Musik

Sukses Dengan Proyek Disney, Chilla Kiana Rilis Single Baru

Oleh -

Setelah sempat digandeng Disney dalam beberapa proyeknya, termasuk mewakili Indonesia untuk menyanyikan lagu The Glow, penyanyi Chilla Kiana kini akhirnya merilis single terbaru berjudul A Copy of You. Single tersebut diciptakan oleh Aldi Nada Permana di bawah label rekaman Universal Music Group.

Chilla mengakui pembuatan single ini sempat memakan waktu yang lama karena dia harus menyelesaikan studinya. “Gara gara aku kuliah jadi lama. Lama banget karena aku diminta nyelesain pendidikan aku dulu,” ungkap Chilla Kiana pada saat launching A Copy Of My Mind di The Hermitage Hotel, Jumat (5/8).

Produser Universal Music Studio yakin Chilla memiliki peluang yang tinggi di industri musik Indonesia. Jan Djuhana yakin Chilla dapat langsung diterima oleh penikmat musik tanah air. Dia membanggakan kemampuan lain Chilla selain bernyanyi. Menurutnya, itu merupakan nilai plus di usia Chilla yang masih terbilang muda.

Chilla Kiana via tribunnews
Chilla Kiana via tribunnews

Chilla memiliki kelebihan dalam memainkan alat musik. “Chilla punya beberapa kelebihan, sebagai song writer dia bisa, bahasa Inggrisnya juga cukup bagus. Chilla bisa memainkan alat musik, piano, gitar, dan drum di umurnya yang masih muda. Dia sudah cukup perfect untuk penampilan di panggung,” ujar Jan Djuhana.

Meski terbilang pendatang baru, Chilla diyakini punya peluang yang tinggi di industri musik Indonesia. Jan sendiri mengaku memilih memproduseri Chilla lantaran dia mampu menjiwai cerita dalam lagu A Copy of You. “Chilla kan new comer, akan menambah female artis yang ada di indonesia. Dia sangat berpeluang,” tuturnya.

“Menyanyikan A Copy of You ini perlu penjiwaan. Tentang orang yang mempunyai kekasih di masa lalunya, and then something happen, menjadikan mereka nggak bisa barengan lagi.  Saat dia nemuin seseorang yang baru dan dia merasa orang itu tuh nggak bisa menggantiin orang dari masa lalunya itu,” pungkasnya. Next

loading...

Apakah Kamu Setuju?