January 8, 2024

Bagi selebriti tanah air, mendapatkan hadiah sudah menjadi sesuatu yang sangat wajar. Hampir setiap hari, mereka bakalan mendapatkan bunga, boneka hingga makanan dari para penggemarnya. Di hari biasa saja mereka sudah banjir hadiah, bagaimana kalau di hari ulang tahunnya? Well, bisa dibayangkan bukan seberapa banyak hadiah yang didapatkan oleh mereka ketika ulang tahun.

Selain mendapatkan kado dari penggemarnya, tak sedikit di antara mereka yang mendapatkan sebuah hadiah mewah super mahal yang bikin banyak orang ngiler. Seperti para artis di bawah ini yang mendapatkan hadiah mahal puluhan juta hingga miliaran rupiah. Wow, siapa aja sih?

1. Genap Berusia 20 Tahun, Prilly Banjir Hadiah Mewah

Prilly Latuconsina
Prilly Latuconsina

Prilly Latuconsina, artis pertama yang ternyata mendapatkan hadiah mewah di ulang tahunnya. Artis kelahiran 15 Oktober 1996 ini, bukan hanya mendapatkan bunga dan juga kue ulang tahun, tapi juga sebuah tas mewah dari Dior yang harganya mencapai puluhan juta rupiah. Tas cantik tersebut sendiri dari kedua orang tuanya. Selain mendapatkan tas, kabarnya Prilly juga mendapatkan sebuah liontin cantik dari kekasihnya, Rassya.

2. Hadiah Miliaran di Ulang tahun ke-17

Nikita Willy
Nikita Willy

Bagi Nikita Willy, pesta ulang tahun di usia ke-17 mungkin menjadi salah satu pesta yang tak bisa ia lupakan. Selain mendapatkan kejutan dari penggemarnya, kekasih dari Tutde ini juga mendapatkan hadiah super mewah. Ialah sebuah mobil Cadillac Escalade ESV warna putih yang ditafsir harganya saat itu mencapai 3,4 miliar rupiah. Hadiah mewah tersebut Nikita dapatkan dari kedua orang tuanya.

3. Dapatkan Kado dari Babymoon Hingga Tas Mewah

Ussy
Ussy

Tak mau kalah dengan artis muda, ternyata Ussy Sulistiawaty juga mendapatkan kado super mewah dari orang tercintanya. Siapa lagi kalau bukan Andhika Pratama, suami ganteng darinya. Genap berusia 36 tahun, Andhika pun memberikan kado romantis berupa tas mewah yang khusus dipilih sendiri oleh Ussy. Selain memilih tas super mahal, Ussy juga mendapatkan hadiah mewah berupa liburan cantik ke Bali sekaligus babymoon tanpa ditemani putri-putrinya.

4. Putri Sulung Krisdayanti yang Dapatkan Mobil Mewah

Aurel Hermansyah
Aurel Hermansyah

Bukan hanya Nikita Willy, Aurel Hermansyah juga mendapatkan hadiah sebuah mobil di hari ulang tahunnya yang ke 16 tahun. Putri dari Anang Hermansyah dan Krisdayanti ini mendapatkan mobil Honda Jazz berwarna kuning dari Anang dan Ashanty. Meski mobil tersebut diberikan cuma-cuma oleh orang tuanya, kabarnya uang muka untuk mobil ini memakai uang Aurel sendiri. Sedangkan cicilannya dibayar oleh Anang.

5. Putri Uya Kuya yang Dapatkan Mini Cooper

Cinta Kuya
Cinta Kuya

Terlahir dari keluarga yang kaya raya, tak heran jika Cinta Kuya mendapatkan hadiah yang spesial dan bikin ngiler banyak orang. Yap, si cantik yang juga pintar menyulap ini pernah mendapatkan hadiah sebuah mobil mini cooper berwarna merah saat ulang tahun ke 7. Sayang, mobil tersebut sempat dijual dan ditukar dengan mobil mini copper warna putih. Wah, padahal masih kecil, tapi hadiahnya sudah berharga 700 hingga 800 juta.

6. Mertua Nagita Slavina yang Dapatkan Barang Mewah dari Putranya

Amy Qanita
Amy Qanita

Siapa lagi kalau bukan Mama Amy Qonita. Wanita cantik beranak tiga ini memang sangat beruntung. Ia memiliki anak yang baik dan juga loyal seperti Raffi Ahmad. Bukan hanya perhiasan, Raffi pun juga mau membelikan sebuah mobil untuk ibu cantiknya tersebut. Sebut saja ketika Mama Amy ulang tahun yang ke-49 lalu. Raffi menghadiahi sebuah mobil Chrysler yang harganya mencapai 1,2 miliar. Wow.

Baca Juga : Bukan Satriyo, Petra Sihombing Pacari Model Cantik Bernama Firrina Sinatrya. Kenalan Yuk!

Well, mereka memang sangat beruntung menjadi seorang publik figur. Ulang tahun saja, mereka mendapatkan hadiah mewah yang bernilai ratusan juta rupiah. Wah, selain artis di atas, siapa lagi ya yang pernah mendapatkan hadiah mewah?..

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *