March 29, 2024

Mulan Jameela hamil

Cantik, juga merupakan penyanyi yang sangat berbakat. Ia pun banyak mencetak lagu-lagu hits. Namun, si cantik ini menjadi artis dengan haters terbanyak di Indonesia. Ia bahkan memiliki akun khusus haters yang dengan siap membongkar keburukan dan menghujatnya.

Terlanjur dibenci, apapun yang dilakukan seorang Mulan Jameela akan tetap dipandang salah oleh netizen. Sebagai seorang wanita yang tengah hamil besar, Mulan Jameela pun ingin berfoto dengan memamerkan perut buncitnya seperti artis-artis hamil lainnya. Sebut saja Chelsea Olivia, juga Nicta Gina yang memiliki foto kehamilan sangat apik. Namun, apa yang terjadi jika Mulan Jameela yang berfoto?

Mulan Jameela
Mulan Jameela (via Instagram)

Masyarakat rasanya masih tak bisa memaafkan Mulan Jameela karena menjadi orang ketiga dalam rumah tangga Ahmad Dhani dan Maia Estianty. Sanksi moral dari masyarakat pun tak mereda meski sudah sepuluh tahun berlalu sejak perceraian pasangan yang telah memiliki tiga putra tampan tersebut. Bisa ditebak, Mulan Jameela akan selalu disalahkan.

Begitu pun perihal foto kehamilan yang memang sedang hits dilakukan oleh artis-artis tanah air. Mulan Jameela mempercayakan penggarapan fotonya pada tangan dingin Rio Motret, fotografer langganan artis papan atas. Bukannya mendapat pujian atas foto kerennya, Mulan Jameela tetap dihujani ribuan komentar pedas.

Mulan Jameela tutupi kehamilan Safeea
Mulan Jameela tutupi kehamilan Safeea (via Image Source)

Akun putrisiswono menuliskanTeh mulan, ngga pake hijab syar’i item lagi teh? Padahal cantik lho teh @mulanjameela1~” Hal ini ditanyakan oleh Putrisiswono dan banyak netizen lainnya dikarenakan saat kehamilan Safeea yang lalu, Mulan Jameela sengaja menyembunyikannya dengan hjab hitam. “Yang lagi hangat say ?. Waktu hamil fea pake hijab syar’i warna hitam. Dan sekarang pamer wudel.” tambah eva_putrytobiin.

Tak hanya Mulan Jameela, Rio pun turut mendapat kecaman. “Koko juara soal seni ??, tapi koko emg pgn hpnya hank ngepost si cewek ini?. Pembencinya 98% penduduk Indonesia” tulis barbie5812. koko @riomotret gak takut kamera yg buat fotoin tiba” rusak ko?? sadako difoto ?” tambah @triasramadhan. Wah, Rio pasti bingung nih fotonya langsung dapat ribuan komen dalam sekejap.

Mulan Jameela Pamer Perut Buncitnya
Mulan Jameela Pamer Perut Buncitnya (via Twitter)

Well, kan Mulan Jameela juga ingin difoto cantik pas kehamilannya sudah besar. Masak Chelsea Olivia saja yang boleh? Bagaimana, Mulan cantik kan dengan bulu-bulunya itu?..

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *