April 27, 2024

Kabahagiaan tengah menyelimuti artis cantik Bollywood, Kareena Kapoor yang saat ini tengah mendalami peran barunya sebagai seorang ibu. Melahirkan pada 20 Desember 2016 silam, kini putra tampan Kareena yang bernama Taimur Ali Khan sudah memasuki usia satu tahun.

Menjadi anak selebritis papan atas Bollywood, sejak kelahirannya di dunia Taimur sudah disorot berbagai media. Sayangnya Kareena baru berbagi momen-momen indah bersama putranya dihadapan publik saat Taimur menginjak usia lebih dari 3 bulan. Penasaran kan seganteng apa sih putra semata wayang Kareena Kapoor tersebut?

Saat baru lahir, Kareena mengklaim kalau Taimur mirip dengan dirinya saat masih kecil. Matanya memang sama-sama berwarna cokelat, mirip nggak sih?

Sejak kelahirannya, Taimur adalah bayi terpopuler di Bollywood. Jadi nggak heran dong, lagi main di taman sama si Daddy aja jadi perhatian semua orang.

Saat sang mommy dan daddy pakai baju serba hitam, Taimur berhasil jadi pusat perhatian dengan baju bermotif garis warna hijau-merah. Cute abis!

Aduh, kalau lihat baby seganteng dan segemesin ini siapa yang tahan coba? Mata boneka dan pipi bulatnya ini bule banget sih!

Kemana-mana dibuntutin paparazzi, sepertinya Taimur sudah mulai sadar kamera ya. Lihat nih, pose juteknya sebelas duabelas lah dengan Kareena!

Sepertinya dilihat dari sudut manapun Taimur ini emang sosok yang super gemesin. Apalagi kalau lagi ketawa gini, culikable banget!

Saking gemesnya dengan sang anak, Kareena sampai nggak tahan untuk ketawa saat lihat Taimur menangis. Lagi mewek gini aja ganteng coba.

Makin ke sini kalau dilihat, Taimur malah mirip sang daddy, Saif Ali Khan. Lihat deh dari foto ini, ekspresi mereka mirip banget kan?

Bagi Kareena, putra seperti Taimur adalah hadiah terindah yang bisa menjadi pencerah saat hati gundah dan penguat saat hidup terasa berat.

Potret Taimur bersama Kareena dan Saif Ali Khan ini menjadi gambaran keluarga impian di Bollywood. Si mommy dan daddy yang rupawan dengan putra tampan.

Dengan wajah tampan dan gemesin seperti ini, banyak yang memprediksi Taimur akan menjadi aktor seperti sang mommy. Hmmm, masa depan memang nggak ada yang tahu yang terpenting saat ini semua mata selalu jatuh cinta melihat sosok Taimur yang tampan dan menggemaskan, setuju?..

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *