January 6, 2024
Aplikasi Wajib CewekAplikasi Wajib Cewek

Aplikasi Wajib Cewek

Beruntunglah kita yang hidup di jaman serba canggih. Kemajuan teknologi yang sangat pesat benar-benar memberi kemudahan. Segala kebutuhan informasi bisa kita dapatkan di genggaman. Cepat, dan tepat guna.

Di bawah ini ada beberapa aplikasi yang wajib dimiliki oleh cewek kekinian. Deretan aplikasi ini jelas akan memberi kemudahan bagi cewek-cewek untuk menjakani hidup. Siapkan space di smartphone kamu, dan download aplikasi-aplikasi berikut ini, ya.

1. Atur Pemasukan dan Anggaran Belanja

Money Lover Expense Manager
Money Lover Expense Manager (via Image Source)

Bukan rahasia lagi kalau cewek itu doyan belanja. Jangan ajak cewek hangout lama-lama di mall. Bisa-bisa seluruh uang gaji bulan itu bisa ludes untuk membeli barang yang lucu-lucu tapi nggak terlalu penting. Nah ada Money Lover Expense Manager, aplikasi pintar ini bisa membantumu mencatat segala pemasukan dan pengeluaran harianmu. Sehingga kamu bisa mengontrol agar tak kebablasan boros yang bisa kamu gigit jari di akhir bulan.

2. Pengingat Sebelum Gejala PMS Menyerang

Period Diary Application
Period Diary Application (via Image Source)

Nggak semua cewek punya tanggal dan rentang waktu datang bulan yang sama. Ada yang bisa pas tepat, ada yang tanggalnya suka maju mundur. Aplikasi Period Diary akan memberi wadah untuk mencatat tanggal datang dan berakhirnya datang bulan kamu. Selain itu, aplikasi ini juga bisa memberi tahu tanggal-tanggal kapan kamu akan PMS. Jadi, kalau tiba-tiba kamu gampang bete, cek aplikasi ini dan cari tahu jawabannya. Kamu memang lagi PMS atau asli nyebelin aja. Warna-warni lucunya bikin aplikasi ini makin seru.

3. Di Dalam Tubuh yang Sehat, Terdapat Jiwa yang Kuat

Daily Yoga Application
Daily Yoga Application (via Image Source)

Kamu termasuk cewek yang suka atau justru malah malas berolahraga? Ada banyak aplikasi olahraga yang bisa memudahkanmu menghitung berapa kalori yang sudah kamu bakar. Atau ada juga aplikasi tantangan fitness yang bisa kamu praktekkan setiap harinya. Dengan aplikasi ini, olahraga kamu jadi lebih disiplin, dan hasilnya pasti juga akan lebih cepat terlihat. Kalau olahraga favoritmu adalah yoga, coba aplikasi Daily Yoga. Seru!

4. OOTD dan Selfie Harus Secantik Artis

YouCam Perfect Application
YouCam Perfect Application (via Image Source)

Rasanya hampir semua cewek memiliki aplikasi ajaib yang satu ini di dalam smartphonenya. Aplikasi yang mampu mempercantik hasil foto dalam sekejap ini memang sangat dibutuhkan, apalagi bagi kamu-kamu yang doyan selfie atau upload OOTD. Bosan dengan Camera 360, coba beralih ke YouCam Perfect. Aplikasi ini dilengkapi dengan puluhan filter menarik. Tak hanya selfie, kamu juga bisa membuat foto pemandangan, atau makanan kamu jadi lebih menarik. Tapi, jangan sampai kebablasan menggunakan banyak filter, ya.

5. Jomblo? Cuss, Hunting yang Baru!

Tinder Application
Tinder Application (via Image Source)

Kamu cantik, tapi kok masih jomblo? Coba install aplikasi dating dalam smartphone kamu. Sebenarnya ada banyak aplikasi dating yang tersedia. Namun, hingga kini aplikasi Tinder masih menjadi favorit. Mencari teman baru dari dunia maya memang susah-susah gampang. Pesannya, hati-hati dan jangan gampang percaya. Kenali baik-baik teman baru kamu sebelum mau diajak kopi darat, ya.

Well, itu tadi lima aplikasi yang wajib dimiliki cewek di dalam smartphonenya. Manfaatkan kemajuan teknologi ini dengan cara yang benar. Rugi banget kalau sampai nggak dapat mudahnya. Bagaimana, kamu sudah punya aplikasi yang mana saja, nih?..

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *