih hubungan kapan Denny bakal mengumumkan pernikahannya. Kita tunggu aja nih kabar bahagia dari Denny Sumargo dan Dita Soedarjo!

 ..