Bolywood Entertainment

Demam Serial Lonceng Cinta, Kenalan Yuk Dengan 5 Pemeran Utamanya

Oleh -

Menjadi serial India nomor satu yang banyak digemari oleh pemirsa layar kaca, membuat para pemain serial Lonceng Cinta juga ikut banjir penggemar. Kisah drama tentang pernikahan tanpa cinta antara Pragya (Sriti Jha) dan Abhi (Shabbir Ahluwalia) memiliki daya tarik tersendiri dimata pemirsa.

Kepopuleran serial Lonceng Cinta di tanah air membuat pihak ANTV sebagai stasiun TV yang menayangakan serial ini berhasil memboyong Leena Jumani dan Arjit Taneja datang ke Indonesia untuk menemui para penggemar di Jakarta dan Surabaya. Siapa sih Leena Jumani dan Arjit Taneja? Nah, untuk kamu yang belum fasih mengenal pemeran utama dalam serial ini, kenalan dulu yuk dengan mereka!

1. Sriti Jha pemeran Pragya

Artis cantik kelahiran kota Nepal ini pertama kali debut diduia hiburan dalam sebuah drama Disney bertajuk Dhoom Machaao Dhoom sebagai Malini Sharma. Di tahun 2014 lalu, Sriti Jha dipercaya berperan sebagai Pragya Arora Mehra dalam drama serial “Kumkum Bhgya” atau versi Indonesianya “Lonceng Cinta”. Karena berperan sebagai tokoh utama di serial drama ini, Sriti Jha mampu memperoleh penghargaan sebagai aktris pemeran utama terbaik dan best couple dalam ajang Indian Telly Awards.

2. Shabbir Ahluwalia pemeran Abhishekh

Pemeran Abhi dalam Lonceng Cinta ini sudah lama malang melintang di dunia hiburan India. Shabbir memulai debutnya sebagai aktor dalam serial Hip Hip Hurray pada tahun 1999. Namanya mulai tenar setelah ia berperan dalam serial Kahiin to Hoga (2003-2007). Ia juga sempat menjadi produser untuk serial Savitri yang juga sempat tayang di ANTV tahun 2016 silam. Siap-siap patah hati ya, karena Shabbir sudah jadi HOT daddy dengan dua orang anak.

3. Mrunal Thakur pemeran Bulbul Arora

Aktris yang belum genap berusia 25 tahun ini merupakan aktris pendatang baru di Bollywood. Di serial Lonceng Cinta, Mrunal berperan sebagai adik Pragya yang berprofesi sebagai penyanyi terkenal. Sebelum perannya dalam Lonceng Cinta, Mrunal Thakur juga pernah berperan dalam serial Mujhse Kuchh Kehti…Yeh Khamoshiyaan dan Har Yug Mein Ayega Ek Arjun. Dia juga pernah menjadi host dalam acara Do Fool Chaar Mali. Selain bermain di Lonceng Cinta ternyata Mrunal Thakur juga ikut bermain dalam sitkom Indonesia, Tuyul dan Mba Yul Reborn.

4. Arjit Taneja pemeran Purab

Aktor ganteng pemeran Purab ini tumbuh dikeluarga pengacara, Arjit bahkan tidak memiliki latar belakang sekolah seni atau akting sama sekali. Ia memulai karirnya didunia hiburan sebagai model di agensi modeling Elite Model Management India. Tahun 2012, ia pindah dari Delhi ke Mumbai dan memulai debutnya pertama di televisi dalam acara The Serial yang sangat populer. Dia juga berpartisipasi dalam MTV Splitsvilla Season 6. Kini selain berperan sebagai Purab di Lonceng Cinta, ia juga menjadi host diacara Pyaar Tune Kya Kiya.

5. Leena Jumani pemeran Tanu

Wanita berusia 27 tahun ini berperan sebagai tokoh antagonis, Tanu. Wanita yang dibesarkan di kota Gujarat India ini juga aktif diacara reality show Madventures Pakistan dan sempat membintangi film layar lebar Himmatwala. Selama karirnya menjadi aktris, Leena berhasil masuk sebagai nominasi diajang penghargaan Zee Eishtey Awards for Favorite Sautan dan Zee Rishtey Award For Favourite Khalnayak.

Kalau sudah kenal para pemain lonceng cinta, siapa sih tokoh favorit kalian? Dan semoga Sriti Jha, Shabbir, dan Mrunal segera menyusul berkunjung ke Indonesia, ya! Next

Apakah Kamu Setuju?