January 7, 2024
Bersama si cantik Tiara

Bersama si cantik Tiara

3. Bersama si cantik Tiara

Tak ketinggalan, si cantik Tiara juga juga menjadi bulan-bulanan para haters. Meskipun Mulan yang memiliki citra buruk karena dianggap telah merebut Ahmad Dhani dari Maia, namun si cantik Tiara juga harus terkena imbasnya. Putri pertama Mulan ini harus menerima kenyataan pahit bahwa dirinya juga dibenci publik.

Bersama si cantik Tiara
Bersama si cantik Tiara

Seperti fotonya bersama Mulan yang diunggah di instagram @mulanjameela1 yang juga dibanjiri hujatan. Banyak haters yang menyangkutpautkan antara Tiara dengan masa lalu Mulan.  “Aduh kasian anaknya.. Stress plus depresi tau mamanya kyk gtu,” tulis @dilaa.purii.

Selanjutnya: Foto Cantik Yang Menuai Komentar Miring

4 thoughts on “5 Foto Instagram Mulan Jameela Yang Banjir Hujatan

  1. Saya senang membaca bahwa 90% komentar menghujat, berarti orang sudah sadar bahwa perbuatan dia itu bener2 buruk, jadi saya berharap kedepannya tidak ada satu wanita yg mencontoh dia, toh kita diciptakan sebagai manusia yg paling tinggi derajatnya, jangan kita merendahkan diri kita sama dengan binatang yg tidak punya hati dan pikiran,, kita semua harus punya harga diri,, jangan pernah harga diri digadaikan untuk apapun yg berbau duniawi,,,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *