Musik

Sukses Dengan Konser Revival Tour Jakarta, Selena Gomez Justru Terlihat Galau

Oleh -

Selena Gomez sukses menyelesaikan pertunjukkan pertama di Asia dalam Revival Tour yang diadakan di Indonesia Convention Exhibition (ICE) Serpong, Tangerang Selatan, Sabtu (23/7). Selena sukses menghibur ribuan penggermar yang akrab disapa dengan sebutan Selenator. Namun ada tersirat kegundahan hati pelantun Good For You tersebut.

Meski konser telah selesai dengan tanpa halangan atau kejutan berarti, namun ternyata dia menyimpan hal tersebut saat para penggemarnya sudah menuju kediaman masing-masing. Hal tersebut tersirat dari kata-kata yang dia posting di Instagram pribadinya setelah konser. Ada isyarat galau dalam karier musik yang sudah dijalaninya selama ini.

Selena mengunggah sebuah gambar berisi catatan. Catatan tersebut tampak dibuat setelah konser. Catatan itu seperti kegalauan akan konser malam itu. Ketika mengakhiri konsernya semalam, memang terlihat ekspresinya yang sedikit murung lantaran akan berpisah dengan penonton yang hadir. Penyanyi yang baru berulang tahun ke-24 itu juga mengungkapkan kebahagiaannya dapat merayakan ulang tahun bersama Selenator di Jakarta.

Konser Revival Tour Selena Gomez via detik
Konser Revival Tour Selena Gomez via detik

“Malam ini, aku mendadak merasa sangat tidak otentik, tidak berkaitan dengan diriku dan musik. Aku tidak pernah membiarkan semua kostum atau video menjelaskan siapa aku. Aku merasa khawatir pada hal yang belum terjadi. Aku stagnan. Aku tetap diam dan memilih tak hanya duduk merenung lalu mempertanyakan apa keberadaanku ini kali ini dengan sepenuh hati. Aku selalu menceritakan yang sesungguhnya. Aku jujur dengan apa yang kuucapkan. Aku telah menunjukkan siapa diriku sesungguhnya tapi aku perlu kembali berpikir tentang beberapa hal dari hidupku baik secara kreativitas ataupun personal,” tulisnya.

Khawatir bila ungkapan itu disalahartikan, Selena kemudian menyantumkan keterangan bagi para penggemar yang setia memadati konsernya malam itu. “Tidak sedang berpikir negatif tentang apa yang sudah aku lakukan. Aku bersyukur untuk tiap momen yang aku dapatkan di sini. Indonesia, dukungan kalian sangat kencang dan jelas menginspirasi. Aku cinta kalian semua,” lanjutnya. Revival Tour benar-benar menjadi upaya pembuktiannya.

Selena Gomez memulai karier dengan membintangi serial Barney dan Disney. Selanjutnya, dia mencoba dunia tarik suara dengan band bernama Selena Gomez and the Scene. Namun, pamornya lebih mendunia ketika berpacaran dengan penyanyi Justin Bieber yang pada saat itu memang tengah naik daun di seluruh dunia pada 2011.

Selena Gomez and the Scene hanya sanggup mengeluarkan tiga album. Akhirnya Selena pun memilih bersolo karir dan mengeluarkan album Stars Dance pada 2013. Dari album itu, dia terkenal dengan single Come & Get It. Karirnya memang sempat meredup, tapi kini Selena membuktikan bahwa dia telah bangkit dengan citra yang baru, Revival. Next

loading...

Apakah Kamu Setuju?