January 7, 2024
Bersama si cantik Tiara

Bersama si cantik Tiara

5. Ucapan Happy Eid yang disambut Kritikan

Begitu pula dengan ucapan Idul Adha yang disambut kritikan pedas di instagramnya. Niat Mulan ingin mengucapkan selamat berkurban namun sayangnya malah berujung pada komentar hujatan. Assalamu’alaikum Wr Wb Selamat Idul Adha 1435 Hijriah , Kullu Am wa Nahnu bi khair.. Semoga amalan kita di bulan Dzulhijjah ini diterima Allah SWT.. Amin.. Dan untuk siapapun yg memiliki hati marah terhadap saya, saya mohon maafkan saya sebelum berakhir nya hari Arafah yaitu hari ini. Mohon maaf lahir Dan bathin untuk semuanya.. Selamat berkurban. Wassalamu’alaikum Wr Wb,” caption foto yang diunggahnya.

Ucapan Happy Eid yang disambut Kritikan
Ucapan Happy Eid yang disambut Kritikan

Seperti biasa, setiap foto yang diunggahnya selalu saja dikritik banyak orang. Bisa dibilang komentar yang datang 90% hujatan, 9% olshop, dan hanya 1% yang isinya pujian. Haters yang terlanjur benci selalu datang memberikan hujatan.  Parahnya, foto yang diunggah beberapa bulan yang lalu masih menuai komentar hingga sekarang.

Baca Juga: Inul Daratista, Penyanyi Dangdut Kaya Raya Tapi Bersahaja

..

4 thoughts on “5 Foto Instagram Mulan Jameela Yang Banjir Hujatan

  1. Saya senang membaca bahwa 90% komentar menghujat, berarti orang sudah sadar bahwa perbuatan dia itu bener2 buruk, jadi saya berharap kedepannya tidak ada satu wanita yg mencontoh dia, toh kita diciptakan sebagai manusia yg paling tinggi derajatnya, jangan kita merendahkan diri kita sama dengan binatang yg tidak punya hati dan pikiran,, kita semua harus punya harga diri,, jangan pernah harga diri digadaikan untuk apapun yg berbau duniawi,,,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *