January 6, 2024

Belakangan ini banyak sekali artis yang berubah cantik menawan bak wanita Korea. Bukan dari lahir, kebanyakan dari mereka melakukan perawatan hingga melakukan operasi. Dengan alasan ingin lebih cantik dan awet muda, mereka merubah bentuk hidung hingga meniruskan pipi. Alhasil, mereka pun mendapatkan hujatan dari netizen.

Berbeda dengan para artis yang melakukan operasi demi terlihat cantik bak wanita Korea, sekian artis di bawah ini  memang cantik menawan sejak lahir. Bahkan tanpa sentuhan make-up, mereka sudah terlihat mirip dengan idol K-Pop. Tak percaya? Yuk, simak rangkumannya berikut ini!

1. Penyanyi Muda yang Mirip Banget dengan Putri Centil di Moonlight Drawn by Clouds

Indah Kusuma dan Jung Hye Sung
Indah Kusuma dan Jung Hye Sung

Ialah Indah Kusuma. Selain bernyanyi, si cantik ini juga sering muncul dalam beberapa judul FTV. Sayang, Indah belakangan ini sibuk untuk meneruskan kariernya sebagai seorang dokter muda. Dari foto di atas, jelas terlihat jika Indah mirip banget dengan Jung Hye Sung, yang berakting dalam drama Moonlight Drawn Clouds dan Oh My Venus.

2. Si Cantik Park Shin Hye yang Terkadang Mirip Banget dengan Velove Vexia

Velove Vexia - Park Shin Hye
Velove Vexia – Park Shin Hye

Siapa sih yang tak kenal dengan Park Shin Hye? Selebriti Korea ini begitu populer dan membintangi beragama judul drama yang hits abis. Si Cantik ini pun ternyata juga memiliki kembaran di Indonesia. Ialah Velove Vexia, putri cantik dari OC Kaligis. Sepintas, wajah mereka memang sangat berbeda. Namun, jika dilihat-lihat lagi, Velove begitu mirip dengan pemain drama Doctors ini.

3. Sering Dandan Ala Artis K-Pop, Ayu Tingting Punya Kembaran

Yeri Red Velved - Ayu Tingting
Yeri Red Velved – Ayu Tingting

Sebagai artis, Ayu Tingting memang sering bergonta-ganti style. Baru-baru ini, ia sering kali berdandan cantik ala-ala artis K-Pop. Siapa sangka wajah cantik dari pedangdut ini mirip banget dengan penyanyi Korea. Ialah Yeri yang tergabung dalam girlband Red Velvet. Sedikit mirip bukan?

4. Kembaran Cantik Asmirandah yang Tak Kalah Populer di Korea Selatan

Asmirandah - Han Chae Young
Asmirandah – Han Chae Young

Asmirandah memang cukup terkenal di Indonesia. Ia menjadi salah satu Ratu Sinetron yang kini memutuskan tinggalkan dunia hiburan. Tak kalah dengan istri Jonas Rivanno ini, kembaran Asmirandah juga sangat terkenal di Korea Selatan. Ialah Han Chae Young, pemain drama Sassy Girl Chun Hyang yang mirip banget dengan Asmirandah.

5. Si Cantik Winda Khair yang Wajahnya Korea Banget

Kim So Eun - Winda Khair
Kim So Eun – Winda Khair

Masih ingat dengan Winda Khair? Yap, Winda adalah salah satu artis cantik yang cukup populer sebagai pemain FTV. Selain aktingnya yang memukau, artis cantik ini begitu populer lantaran wajahnya mirip banget dengan artis Korea. Ialah Kim So Eun yang sempat membintangi drama korea Boys Before Flower.

6. Si Cantik Olivia yang Mirip Banget dengan Personil Red Velvet

Olivia Jensen - Wendy Red Velvet
Olivia Jensen – Wendy Red Velvet

Bukan hanya Ayu Tingting, ternyata ada satu lagi artis Indonesia yang memiliki wjah cantik seperti personil Red Velvet. Ialah Olivia Jensen, artis cantik yang kini lebih fokus dengan kariernya sebagai pengusaha muda. Wajah cantik Olivia sendiri bukan mirip dengan Yeri. Namun, si cantik ini bak saudara kembar dengan Wendy Red Velvet.

7. Bak Pinang Dibelah Dua, Ternyata Ada Yuri SNSD Versi Indonesia, Loh

Indah Pelapory - Yuri SNSD
Indah Pelapory – Yuri SNSD

Yap, Yuri SNSD ternyata memiliki kembaran di Indonesia. Bukan orang biasa, kembaran dari idol K-Pop satu ini juga dari kalangan artis. Ialah Indah Pelapory, artis yang hits banget di era tahun 2000-an. Sayang, pemain film Lentera Merah ini jarang sekali muncul di depan televisi.

Baca Juga : Bikin Ngiler, 6 Artis Ini Dapatkan Kado MAHAL di Hari Ulang Tahunnya

Well, itulah dia artis cantik Indonesia yang berwajah mirip banget dengan seleb Korea. Kerennya, mereka tak perlu melakukan operasi plastik untuk dapat cantik seperti bintang Korea ini. Nah, menurutmu, mana nih yang paling mirip Ahmad Sahroni

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *