Entertainment fashion Model

Gak Cuma Gemesin 5 Selebgram Ini Kecil-kecil Jago Cari Duit, Nomor 2 dan 4 Bikin Jatuh Cinta

Oleh -

Kemajuan teknologi media sosial saat ini menjadikannya media informasi favorit masyarakat. Sebagai contohnya instagram, yang awalnya sebagai platform sharing foto kini fungsinya bukan cuma itu saja.

Nggak cuma foto, instagram saat ini juga bisa untuk sharing video bahkan bisa digunakan untuk siaran live. Dengan sederet fiturnya tadi, instagram mampu mengubah orang biasa menjadi seorang publik figur, tak terkecuali bagi anak-anak ini.¬†Wajah imut, cantik, tampan, lucu atau pintar menjadi daya tarik bagi para selebgram cilik ini. Setelah terkenal di publik, para selebgram tadi mampu menarik minat produsen untuk promosi di akun instagram mereka atau bahasa hitznya “endorse”.

Dari hasil endorse tadi, selebgram cilik ini bisa menghasilkan rupiah yang nggak sedikit jumlahnya. Kecil-kecil mereka sudah punya modal untuk bisa menjadi publik figur, gimana sih ciri khas masing-masing selebgram cilik ini? intip yuk!

1. Baby Tatan

Ini selebgram yang pernah jadi trending topik, baby Tatan. Anak kecil berumur 4 tahun ini punya jawaban lucu setiap kali diberi pertanyaan.

Sang kakak awalnya iseng merekam aksi lucu Tatan dan mempostingnya di instagram. Nggak disangka banyak orang yang menyukai hingga memikat banyak hati netizen.

Dengan videonya menjadi viral, popularitas bayi yang punya nama lengkap Jonathan Ricardo Sugianto kemudian beranjak naik. Kini akun Baby Tatan punya lebih dari 2 juta follower dengan banyak produk endorse di @jrsugianto. Tatan tak memposting videonya sendiri, melainkan dibantu sang kakak.

2. Moonella Sunshine

Kalau bayangin balita yang lucu dan gemesin, sosok Moonella ini cocok dengan gambaran yang kamu inginkan semala ini.  Mukanya imut, pipinya bakpao bikin semua orang ingin cubit ditambah tingkahnya yang lucu jadi tak heran jika fans Moonel bejibun di dunia maya.

Dari postingannya bisa ditebak jika baby Moonella lahir di awal Februari 2015. Ini karena pada 12 Februari 2015, usia Moonel dituliskan memasuki satu minggu.

Tingkah lucu Moonel jelas menarik banyak minat produsen, utamanya produk perawatan serta fashion bayi. Bukan cuma endorse, Moonel juga sering datang sebagai bintang tamu di acara-acara ibu dan bayi seperti video yang dipamerkan di akun instagram Moonel, @babymoonella yang kini sudah punya 567 ribu followers. Kamu lagi bete’? Nonton deh video-video gemesin munel, dijamin stress dan bete’ langsung lenyap.

3. Ayasha Putri

Ayasha Putri anak pasangan dari Zheldy Riandy dan Adinda Maherwari. Gadis cilik imut dan gemesin ini berusia 3 tahun. Daya tarik Asha tak lepas campur tangan kedua orang tuanya. Karena semua ide dokumentasi si centil Ayasha ini dilakukan oleh sang Mommy.

Awalnya sang ibu membuat instagram sebagai dokumentasi pribadi di akun instagram @ayashaputri. Namun nyatanya foto dan video Asha mampu menarik banyak orang.

Video Asha lebih sering tentang kover lagu atau tebak lagu dengan musik pengiring dibawakan sang ibu. Hingga saat ini akun instagram Asha memiliki 485 ribu followers

4. Daffa Abyan Sofa

Daffa Abyan Sofa selebgram cilik putra dari pasangan Ikhwanus Sofe dan Rezky Amelia. Saat ini usia Daffa sudah genap 6 tahun. Dari postingan instagramnya di @daffa_sofa kamu bis alihat kalau kecil-kecil, Daffa udah fashionable banget. Lihat aja akun instagramnya, Daffa nggak pernah absen tampil kece dimanapun dan kapanpun. Bahkan di beberapa foto postingannya, gaya Daffa sudah layak disejajarkan dengan model profesional.

Dengan gaya modisnya ini, bukan hal yang sulit bagi Daffa untuk mendapatkan endorse dari produsen pakaian. Hingga saat ini akun instagram Daffa sudah memiliki followers sebanyak 320 ribu.

5. Inaaya Arcilla

Predikat model cilik layak disandang oleh Inaaya Arcilla. Pasalnya putri dari Cindy Charlota sudah fasih untuk berpose di depan kamera. Masih berusia 4 tahun, Inaaya udah jago pasang muka imut nan menggemaskan di depan kamera. Tingkah lucunya itu yang berhasil memikat perhatian netizen.

Sang ibu pun mengaku kalau dirinya gemar merias Inaaya dengan baju-baju yang stylish dan lucu kemudian memposting di instagram. Hasilnya banyak produk perawatan bayi nangkring di akun instagram Inaaya yang kini sudah memiliki 113 follower ini. Nggak percaya? Cek aja di akun instagram @inaayaarcilla

6. Saufa Adzkia Rahman

Saufa Adzkia Rahman selebgram yang berbeda dibandingkan selebgram lainnya dalam daftar ini. Selebgram yang akrab dengan panggilan Kia ini punya penampilan unik lantaran memakai hijab.

Nggak cuma unik, penampilan Kia juga selalu modis dengan balutan hijab. Hijab Kia juga memiliki model yang unik dan lucu, bikin penampilan Kia nggak cuma stylish tapi juga bikin gems. Nggak heran kalau banyak produk fashion anak yang berlomba untuk menjadikan Kia sebagai model.

Putri Hj Erlyn Yenita Mep atau yang akrab disapa Yenie ini punya follower sebanyak 102 ribu. Penasaran dengan style hijab Kia? Cuss cek instagram @saufaadzkiarahman.

Ih, mereka ini gemesinnya maksimal banget deh. Udah ganteng, cantik, gemesin, bawa rejeki pula. Mungkin ini hikmah yang selalu orang tua bilang “anak selalu membawa rejeki tersendiri”. Next

loading...

Apakah Kamu Setuju?