Bolywood Entertainment Film Holywood

Si Cantik Hindustani, Priyanka Chopra Jadi Penjahat di Baywatch

Oleh -

Priyanka Chopra, si cantik Hindustan ini memang sudah bukan wajah baru di dunia perfilman Bollywood. Film-film yang dibintangi oleh si cantik yang kini menginjak usia 34 tahun ini selalu luar biasa dan mendulang kesuksesan. Sebut saja film Barfi, Bajirao Mastani, juga Andaz, yang telah melambungkan namanya ke puncak popularitas. Tak hanya itu, Priyanka Chopra merupakan salah satu artis Bollywood yang mulai menjejakkan kakiknya di Hollywood.

Tahun 2015 lalu, Priyanka memulai karir Hollywoodnya dengan menyabet peran utama dalam serial Quantico. Series yang bercerita tentang pendidikan seorang calon FBI ini mengharuskan Priyanka bisa berbicara Bahasa Inggris sempurna, juga mempunyai dasar bela diri yang benar. Sangat berhasil, Quantico bahkan masuk dalam jajaran series yang paling difavoritkan.

Priyanka Chopra dalam Quantico
Priyanka Chopra dalam Quantico

Setelah berhasil mensukseskan Quantico, kini Priyanka Chopra lebih mengukuhkan posisinya sebagai artis dalam perfilman Hollywood. Priyanka Chopra kembali mendapat kesempatan untuk membuktikan kemampuannya. Seperti mimpi jadi kenyataan, akhirnya Priyanka Chopra akan debut film perdana Hollywoodnya lewat Baywatch. Dalam film yang bercerita tentang pasukan penjaga pantai yang ganteng dan seksi ini dibintanginya bersama The Rock, Dwayne Johnson, juga Zac Efron.

Priyanka Chopra dan The Rock
Priyanka Chopra dan The Rock

Dalam film perdananya ini, Priyanka Chopra ternyata mendapatkan peran sebagai penjahat utama. Karakter Victoria Leeds yang diperankan oleh Priyanka merupakan wanita cantik dan super seksi, namun jahat, dan akan melakukan apapun demi tercapainya tujuannnya. Priyanka mengakui bahwa karakter Victoria berbanding terbalik dengan kepribadian aslinya.

Film Baywatch yang dibintangi si cantik Priyanka Chopra, juga duo ganteng, Dwayne Johnson dan Zac Efron ini rencananya akan tayang di tahun 2017 mendatang. Duh, jadi penasaran ya bagaimana film ini nanti? Next

loading...

Apakah Kamu Setuju?