January 8, 2024

Menjadi publik figur tanah air nampaknya kini bukan hal yang susah untuk diraih lagi. Hanya dengan menggunakan sensasi serta hal viral, seseorang seolah bisa menjadi selebriti dadakan. Pun begitu untuk mendongkrak pamor selebriti yang ingin semakin tenar di belantika hiburan. Seperti kasus ‘settingan’ yang kini sedang marak terjadi di kalangan seleb.

Untuk berbagai kebutuhan, beberapa seleb di bawah ini pun dianggap melakukan pernikahan settingan. Saking banyaknya gimmick yang diciptakan oleh publik figur, netizen pun semakin lama semakin jengah dan geram. Lantas, siapa saja nih pasangan selebriti yang dianggap melakukan pernikahan settingan? Intip yuk!

1. Bella Shofie – Suryono

Bella Shofie memang bukan sosok yang berasal dari industri hiburan tanah air. Namun namanya dikenal publik saat ia diperkenalkan sebagai calon istri aktor senior Adjie Pangestu. Sempat menggegerkan tanah air terkait usia yang terpaut jauh, nyatanya hubungan keduanya dianggap settingan belaka. Belum puas di situ, Bella kemudian dinikahi pengusaha kaya dengan resepsi besar-besaran serta mewah. Tak lama, Bella dan lelaki bernama Suryono itu pun memutuskan untuk bercerai. Hal ini semakin meyakinkan publik, bahwa Bella kerap melakukan settingan demi mendongkrak popularitasnya.

2. Jupiter – Widuri

Konsep settingan biasanya identik dengan seleb yang ingin mendongkrak popularitasnya di dunia hiburan. Namun agaknya sedikit berbeda dengan kasus yang dialami oleh aktor ganteng senior, Jupiter. Mendapat tudingan sebagai pria gay, Jupiter pun seakan ingin menampik kabar miring mengenai dirinya itu. Menggandeng seorang wanita cantik bernama Widuri, keduanya pun kerap memamerkan kemesraan mereka di depan umum. Namun sayang, netizen pun masih beranggapan kedekatan mereka merupakan aksi gimmick belaka.

3. Kiwil – Lina Marlina

Beberapa saat lalu, netizen sempat dikejutkan oleh foto pelawak Kiwil dengan wanita cantik yang diduga akan menjadi istri ke 3 nya. Bagaimana tidak, dalam foto tersebut, Kiwil dan pedangdut bernama Lina Marlina nampak mesra dengan mengenakan baju pengantin. Diduga telah melakukan pernikahan, Lina pun kemudian mengakui bahwa hal tersebut hanyalah settingan belaka. Ia dan Kiwil memang sudah bekenalan selama 8 bulan, hingga memutuskan untuk melakukan pemotretan yang menghebohkan publik. Tak heran jika netizen lagi-lagi merasa adanya bumbu settingan dalam hubungan mereka.

4. Lucky Hakim – Tiara Dewi

Nama Tiara Dewi semakin tenar tak hanya karena ia dianggap sebagai Syahrini KW. Memiliki gaya bicara manja ala Inces, Tiara pun semakin populer saat ia dipersunting oleh aktor ganteng Lucky Hakim. Pasangan ini pun semakin menarik perhatian publik tatkala keduanya kerap memamerkan kemesraan yang dianggap berlebihan. Publik pun semakin curiga, jika pernikahan Lucky dan Tiara hanyalah settingan belaka. Dan benar saja. tak lama setelah menikah, Lucky dan Tiara pun memutuskan untuk bercerai.

5. Vicky Prasetyo – Angel Lelga

Ini nih berita yang kini sangat hangat untuk diperbincangkan. Vicky dan Angel Lelga baru saja sah menjadi pasangan suami istri selama 8 bulan. Pernikahan keduanya juga tidak bisa dianggap sederhana. Selain ditayangkan secara live oleh salah satu stasiun televisi, resepsi yang diadakan pun merogoh kocek tak sedikit. Namun sejak awal kedekatan mereka, netizen sudah menduga bahwa semuanya merupakan gimmick semata. Keyakinan netizen semakin diperkuat setelah Vicky memposting kalimat perpisahan pada akun resmi Instagramnya. Kini Vicky dan Angel diketahui tengah mengurus proses perceraian mereka.

Semakin ke sini, semakin ada-ada saja yah hal yang dilakukan oleh para selebriti tanah air kita. Well then, apapun itu, kita doakan saja yah yang terbaik untuk mereka. Dan semoga kelak tidak ada lagi ajang gimmick yang dilakukan oleh para seleb, amin!

 ..

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *