January 4, 2024
Bagus Akbar

Bagus Akbar

Tubagus Ali Akbar atau lebih dikenal dengan nama Bagus belakangan heboh dibicarakan oleh netizen. Aktor ganteng yang masih berusia 24 tahun ini dikabarkan menjalin hubungan asmara dengan Gita Gutawa. Hal ini bermula dari insta storynya yang tengah duduk bersebelahan dengan Gita Gutawa. Tanpa ada klarifikasi, banyak netizen yang tak percaya dengan kabar jika keduanya tengah berpacaran.

Ya, selain tak pernah terlihat bersama, selama ini Bagus memang sangat dekat dengan banyak wanita. Seperti para artis di bawah ini. Mereka sering terlihat jalan bareng dengan Bagus entah hangout atau pun liburan. Wah, siapa saja sih artis-artis cantik yang dekat banget dengan Bagus selain Gita Gutawa? Berikut rangkumannya.

1. Nikita Willy, Sahabat Dekat Bagus Akbar

Sekilas melihat akun instagram dari Bagus, pasti tahu siapa wanita yang sering bersama dengan anggota grup vokal Double B satu ini. Well, siapa lagi kalau bukan Nikita Willy, artis cantik yang menjadi salah satu ratunya sinetron di Indonesia.

Nikita Willy
Nikita Willy

Tak banyak yang tahu, rupanya keduanya sudah lama menjalin hubungan pertemanan. Bisa jadi pertemanan mereka terjalin sejak pertama kali debut di dunia hiburan. Hingga saat ini keduanya benar-benar lengket. Bahkan tak jarang keduanya menghabiskan waktu liburan bersama ke pulau Bali. Wah, seru kan lihat dua artis muda satu ini.

2. Si Cantik Enzy Storia

Belakangan beredar video mesra saat Bagus tengah party. Dalam video tersebut, ia tengah bernyanyi dan menari di depan kamera handphonenya. Tak lama kemudian, seorang wanita dengan rambut panjang terlihat memberikan kecupan kepada Bagus. Sontak, video tersebut langsung heboh lantaran wanita tersebut disangka Gita Gutawa.

Enzy Storia
Enzy Storia

Setelah diputar beberapa kali, beberapa netizen menyebutkan bahwa wanita tersebut bukanlah Gita melainkan Enzy Storia. Yap, artis cantik satu ini memang cukup dekat dengan Bagus. Bukan hanya foto bersama, Enzy memang sering memberikan kecupan manis kepada artis tampan asal Medan tersebut.

3. Sering Liburan Bareng Jessica Milla dan Michelle Joan

Bukan hanya dengan Enzy Storia saja, ternyata Jessica Mila juga sangat dekat dengan sinetron Emak Ijah Pengen ke Mekkah ini. Bersama dengan Enzy, Jessica Mila dan bagus sering terlihat hangout bareng. Tak hanya bertiga saja, Bagus dan sahabatnya ini pun kompak bersama dengan Michelle Joan.

Jesica Mila dan Michelle Joan
Jesica Mila dan Michelle Joan

Bukan hanya hangout, keempat artis muda ini sering mengadakan party lucu-lucuan. Tanpa perlu menggunakan aksesoris berlebihan, mereka terlihat sangat asyik bersama. Sama halnya dengan Nikita Willy, bersahabatan Bagus dengan Jessica Mila dan Michelle Joan rupanya sudah lama. Mereka pun terlihat sangat akrab bak teman dari kecil.

4. Hangout Seru dengan Geng Febby Rastanty

Masih seumuran dan juga teman bermain, tak heran jika Bagus berteman dengan artis-artis muda seperti Nikita Willy hingga Jessica Mila. Ternyata bukan hanya artis-artis itu saja yang dekat dengan artis ganteng satu ini. Tapi Febby Rastanty juga memiliki hubungan yang baik dengan Bagus.

Febby Rastanty
Febby Rastanty

Beberapa kali kesempatan, keduanya benar-benar dekat layaknya teman sekolah. Bukan hanya dengan Febby, Bagus pun juga dekat dengan geng anggota grup vokal Blink ini. Seperti anak muda lainnya, Bagus dan Febby pun sering hangout dan menggelar party bersama rekan-rekannya yang seumuran. Wah, seru dan kompak ya!

5. Seru-Seruan Bareng Dara The Virgin

Seperti yang diketahui banyak orang, Bagus merupakan salah satu artis yang namanya besar setelah mengikuti ajang pencarian bakat. Dari ajan tersebut, ternyata ia memiliki cukup banyak teman yang kini masih berhubungan baik dengannya. Salah satunya adalah Dara yang sudah lama menjadi anak asuhan dari Ahmad Dhani.

Dara The Virgin
Dara The Virgin

Seperti dengan teman-teman wanitanya, Bagus juga terbilang cukup dekat dengan Bagus. Keduanya terlihat sering hangout seperti yang ada dalam foto di akun instagramnya. Bukan hanya berdua saja, Dara pun juga sering mengajak Mita untuk bergabung bersamanya dengan Bagus. Wah, cukup banyak kan teman wanita dari Bagus?

Nah, para artis cantik di atas bukan hanya dekat tapi juga lengket banget dengan Bagus. Pun demikian, tak ada satu pun yang dikabarkan menjalin hubungan dengan aktor ganteng satu ini. Hemm, lalu seperti apa sih sosok kekasih dari Bagus yang sebenarnya? Dan benarkah jika Gita memang kekasih baru dari Bagus?..

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *