January 7, 2024

Kondisi Julia Perez alias Jupe memang makin memburuk. Ia harus mendapatkan perawatan intensif setelah menjalani kemoterapi beberapa waktu lalu. Kondisi dari Jupe ini ternyata mengundang simpati dari banyak teman artisnya. Salah satunya adalah Ruben Onsu yang beberapa waktu lalu membuat heboh lantaran komentarnya yang dinilai menyindir. Ya, Ruben Onsu mengatakan bahwa Jupe tidak perlu memikirkan orang-orang yang mengaku teman tapi tak ada ketika dia susah.

Akibat komentar tersebut, netizen pun ramai menuding Ayu Tingting lah orangnya. Yap, selama ini Ayu memang jarang terlihat muncul menengok sahabatnya tersebut. Baru ramai diberitakan, Ayu Tingting pun akhirnya menghampiri Jupe. Sementara Ruben pun membantah bahwa komentar tersebut ditujukan kepada Ayu.

Bukan hanya Ayu dan Ruben saja, ternyata beberapa artis di bawah ini juga ikut menjenguk dan memberikan dukungan kepada Jupe setelah menjalani kemoterapi lanjutan. Wah, siapa aja sih dan bagaimana pertemuan mereka dengan Jupe? Berikut rangkuman selengkapnya!

1. Sebelum Ruben dan Ayu, Syahrini rupanya masih meluangkan waktunya untuk menghibur Jupe yang lemah di atas ranjang. Bersama dengan adiknya, Syahrani, Syahrini pun terlihat memberikan dukungan kepada Jupe.

Syahrini
Syahrini

2. Selain Syahrini, Yuni Shara pun juga banyak memberikan dukungan kepada Jupe. Kedatangan dari janda cantik ini tepat ketika Pemilihan Daerah Jakarta kemarin.

Yuni Shara
Yuni Shara

3. Kristina yang terlihat cantik dengan mengurai rambutnya juga terlihat menjenguk mantan istri dari Gaston Castano ini. Lebih dari sekedar uang, Kristina memberikan banyak doa agar Jupe segera sembuh.

Kristina
Kristina

4. ‘Hati gembira adalah obat yang mujarab,‘ begitulah kata-kata yang diungkapkan oleh Melaney Ricardo ketika mengunjungi sahabat dekatnya tersebut. Well, tiada kata-kata paling berharga selain doa dan dukungan kan?

Melaney Ricardo
Melaney Ricardo

5. Jarang terlihat di layar kaca dan diketahui tinggal di Bali, ternyata Happy Salma masih meluangkan waktunya untuk menengok sahabatnya. Sejauh apapun jaraknya, jika memang sahabat tengah susah pasti akan datang.

Happy Salma
Happy Salma

6. Meluangkan waktu di tengah rutinitas yang padat memang sangat susah bagi seorang artis. Pun demikian, bukan menjadi alasan bagi Titi DJ untuk mengunjungi Jupe.

Titi DJ
Titi DJ

7. Sebelum berangkat umroh, Nagita Slavina dan Raffi Ahmad ternyata juga menyempatkan diri untuk mengunjungi Jupe. Bahkan keduanya juga berjanji membawakan titipan air doa untuk Jupe.

Nagita Slavina
Nagita Slavina

8. Susul Nagita Slavina dan Raffi Ahmad, Denny Cagur juga datang mengunjungi Jupe beberapa hari yang lalu. Tak sendiri, Denny mengajak istrinya yang memang sudah lama kenal dengan Jupe.

Denny Cagur
Denny Cagur

9. ‘Tidak ada yang tidak mungkin dan mukjizat pasti selalu ada kalau yakin,’ ungkap Maia Estianty yang diketahui memang sering menjenguk Jupe

Maia Estianty
Maia Estianty

10. Tak sendiri, ternyata Maia kali ini datang bersama dengan Luna Maya dan Reino Barack. Ketiganya pun terlihat banyak menghibur Jupe yang masih duduk di ranjang rumah sakit.

Luna Maya
Luna Maya

Hingga kini, masih banyak netizen yang penasaran dengan sindiran Ruben Onsu. Well, semoga saja makin banyak dukungan yang didapatkan oleh Jupe. Dan semoga pula, artis cantik ini segera sembuh dan kembali menghibur para penggemarnya. Amiin Ahmad Sahroni

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *