January 4, 2024

Film Cinderella menjadi salah satu bukti ketidakharmonisan antara seseorang dengan saudara tirinya. Namun, tak semua hal yang berhubungan dengan saudara tiri akan mengenaskan seperti hidup Ella. Ya, banyak orang yang sudah membuktikan bahwa mereka malah lebih harmonis dan rukun bersama dengan saudara-saudara tirinya.

Seperti beberapa anak artis berikut ini. Mereka bukan hanya terlihat seperti saudara kandung tetapi juga saling menyayangi satu sama lain. Siapa saja sih para anak artis yang hidup rukun dengan saudara-saudaranya? Yuk, simak rangkumannya berikut ini!

1. Anak dari Isti Pertama dan Kedua yang Akur dengan Istri Ketiga

Siapa sih pria yang bisa membuat akur 3 keluarga menjadi satu ini? Ya, tak lain dan tak bukan adalah pemilik stasiun televisi, NET. Wishnutama Kusubandio, pria kharismatik yang penuh dengan kejutan. Selain dalam pekerjaan, ia juga tetap menjaga hubungan dengan mantan-mantan istrinya dengan baik. Sehingga tak heran jika keempat anak kandungannya begitu dekat saudara-saudara tirinya.

Seperti Muhammad Sabian Tama dan Sakina Adjani Tama. Dua anak dari istri pertamanya ini begitu sayang satu sama lain. Tak hanya saudara kandungnya saja, Sabian dan Sakina juga sangat dekat dengan dua adik laki-lakinya dari ibu tiri kedua yaitu Salvaditya Tama serta Sultan Salady Netama. Selain dekat dengan saudara tirinya, keempat anak Wishnutama ini juga sangat dekat dengan ibu-ibu tirinya, termasuk Bubu (panggilan kesayangan) Gista Putri.

2. Kompaknya Anak-Anak Titi Dj yang Sudah Beranjak Dewasa

Sama halnya dengan Wishnutama, Titi DJ juga beberapa kali gagal dalam membina rumah tangga. Mantan kekasih Indra Lesmana ini pernah menikah dengan Bucek Depp pada tahun 1994 lalu. Sayang, setelah melahirkan 3 buah hatinya, Titi memutuskan untuk bercerai di tahun kedua pernikahannya. Setelah bercerai dengan Bucek, Titi kembali menikah dengan Andrew Hollis Dougharty dan Ovy RIf yang berakhir dengan perceraian.

Kendati kedua ibunya beberapa kali kawin cerai, rupanya keempat anak dari Titi tetap setia menemani ibunya. Selain itu mereka juga sangat sayang terhadap saudara-saudara tirinya. Saking dekatnya Salma, Salwaa, Daffa dan Meni (Stephanie) sering liburan bersama. Bukan hanya sekedar saudara, mereka terlihat bak sahabat sejati. Lihat saja pola anak-anak Titi DJ di atas yang kini sudah beranjak dewasa.

3. 3 Putri Cantik Ussy yang Dekat dengan Andhika Pratama

Berbicara tentang kisah cinta Ussy Sulistiowaty dan Andhika Pratama, tentu sudah banyak yang tahu. Kedua artis ini merupakan salah satu pasangan romantis yang penuh dengan keharmonisan. Bagaimana tidak, keduanya saling menghormati hingga mendidik ketiga buah hatinya dengan baik. Kendati dua putri pertama Ussy bukanlah anak kandung dari Andhika.

Yap, Andhika tak pernah mempermasalahkan kedua putri Ussy. Malahan, Andhika menganggap mereka sama saja dengan putri kandungnya. Dididik, disayang dan diperhatikan adil satu sama lain. Tak heran jika ketiga putri cantik Ussy ini terlihat dekat dan sayang satu sama lain. Wah, benar-benar keluarga harmonis dengan ayah tiri yang baik.

4. Kakak Adik Kompak yang Bikin Hidup Dee Lestari Makin Berwarna

Tahun 2008 menjadi tahun terburuk bagi Marcell Siahaan. Marcell harus menerima kenyataan bahwa dirinya harus terpisahkan dari putra pertamanya. Hal ini lantaran hak asuh Keenan Avalokita Kirana jatuh kepada mantan istrinya Dewi Lestari atau lebih akrab disapa dengan nama Dee Lestari. Kendati hidup berpisah, Dee tak pernah melarang Marcell untuk bertemu dengan Keenan.

Tentu hal tersebut suatu kelegaan sendiri bagi Marcell. Ia merasa lega jika anaknya hidup bahagia dengan mantan istrinya. Kabarnya, Keenan pun sangat dekat dengan adik cantiknya, Atisha Prajna Tiara putri kedua Dee Lestari. Meski bukan saudara kandung, kakak adik ini begitu kompak. Mereka sering bermain bahkan latihan piano bersama-sama.

5. Harmonisnya Hidup Okie Agusina dengan 4 Anak yang Jauh dari Gosip

Semenjak bercerai dengan Pasha Ungu, kehidupan Okie banyak berubah. Ia menemukan sosok pria pengganti suaminya yang tak kalah ganteng dan bertanggung jawab. Ialah Gunawan Dwi Cahyo, pesepak bola tampan yang jadi idola di lapangan hijau. Selain dengan Gunawan, hidup Okie juga makin bahagia lantaran hak asuh tiga buah hatinya Kisya Alvaro Putra Sigit, Shakinah Azalea Napasha dan Nasha Anaya Putri Valentina Pasha jatuh kepada dirinya.

Kebahagian Okie makin lengkap saat ketiga anaknya dapat menerima kelahiran anak keempatnya, Miro Materazi. Bukan hanya menerima, ketiga anak Pasha menganggap Miro seperti adik kandungnya sendiri. Bahkan tak jarang Kisya, Nasha dan Shakinah heboh rebutan sang adik yang masih kecil ini. Wah, lucunya. Ganteng dan cantik, kurang bahagia seperti apalagi hidup Okie saat ini?

6. Potret Kehangatan Aurel, Azriel dan Arsy. Keluarga Idaman Banget

Terakhir adalah keharmonisan yang terjadi di dalam ruamh tangga Anang Hermansyah. Yap, setelah bercerai dengan Krisdayanti, ia tak cukup lama mendapatkan hati seorang wanita berparas cantik. Siapa lagi kalau bukan Ashanty yang kini resmi menjadi istri dan ibu bagi kedua anaknya, Aurel dan Azriel Hermansyah. Potret kehangatan keluarga kecil ini makin terlihat kala anak pertama Ashanty lahir. Siapa lagi kalau bukan Arsy.

Yap, kehadiran adik cantik Aurel ini membuat keluarga Hermansyah makin bahagia. Aurel dan Azriel pun terlihat sangat senang memiliki adik cantik dan lucu seperti Arsy. Tak hanya kepada Arsy saja, Aurel dan Azriel juga akur dengan saudara tirinya yang lain. Ialah Kellen Alexander Lemos dan Ariannha Amora Lemos, anak Krisdayanti dengan Raul Lemos. Wah, patut ditiru ya!

Well, itulah deretan anak artis dan saudara tirinya yang akur banget. Nah, terpecahkan bukan. Tak semua saudara itu jahat seperti di film Cinderella. Seperti para anak artis di atas Ahmad Sahroni

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *