Entertainment

Video Hot Diduga Seo Ha Jun, Benarkah?

Oleh -

Korea memang identik dengan drama-drama menarik yang dibintangi oleh aktor dan aktris dengan tampang rupawan. Di berbagai belahan dunia, sudah banyak sekali korban yang kecanduan nonton drama Korea. Para fans fanatik pun bermunculan dan rela melakukan apa saja untuk mendapatkan foto dan juga video eksklusif dari idolanya.

Baru-baru ini, dunia maya digemparkan dengan menyebarnya video telanjang seorang pria yang telanjang. Dari beberapa penelitian, diduga video tersebut merekam adegan pria yang tengah mastubrasi. Dalam video yang menghebohkan penduduk online itu menunjukkan kemiripan si pria dengan aktor Seo Ha Jun. Kecurigaan tersebut diperkuat dengan adanya kalung berinisial “A” yang kerap kali digunakan Seo Ha Jun.


[Image Source]

Tuduhan tersebut diperkuat dengan perubahan media sosialnya menjadi private. Beberapa orang menyimpulkan bahwa Seo Ha Jun sengaja merubah privasi akun sosial media miliknya untuk menyangkal pertanyaan dan tuduhan di instagramnya. Video berjudul “A’s nude videos” tersebut diunggah pada 10 Desember 2016 kemarin.  Meski banyak netizen yang menuding bahwa aktor dalam video tersebut adalah Seo Ha Jun, namun tak ada yang bisa memastikan kalau pria tersebut adalah pemeran Yoon Seol-Hee dalam drama Princess Aurora.

Banyak netizen yang meragukan pria tersebut adalah Seo Ha Jun. Di antara mereka ada yang meyakini kalau pria tersebut hanya mirip. Seperti komentar dari salah satu netter, #Andweee uri Seo Ha Joon , mudah-mudahan bukan .Kasian banget kalo bener dia pasti malu banget. Jadi inget kasus video seks Kang Gary yang dituduhkan padanya hanya gara-gara pria dalam video mirip dia juga di drama fantastic juga kan syal yang dipakai di video cabul untuk menuduh Hye Sung ( Ji Chang Wook ) ternyata bukan dia.Jadi ini pasti bukan uri Seo Ha Joon . Tuduhan2 berbahaya seperti ini sangat merusak citra selebriti bahkan setelah mereka terbukti tak bersalah.” Next

Apakah Kamu Setuju?