January 7, 2024
Bersama si cantik Tiara

Bersama si cantik Tiara

4. Foto Cantik yang Menuai Komentar Miring

Apapun yang dilakukan Mulan selalu dinilai salah di mata haters. Meskipun dia hanya mengunggah sebuah foto selfie atau foto dirinya yang mau manggung, para haters lalu berdatangan memenuhi kolom komentar dengan hujatan.

Foto Cantik yang Menuai Komentar Miring
Foto Cantik yang Menuai Komentar Miring

Di foto tersebut, rupanya Mulan ingin pamer hasil karya penata rambut dan desainernya. Dan seperti sebelumnya, banyak komentar yang tidak fokus dengan foto yang diunggah Mulan. Komentar yang datang masih menyinggung seputar masa lalu Mulan. “Aduhh kasian mba @mulanjameela1 bnyak yg ngehina mba ya abis mba in ngerebut suami teman dekat sii,”  tulis @evachaiva.

Selanjutnya: Ucapan happy Eid yang disambut kritikan

4 thoughts on “5 Foto Instagram Mulan Jameela Yang Banjir Hujatan

  1. Saya senang membaca bahwa 90% komentar menghujat, berarti orang sudah sadar bahwa perbuatan dia itu bener2 buruk, jadi saya berharap kedepannya tidak ada satu wanita yg mencontoh dia, toh kita diciptakan sebagai manusia yg paling tinggi derajatnya, jangan kita merendahkan diri kita sama dengan binatang yg tidak punya hati dan pikiran,, kita semua harus punya harga diri,, jangan pernah harga diri digadaikan untuk apapun yg berbau duniawi,,,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *