Seleb Indonesia

Tinggal Menghitung Hari, Ini Dia Persiapan Dahlia Poland Sebelum Melahirkan

Oleh -

Siapa yang tak kenal pasangan manis, Dahlia Poland dan Fandy Christian ini? Sejak masih pacaran, pasangan ini selalu memberi kejutan-kejutan yang tak sudah-sudah untuk para lover dan haternya. Dahlia Poland sempat dinilai terlalu muda untuk memutuskan mengakhiri masa lajangnya dengan menikahi kekasihnya di usia 18 tahun. Namun, rupanya semua sudah mulia bisa menerima keputusan berani Dahlia, apalagi sebentar lagi, bule cantik satu ini akan menjadi ibu.

Kehamilan Dahlia Poland sudah memasuki bulan ke 9, nih. Hanya tinggal menunggu hari sampai si baby boy minta keluar dari perut sang mommy, dan hadir ke dunia sebagai anggota baru dalam keluarga kecil Dahlia Poland dan Fandy Christian. Yuk, lihat apa saja yang pasangan ini persiapkan sambil menunggu hari-hari kelahiran bayi mereka datang. Apa saja, sih?

1. It’s A Boy! Aaaak!

Dahlia Poland sedang hamil anak laki-laki
Dahlia Poland sedang hamil anak laki-laki

Jika banyak pasangan artis yang tidak membuka detail tentang kehamilannya pada para penggemar, berbeda dengan Dahlia Poland dan Fandy Christian. Dahlia Poland bersedia membagi segala perkembangan si kecil pada para penggemarnya. Dahlia dan Fandy bahkan memberitahukan para penggemar, bahwa anak yang ada di dalam janin Dahlia adalah laki-laki. Untuk ini, Dahlia Poland rupanya sudah menyiapkan berbagai persiapan untuk bayi gantengnya saat lahir nanti. Salah satu contohnya adalah baju-baju lucu yang berwarna biru, sesuai dengan jenis kelaminnya. Aaaak, nggak sabar, ya.

2. Persiapkan untuk Ajak Si Kecil Jalan-jalan

Dahlia Poland sudah siapkan stroller bayi
Dahlia Poland sudah siapkan stroller bayi

Selama kurang lebih sebulan setelah melahirkan nanti, Dahlia Poland memang tidak memungkinkan membawa si kecil untuk berjalan-jalan. Namun, pasangan cantik dan ganteng, Dahlia Poland dan Fandy sudah menyiapkan stroller untuk anak ganteng, buah cinta pertama mereka. Ya, nanti kalau si kecil sudah lahir, Dahlia dan Fandy jelas akan direpotkan sebagai orang tua baru, dan mungkin tidak akan punya waktu untuk membeli peralatan seperti yang satu ini. Dahlia Poland memilih stroller yang bisa digunakan sampai si baby agak besar. Penasaran nggak nih, si kecil akan seganteng apa nantinya, ya?

3. Baby Box yang Keren

Dahlia Poland siapkan baby box untuk bayinya
Dahlia Poland siapkan baby box untuk bayinya

Selain stroller, Dahlia Poland juga sudah menyiapkan baby box, tempat tidur bagi pangeran kecilnya nanti. Dahlia memilih baby box yang juga dilengkapi meja agar dirinya bisa lebih mudah mengganti baju atau popok si kecil. Baby box ini diletakkan tak jauh dari tempat tidur yang ditempati dirinya dan sang suami kesayangan, Fandy Christian. Dahlia Poland memang terbilang terlalu muda untuk menikah, apalagi menjadi seorang ibu di usianya. Namun, tak ada satu wanita pun yang dilahirkan tanpa kasih keibuan, yang mengalir di dalam darahnya. Ditambah lagi setelah merasakan pengorbanan seorang ibu saat melahirkan anaknya nanti, yang menuntut Dahlia untuk menggadai nyawanya. Dahlia keren!

4. Renovasi Kamar agar Lebih Nyaman

Kamar Fandy dan Dahlia Poland sebelum dan sesudah direnovasi
Kamar Fandy dan Dahlia Poland sebelum dan sesudah direnovasi

Selain persiapan perlengkapan bayi, rupanya Dahlia Poland dan Fandy Christian juga memutuskan untu merenovasi kamar tidurnya. Selama ini, pasangan ini memiliki kamar tidur yang dilengkapi dengan televisi. Kini, Fandy Christian dan Dahlia Poland merenovasi kamarnya, dan menambahkan beberapa laci dan juga lemari di dalamnya. Bagaimana pun, sebentar lagi pangeran kecil mereka akan lahir. Dan jelas akan dibutuhkan banyak ruang untuk menyimpan berbagai keperluan si baby ganteng. Kini, kamar Fandy dan Dahlia terlihat lebih rapi, dan nyaman pastinya. Siap nih dimasuki oleh si baby ganteng!

5. Manfaat Waktu Untuk Kencan Berdua Sebelum Jadi Bertiga

Dahlia Poland dan Fandy sempatkan kencan
Dahlia Poland dan Fandy sempatkan kencan

Tinggal hitungan hari sebelum melahirkan, Dahlia Poland tenyata menyempatkan diri untuk melakukan kencan berdua dengan pasangan kesayangannya, Fandy. Dahlia Poland dan Fandy memutuskan untuk memanfaatkan sisa-sisa waktu untuk pacaran berdua. Sebentar lagi, keluarga kecil mereka tak hanya berdua, namun bertiga. Dan Fandy dan Dahlia akan disibukkan dengan si kecil, hingga pangeran ganteng mereka cukup besar untuk diajak jalan-jalan, atau bahkan liburan ke tempat yang agak jauh. Wah, pasangan ini bisa saja, ya.

Baca juga: Pamer Perut Besar, Dahlia Poland dan Fandy Christian Jalani Maternity Shoot

Nah, itu tadi persiapan Dahlia Poland sebelum melahirkan anak pertamanya dari pernikahannya dengan Fandy Christian. Wah, nggak sabar ya menunggu berita baik dari pasangan ini. Bagaimana, kalian juga penasaran kan akan seganteng apa bayi mereka? Next

Apakah Kamu Setuju?