January 4, 2024

Menikah pada bulan November lalu, kini pasangan artis muda Dahlia Poland dan Fandy Christian tengah berbahagia. Bagaimana tidak, hampir 9 bulan Dahlia telah hamil dan kini sudah memasuki bulan-bulan persalinan. Berbagai macam persiapan sudah dilakukan oleh pasangan ini. Bahkan Dahlia dan Fandy juga menyempatkan untuk menjalani maternity shoot beberapa waktu lalu.

Wah, seperti apa penampilan Dahlia dengan perut besar ya? Penasaran kan? Yuk, intip galeri fotonya berikut ini!

1. Foto pernikahan Dahlia Poland dan Fandy Christian yang romantis dan jauh dari sorotan media. Sayang, pernikahan mereka sempat bikin heboh netizen.

Dahlia dan Fandy
Dahlia dan Fandy

2. Kabar bahagia, beberapa bulan setelah menikah Dahlia Poland positif tengah hamil anak pertamanya. Kembali dihantam gosip tak sedap, Dahlia tetap acuh dan fokus dengan kehamilannya.

Positif hamil setelah beberapa bulan menikah
Positif hamil setelah beberapa bulan menikah

3. Miliki tubuh mungil, Dahlia sama sekali tak berubah kendati perutnya makin membesar. Lihat saja ketika kehamilan Dahlia mencapai usia 27 dan 32 minggu berikut, tetap mungil bukan?

Tubuh mungil dahlia
Tubuh mungil dahlia

4. Jalani Maternity Photoshoot, Dahlia dan Fandy kompak gunakan baju berwarna putih. Lengkap dengan memamerkan hasil USG kandungannya.

Jalani maternity shoot
Jalani maternity shoot

5. Tanpa Fandy Christian, Dahlia Poland foto cantik bersama calon debaynya yang kini memasuki usia 34 minggu. Wah, bentar lagi melahirkan nih!

Foto bareng calon debay
Foto bareng calon debay

6. Pamer perut besar dengan dress serba hitam, Dahlia Poland dipeluk mesra oleh sang suami. Duh, sweet banget kan?

Pamer perut besar dengan sang suami
Pamer perut besar dengan sang suami

7. Mesra banget, Fandy dan Dahlia pamer kemesraan dan bikin penggemarnya iri berat. Lihat saja foto mereka dengan latar serba hitam di bawah ini!

Pelukan fandy untuk Dahlia dan anaknya
Pelukan fandy untuk Dahlia dan anaknya

8. Terlihat cantik saat di depan kamera, netizen gagal fokus dengan perut besar Dahlia Poland. Ada tato cantik di bagian kanan perut Dahlia. Benarkah?

Netizen gagal fokus dengan perut dahlia
Netizen gagal fokus dengan perut dahlia

9. Kompak bareng fotografernya, Dahlia Poland dan Fandy Christian terlihat bahagia menanti kelahiran anak pertamanya. Wah, kira-kira jenis kelaminnya apa ya?

Kompak bareng fotografer
Kompak bareng fotografer

10. Unggah baju bayi untuk laki-laki, Dahlia Poland dan Fandy Christian beri petunjuk jenis kelamin anaknya. Wah, ternyata laki-laki ya!

Baju Bayi Laki-laki
Baju Bayi Laki-laki

11. Selain menjalani maternity shoot, Dahlia dan Fandy kini juga sudah memiliki VLOG loh. Bernama FunDKiddy, pasangan muda ini sudah memiliki 3 video lucu ala mereka. Penasaran kan?

Baca Juga : Transformasi Tyas Mirasih, Si Gadis Sampul yang Kini Makin Hot dengan Tubuh Seksi

Wah, selamat ya Dahlia dan Fandy. Semoga proses persalinannya berjalan dengan lancar dan putra pertamanya lahir dengan sehat. Amin-amin Ahmad Sahroni

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *